Bab 6 Sukses Dalam Karir dan Percintaan

by Lena Tan 10:16,Mar 01,2021
Tangan Elise Xu mulai gemetaran secara tanpa sadar.
Kalau dulu, Elise Xu masih akan menaruh sedikit harapan, tapi Kane Gu tadi sudah duluan cuek padanya, tapi dia sekarang malah harus pergi menyapanya, bukankah ini sama saja dengan pergi mempermalukan diri sendiri?
"Tidak." Elise Xu menggelengkan kepala dengan tegas.
Ayah Xu seketika langsung merasa kesal.
Elise Xu membungkam bibir dan menambah pernyatannya, "Ayah, kamu sendiri sudah melihat Kane Gu saat ini sama sekali tidak ingin berinteraksi dengan siapa pun, apalagi, dia hari ini datang membawakan pasangan wanita, dengan hubungan kami dulu yang seperti itu, dia pasti...... tidak ingin bertemu denganku."
Ayah Xu berpikir sejenak, hari ini memang bukan saat yang tepat, karena ada begitu banyak pasang mata di pesta, kalau hal tentang Elise Xu ke sana dan dihadang oleh asisten Kane Gu tersebar, ini malah hanya akan kembali mempermalukan diri.
"Kalau begitu carilah kesempatan di lain kali."
Melihat ayahnya telah menyerah, Elise Xu diam-diam menghela napas lega, lalu merangkul tangan ayahnya dan lanjut berjalan keluar.
Di saat bersamaan ketika Elise Xu berbalik, Kane Gu yang duduk di sana dengan mata terpejam mulai membuka matanya, pandangan matanya samar-samar terlihat memandang ke arah sana, warna bola matanya menggelap, bagaikan lubang hitam tak berujung, hanya saja, aura disekitar tubuhnya tiba-tiba terasa jauh lebih dingin.
-
Mobil warna hitam berhenti di bawah gedung apartemen kelas atas.
Ava Su menoleh melihat ke arah pria tampan yang ada di sampingnya, setelah ragu sejenak, dia ujung-ujungnya tidak bisa mengendalikan diri untuk berkata, "Kane, mau mampir untuk minum segelas kopi dulu tidak?"
Kane Gu membuka kelopak matanya dengan sikap malas, meliriknya sekilas.
Sepasang mata itu terlihat datar dan dingin, tidak mengandung ekspresi apa pun, membuat orang yang melihatnya merasa merinding.
Kane Gu tidak bicara, tapi Ava Su malah sudah mengetahui jawabannya, Ava Su lalu tersenyum dan berkata: "Kane, aku naik ke atas dulu ya, kamu hati-hati di jalan, selamat malam."
Setelah Ava Su berbalik dan berjalan memasuki apartemen, asistennya bertanya dengan suara kecil, "CEO Gu, pulang ke vila?"
Kane Gu tetap tidak bicara, tatapan matanya tertuju ke arah di luar jendela, seakan-akan sedang melihat sesuatu, tapi juga hanya terlihat seperti sedang melamun.
Asistennya melirik bossnya sekilas melalui kaca spion mobil, Kane Gu yang pada malam ini sepertinya terlihat sedikit aneh.
Tepat saat sang asisten mengira Kane Gu tidak akan memberi jawaban, tiba-tiba terdengar suara yang berkarisma dari pria di belakang, "Kembali ke perusahaan."
-
Sepulangnya Elise Xu ke rumah, dia menghapus riasan wajah dan pergi mandi, saat berbaring di ranjang, tubuhnya sudah sangat kelelahan.
Dia berguling bolak-balik di atas ranjang, entah apakah karena faktor jet lag ataupun karena faktor lain, jelas-jelas dia sangat kantuk, tapi malah tidak bisa tidur sama sekali.
Elise Xu mengambil ponsel, dia awalnya ingin melihat-lihat sesuatu untuk membantunya tidur, jari tangannya malah secara tak sadar mengetik nama Kane Gu di kolom penelusuran.
Saat dia kembali tersadar, layar ponselnya sudah penuh dengan informasi tentang Kane Gu.
3 tahun lalu, Kane Gu telah sepenuhnya mengambil alih Gu's Corp, dia sangat tegas dan cekatan, tindakannya sangat tajam, bersikap arogan saat di dalam dunia bisnis, dan berhasil mendongkrak bisnis Gu's Corp hingga ke tingkat yang memuncak.
Dalam waktu 3 tahun, dia sudah menjadi dewa bisnis yang tak tergoyahkan!
Selain hal bisnis, sisanya adalah berbagai berita gosip tentang dia dan Ava Su.
Ava Su awalnya hanya sekedar seorang artis baru yang tak terkenal, Kane Gu lah yang telah mendirikan perusahaan dunia hiburan pribadi khusus untuknya, menyediakan begitu banyak dana untuknya, dengan paksa mendorongnya hingga mencapai posisi yang sangat tenar.
Ada gosip yang menyatakan bahwa Kane Gu sudah membawa Ava Su pergi menemui orang tuanya, juga ada gosip yang mengatakan Kane Gu dan Ava Su sudah pergi memilih cincin, mereka memprediksi pernikahan mereka akan segera tiba!
Ternyata segala ucapan yang Elise Xu dengar di pesta itu sungguhan......
3 tahun kemudian, dia telah menjadi wanita terlantar yang ditertawakan banyak orang, sedangkan Kane Gu telah sukses dalam karir dan percintaannya!

Unduh App untuk lanjut membaca

Daftar Isi

618