Bab 3 Kencan Buta

by Lena Tan 10:16,Mar 01,2021
Meskipun ayahnya bilang hanya untuk sementara waktu, tapi Elise Xu tahu jelas sementara waktu ini akan sangat-sangat lama......
Namun, dia tidak punya hak untuk menolak!
Keesokan harinya, Elise Xu membereskan koper, dia pergi ke Amerika atas nama pergi bersekolah.
Meskipun hal tentang pembatalan pertunangan tidak terkuak, tapi rahasia mana mungkin tetap terjaga di kalangan relasinya yang begitu kecil ini, semua orang saling membahasnya dengan heboh, ujung-ujungnya mereka menyimpulkan, Elise Xu lah yang tidak tahu diri dengan memanjat ke ranjang untuk mendesak pernikahan, dan ini malah membuat Kane Gu membatalkan pertunangan, wanita yang tidak tahu malu dan rendahan tidak pantas menjadi majikan wanita di keluarga Gu! Keluarga Xu menanggung malu karena dia, makanya mengasingkannya ke luar negeri.
Saat mendengar ucapan-ucapan seperti ini, Elise Xu sudah menetap di luar negeri selama setengah bulan, sedangkan Kane Gu hingga sekarang sudah tidak pernah menghubunginya lagi!
Setelah itu, Elise Xu menutup telinganya dari seluruh kabar negeri asalnya, Kane Gu, orang yang dia kira bisa menghabiskan sisa kehidupan bersama dengannya, ujung-ujungnya malah menjadi orang asing yang tak lagi memiliki kaitan apa pun dengannya!
Waktu berlalu dengan pesat, 3 tahun kemudian.
-
Saat Elise Xu keluar dari bandara, Paman Chen yang merupakan supir di keluarga Xu telah lama menunggunya di pintu, saat melihatnya, dia langsung pergi menghampiri Elise Xu, sambil menyapanya sambil mengambil kopernya.
"Nona Besar, kamu pasti sudah kelelahan di perjalanan."
Elise Xu menganggukkan kepalanya, menanggapinya dengan senyuman.
Mobil melaju di jalanan yang lebar, Elise Xu menurunkan jendela mobil, melihat ke arah luar.
Dalam waktu 3 tahun, kota telah banyak berubah, gedung tinggi menjulang ke langit, orang berlalu lalang, dan yang paling menarik perhatian adalah setiap selang beberapa jarak, pasti bisa melihat iklan yang dibintangi oleh Ava Su.
Ava Su, telah menjadi terkenal di dalam negeri dalam beberapa tahun ini, Elise Xu yang tidak berada di dalam negeri pun bisa mendengar kabar tentangnya.
Saat lampu merah, tatapan mata Elise Xu tertuju pada bagian atas mall besar yang mana terdapat poster besarnya Ava Su, matanya elok, senyumannya menawan, dia memang seorang wanita yang sangat cantik.
Elise Xu melihatnya sambil merenung, lalu mengalihkan pandangannya sesaat kemudian.
-
Saat baru saja menapakkan kaki di rumah dan belum sempat beristirahat, Ayah Xu malah langsung membawanya keluar rumah.
Di club yang megah dan mewah, sebuah pesta kecil sedang berlangsung.
Hari ini adalah pesta ulang tahun CEO Wu yang merupakan rekan bisnis Ayah Fu, orang yang memiliki relasi dengan CEO Wu rata-rata merupakan orang yang kaya. Alasan Elise Xu menghadirinya, di satu sisi dia datang sebagai pasangan wanita ayahnya, di sisi lain...... ayahnya ingin memperkenalkan pasangan kencan buta padanya.
Benar, dia bisa kembali dari luar negeri setelah diasingkan selama 3 tahun adalah karena keluarganya memerlukan dia untuk melakukan pernikahan politik.
Pada 3 tahun lalu, departemen manajemen internal Xu's Corp mulai ada masalah, seiring dengan pembatalan pertunangan dengan keluarga Gu, kesulitan di Xu's Corp menjadi semakin parah, sekarang sudah mencapai tahap diambang kehancuran, kalau terus tidak mendapatkan investasi, Xu's Corp akan mengumumkan kebangkrutannya.
Demi menyelamatkan perusahaan, Elise Xu hari ini harus berusaha memberikan kesan baik terhadap pasangan kencan butanya ini, asalkan pria itu tertarik padanya dan bersedia menikahinya, baru Xu's Corp bisa memiliki harapan untuk bangkit kembali!
"Elise, meskipun CEO Zhang sedikit terlalu tua untukmu, tapi dia orangnya sangat dewasa, pandai menyayangi orang, dan yang terpenting adalah, ada dua perusahaan terdaftar di tangannya, merupakan calon suami bagus yang jarang ditemui, kamu nanti harus berperilaku baik, mengerti?"
Elise Xu mendengarkan ucapan ayahnya, alisnya berkerut untuk sekejap, lalu membungkam bibir dan menanggapinya dengan datar, "Hmm."
Sikapnya yang penurut membuat Ayah Xu tersenyum merasa puas, kemudian membawanya berjalan menuju CEO Zhang yang berada di tengah kerumunan.
CEO Zhang memiliki bentuk tubuh yang biasa-biasa saja, dengan umur yang hampir setara dengan ayahnya, perutnya buncit dan bulat, dan memiliki penglihatan mata yang buram, saat melihat Elise Xu, dia mulai memancarkan tatapan mata mengamati tanpa menyembunyikannya sama sekali.
Tanpa menunggu pengenalan dari Ayah Xu, dia sudah mendekat dengan tak sabaran dan memegang tangannya Elise Xu, "Nona Xu memang sesuai dengan apa yang deskirpsikan CEO Xu, cantik sekali!"
Alis Elise Xu sedikit berkerut, sebelum sempat melakukan reaksi apa pun, tiba-tiba terdengar kegaduhan dari arah pintu tempat pesta!

Unduh App untuk lanjut membaca

Daftar Isi

618