Bab 7 Kemampuan Ginjalnya Sangat Kuat

by Grace 09:49,Feb 02,2021
Sama seperti yang dibayangkannya, Yenny Yu menjadi gila dan meraung seperti singa di dalam kantornya.

"Nindy, keluarlah jika kamu tidak ingin bekerja! Mengapa kamu bertindak begitu tidak tahu malu dan berani-beraninya menjebakku!"

Nindy Gu menatapnya, bertahan dan sabar, tidak menceritakan tentang masalah Ferry Fu.

“Tuan Huo benar-benar mengatakan ingin menghancurkan industri majalah kita?” Raisa Liu mengerutkan alisnya dan menatap Nindy Gu, “Bagaimana kamu bisa membuat masalah ini? Kupikir kamu bisa melakukan sesuatu yang hebat setelah mengikuti pemimpin redaksi Yu."

Nindy Gu menarik ujung mulutnya dan membenamkan kepalanya.

Kejadian ini adalah kesalahannya sehingga melibatkan semua rekan kerjanya.

Ketua Liang menggosok alisnya dan berkata dengan wajah hitam: "Sore ini, semua perusahaan periklanan majalah kita telah meminta untuk mengakhiri kontrak. Masalah ini disebabkan oleh Pemimpin Redaksi Yu dan Nindy, jadi kalian berdua harus menyelesaikannya. Jika tidak, kalian berdua yang harus menebus kerugiannya. Jangan berpikir untuk bekerja dalam industri ini lagi."

Kepala Nindy Gu menunduk.

Sungguh, dia benar-benar tidak tahu bahwa kemampuan Oswyn Huo sekuat ginjalnya!

“Sudah, kita tahu musuhnya, kita akan memenangkan setiap pertempuran. Mari kita pahami situasi Oswyn dan mencoba untuk mendapatkan permintaan maafnya.” Ketua Liang menghela nafas dan melambaikan jarinya dengan lemah.

Ini adalah masa tersulit bagi industri majalah yang telah didirikan dua puluh tahun yang lalu. Tidak pernah ada hari seperti ini ketika ada seseorang yang tiba-tiba marah dan menempatkan mereka dalam kesulitan seperti itu.

Dia bahkan tidak menyangka bahwa Nindy Gu akan cacat secara fisik untuk mencubit pantat Oswyn Huo.

Tetapi, memangnya kenapa jika mencubit pantatnya? Sekujur tubuh Nindy telah dicubit olehnya!

Raisa Liu menyalakan proyektor untuk memperkenalkan Oswyn Huo kepada semua orang.

"Oswyn Huo, 28 tahun. Orang yang ditakuti oleh semua orang di keluarga Huo. Dengarkan kata ini dengan jelas, ditakuti! Keluarga Huo menikmati nama bergengsi di Shanghai 46 tahun yang lalu. Karena alasan terkenal, mereka memindahkan bisnisnya ke Amerika Serikat pada tahun 1950. Pada tahun 1995, mereka kembali ke negara ini dan mendirikan Perusahaan Qingtian yang terlibat dalam real estate, mobil, hiburan film dan televisi, IT, dan industri lainnya."

"Ayah Oswyn Huo, Chandra Huo, memiliki tiga saudara laki-laki. Dia adalah putra tertua, dan Oswyn Huo adalah putranya satu-satunya. Putri tertuanya, Clarine Huo, meninggal saat melahirkan, meninggalkan seorang keponakan perempuan, Carla Huo. Menantu tertuanya, Dave Lan, berusia 32 tahun dan masih adalah wakil presiden di perusahaan Huo dengan kemampuan luar biasa. Putri bungsunya, Carlina Huo, belum menikah. Sedangkan untuk Oswyn Huo, ibunya selalu menaruhnya di puncak hatinya, semua hal akan menyuruhnya memilih terlebih dahulu. Rumor mengatakan bahwa Oswyn paling membenci sentuhan wanita. Sejak berumur 24 tahun, semua asisten di sekitarnya telah digantikan oleh laki-laki. Sebelum berumur 24 tahun, dia masih bisa berhubungan dengan wanita seperti biasa, namun apa yang terjadi di tengah-tengah tidak diketahui."

“Kupikir dia menemukan orientasinya sendiri.” Yenny Yu kehilangan mukanya, memeluk kedua tangannya, dan berkata dengan cara yang aneh: “Bukan tidak kompeten, tetapi sesama jenis. Tidak ada situasi ketiga.”

Nindy Gu mengangkat matanya. Apakah Oswyn Huo tidak berkompeten? Jelas-jelas, tulangnya hampir dibuat patah olehnya! Seperti serigala, aspek ini pasti lebih baik dari Ferry Fu!

"Ini adalah data-datanya, hanya inilah yang dapat kita kumpulkan. Kusarankan agar kita memulainya dari wanita tua itu dan melihat apakah kita dapat membalikkan keadaan," kata Raisa Liu sambil melihat ke arah ketua Liang.

“Tidak ada gunanya, wanita tua itu akhir-akhir ini berada di Prancis.” Yenny Yu mengerutkan alisnya dan berkata dengan tajam, “Apakah menurutmu aku tidak mengerjakan PR? Aku menghabiskan banyak energi untuk membuat janji dengan tuan Lan, dan semuanya dibuat kacau oleh Nindy. Kusarankan untuk memecatnya dan memberitahu seluruh industri."

Nindy Gu dengan cepat mengangkat kepalanya untuk melihatnya dan mengertakkan gigi.

“Bagaimana pendapatmu?” Ketua Liang memandangi Raisa Liu.

Raisa Liu masih sangat menyukai Nindy Gu. Meskipun dia tidak bisa menebak mengapa Nindy Gu bisa tiba-tiba bersama dengan Yenny Yu, namun melihatnya dalam kondisi menyedihkan, dia masih tidak tega untuk terlibat masalah.

“Kusarankan untuk memberinya kesempatan, dan jika bisa dipulihkan, biarkanlah dia terus bekerja. Lagipula, dia sudah bekerja keras.”

Ketua Liang mengangguk dan menunjuk ke Nindy Gu, berkata, "Aku akan memberimu satu kali kesempatan. Aku ingin kamu segera menyelesaikan masalah ini. Jika ini masih terjadi, kamu benar-benar tidak perlu melanjutkan pekerjaanmu di industri ini lagi."

“Aku tahu,” Nindy Gu mengangguk, mengambil ransel besarnya dan berjalan keluar dengan cepat. Saat melewati Raisa Liu, dia berhenti dan membungkuk dalam-dalam padanya, "Terima kasih, Pemimpin Redaksi Liu."

Raisa Liu mengerutkan alisnya dan melambai: "Cepat pergi."

Nindy Gu keluar dari kantor dengan cepat.

Nyatanya, apa yang bisa dia lakukan? Dia hanya bisa menyeret kopernya dan berdiri dengan linglung di depan lobby Perusahaan Qingtian. Menyuruhnya memohon kepada Oswyn Huo? Dia bersedia untuk memohon, tetapi orang itu tidak selalu ingin melihatnya. Pria berkacamata itu mengatakan bahwa dia telah melanggar kontrak sebelumnya, dan dia tidak boleh muncul lagi di depan Oswyn Huo.

Apapun yang terjadi, dia harus mencobanya lagi!

Dia menarik nafas dalam-dalam dan berdiri menatap ke pintu keluar garasi bawah tanah. Dia memutuskan, begitu mobilnya keluar, dia akan segera bergegas menghentikannya.

Sebelum datang, dia telah mencari tahu bahwa mobil pria itu adalah Rolls Royce, perlengkapan standar untuk orang kaya. Sepertinya jika tidak membeli Rolls Royce di rumah, maka kamu tidak kaya.

Hari mulai gelap, dan ketika kedua kakinya mulai kaku, sebuah mobil Rolls-Royce Phantom melaju perlahan dari tempat parkir.

Unduh App untuk lanjut membaca

Daftar Isi

310