Kelebihan WeRead
  • 1.
    Memiliki konten yang profesional, dengan anggota tim editorial yang telah berkecimpung di bidang pernovelan selama bertahun-tahun, dan juga merupakan aplikasi dengan tingkat profesional di bidang pernovelan.
  • 2.
    Didukung oleh platform bisnis Facebook dan Google, memiliki kemampuan periklanan dan promosi yang terbaik di seluruh jaringan.
  • 3.
    Kecintaan dan penghormatan kami terhadap konten memungkinkan kami membuat konten berkualitas tinggi dari sudut pandang para penulis.
Sistem Karya Kontrak

Ditujukan kepada: “Karya Lengkap” dan “Karya Baru” yang dikontrak oleh WeRead .

Level Karya Kontrak Rata-rata Jumlah Subscriber Bayaran (Rp. /1000 kata)
Level B 100 - 500 20.000
Level A 500 - 2000 40.000
Level S 2000 - 4500 60.000
Level S+ 4500+ 100.000

*Notes:Rata-rata jumlah subscriber = Jumlah total subscriber / Jumlah bab berbayar

Aturan Pembayaran:

  • • Siklus statistik penghitungan akan dihitung di tanggal yang sama setiap bulannya.
  • • Jumlah pembaruan bulanan tidak boleh kurang dari 28 hari sejak tanggal keberhasilan penandatanganan karya, dan jumlah kata pembaruan harian yang efektif tidak boleh kurang dari 4000 kata.
  • • Waktu Pembayaran: Dibayarkan pada waktu yang sama dengan biaya naskah bulan ini.
Bonus dari Subscriber

Ditujukan kepada:“Karya Lengkap” dan “Karya Baru” yang dikontrak oleh WeRead.

Penulis yang dikontrak oleh WeRead berhak mendapatkan 50% dari keuntungan dari subscriber pembaca WeRead, dan juga 50% dari keuntungan penjualan platform pihak ketiga.

Bonus dari Hadiah Dukungan

Ditujukan kepada:“Karya Lengkap” dan “Karya Baru” yang dikontrak oleh WeRead.

Penulis yang dikontrak oleh WeRead bisa mendapatkan 50% dari keuntungan hadiah dukungan pembaca.

Mengapa Memilih WeRead?

Dengan konten yang profesional, WeRead berkomitmen untuk membuat konten populer yang paling laris di seluruh jaringan global.

  • 1.

    Mekanisme Rekomendasi yang Adil untuk Para Pendatang Baru

    Selama penulis dapat terus menghasilkan karya berkualitas tinggi, mereka akan diperlakukan dengan sama oleh mekanisme rekomendasi dan sama-sama direkomendasikan kepada calon pengguna. Banyak pendatang baru yang telah berhasil menandatangani kontrak dengan WeRead.

  • 2.

    Memiliki Banyak Pembaca

    Karya berkualitas tinggi akan dipromosikan di platform sosial global (seperti Facebook), dengan tingkat publikasi super tinggi dan berbagai pembaca akan memberi penulis lebih banyak peluang dan kemungkinan untuk berhasil.

  • 3.

    Dukungan untuk Karya Populer

    WeRead akan menginvestasikan ratusan juta sumber daya publisitas untuk mempromosikan karya populer teratas di platform ini. Sumber daya propaganda termasuk rekomendasi dari blogger terkenal, facebook, instagram, Youtube dan berbagai iklan lainnya agar dapat memperbanyak pembaca secara cepat.

  • 4.

    Pengembangan Turunan Hak Cipta

    Karya yang berkualitas baik akan memiliki kesempatan untuk direkomendasikan ke penerbit terkenal, perusahaan film dan televisi, komik, dan perusahaan game, dan mendapatkan berbagai peluang adaptasi hak cipta untuk memaksimalkan nilai karya dari penulis tersebut dan memancarkan nilai-nilai positif dari karya tersebut kepada orang-orang.

  • 5.

    Membangun Merek Personal

    Penulis memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam acara online dan offline resmi, dan mewakili platform untuk menghadiri acara industri, dll., dan pengaruh industri mereka akan semakin meningkat dari hari ke hari.

Hal yang Harus Diperhatikan:
  • 1.

    Departemen editorial WeRead memiliki hak untuk mengevaluasi kinerja pekerjaan dan menyesuaikan tingkat kontrak (termasuk tetapi tidak terbatas pada mempertahankan yang sama, meningkatkan, menurunkan, dan membatalkan)

  • 2.

    Menggunakan metode yang menipu (termasuk namun tidak terbatas pada sejumlah besar pengisian plot yang tidak berarti, penghapusan, pengulangan konten yang ditulis sebelumnya, materi posting, pemalsuan data, pekerjaan yang belum selesai, dll.);

    Pelanggaran konten (termasuk namun tidak terbatas pada topik terlarang, pelanggaran politik, plagiarisme, dll.);

    Untuk karya yang melanggar kontrak, bagian editorial WeRead berhak membatalkan semua kualifikasi kesejahteraan penulis (hak persetujuan milik WeRead). Untuk karya yang melanggar peraturan, situs web berhak untuk tidak memberikan hadiah atau meminta pemenang untuk mengembalikan hadiah yang telah diberikan.

  • 3.

    WeRead memiliki hak terakhir untuk menafsirkan rencana ini.

Bagian Pengajuan Karya

Jika Anda ingin menandatangani kontrak di WeRead, Anda dapat memposting di situs web. Anda dapat mendaftar untuk penandatanganan kontrak setelah karya Anda memiliki jumlah kata lebih dari 20.000 kata, atau Anda dapat mengirimkan manuskrip Anda ke salah satu editor yang bertanggung jawab berikut setelah 10.000 kata (pengiriman satu manuskrip hanya diperbolehkan untuk 1 editor saja, dilarang untuk mengirim kepada banyak editor).

  • Editor 1- Winny

    Email : winnywitarsa888@gmail.com

    WA : +6282166369268

  • Editor 2 - Ellen

    Email : ellenyap82@gmail.com

    WA : +6281268113886

  • Editor 3 - Kevin

    Email : kevinkevinn13@outlook.com

    WA : +628128043987