Bab 5 Pacar Baru

by Lena Tan 10:16,Mar 01,2021
Masalah ini sudah berlalu begitu lama, tapi Elise Xu tetap saja menjadi bahan tertawaan di kalangannya.
Tapi dia tidak terlalu peduli dengan semua ucapan ini, hanya saja selama ini, kalau mengatakan dia tidak penasaran apa alasan pertunangannya dibatalkan setelah Kane Gu menidurinya dulu, maka itu pasti sebuah kebohongan.
Selama 3 tahun ini, terkadang saat dia tidak bisa tidur, dia akan berpikir sebenarnya karena apa Kane Gu bisa langsung berpaling muka dan bersikap begitu kejam terhadapnya setelah melakukan itu dengannya.
Dalam jangka waktu saat Kane Gu terluka akibat kecelakaan, Kane Gu jelas-jelas telah mulai memperlakukannya dengan jauh lebih lembut, tatapan sang pria saat melihatnya terkadang pun akan memancarkan sedikit ekspresi kasih sayang, juga sudah mengakui identitas Elise Xu sebagai tunangannya, dan bahkan membawanya menghadiri acara pesta yang penting dan memperkenalkan dia pada teman-temannya.
Apakah ucapan yang didengarnya saat ini adalah jawaban?
Karena Ava Su, makanya sang pria membatalkan pertunangan dengannya?
Di tengah perenungan, sudut matanya menerawang ke sekitar untuk mencari ayahnya, Elise Xu meminum champagne sampai habis, lalu bangun, dan berjalan ke arah toilet yang berada di ujung lorong dengan menghindari pria itu.
Elise Xu memutar keran, mencuci tangannya dengan perlahan, pintu toilet tiba-tiba terbuka, sesosok tubuh yang menawan masuk ke dalam, Elise Xu melihatnya sekilas, lalu tatapan mata menjadi sedikit mendalam.
Ava Su pun spontan melihatnya sekejap, seakan-akan sedang melihatnya selama sedetik, tapi juga terasa bukan begitu.
Dia berjalan hingga tiba di sampingnya Elise Xu, membuka tasnya mengeluarkan lipstik, dan melumurinya sambil bercermin.
Elise Xu pun mengangkat kepala melihat ke arah depan, mengamati Ava Su melalui cermin, orang aslinya jauh lebih cantik dibandingkan dia yang ada di layar kaca, matanya yang besar berkilau mengandung perasaan yang mendalam, bibir merahnya sangat lembut, membuat orang terangsang untuk mengigitnya sekali.
Cantik, elok dan manis.
Ternyata Kane Gu menyukai wanita yang semacam ini?
Bukan hanya Elise Xu saja yang mengamati Ava Su, Ava Su sendiri juga begitu, setelah selesai melumuri lipstik, dia mengeluarkan bedak untuk memperbaiki riasannya, dan menggambar eyeliner, setelah itu baru membereskan bahan kosmetiknya, berbalik dan keluar.
Saat tiba di dekat pintu, dia menoleh, diam-diam melirik Elise Xu sekilas, setelah itu baru keluar.
Elise Xu sudah berada di toilet selama 10 menit, ponselnya berdering, ini adalah panggilan dari Ayah Xu, Elise Xu tahu, ayahnya akan mengamuk kalau terus tidak muncul.
Dia memperbaiki lipstik di bibir sebentar, baru pergi.
Setelah mengetahui CEO Zhang telah duluan pergi karena ada urusan, Elise Xu menghela napas lega, Ayah Xu memakinya sejenak, Elise Xu menerima makiannya dengan penurut, membuat ayahnya tidak mampu memarahinya lagi.
Karena CEO Zhang sudah pergi, mereka pun tidak perlu menetap di sini lebih lama lagi, lagipula, keluarga Xu yang sekarang sudah berbeda dari yang dulunya, dalam kalangan seperti ini, di mana yang tinggi akan disanjung, yang rendah akan diinjak-injak, tidak ada orang yang meladeni mereka di sini, juga tidak mampu menjalin komunikasi dengan orang lain, makanya lebih baik pergi dari sini.
Saat Elise Xu dan ayahnya berjalan ke arah pintu, mereka melihat Kane Gu sedang duduk di tempat duduk seorang diri, mungkin karena kelelahan menghadapi orang-orang dunia bisnis, dia sedang beristirahat dengan mata terpejam, asistennya berdiri di sampingnya, menghadang orang-orang yang hendak bicara dengan Kane Gu.
Sang pria duduk di sana dengan santai, dasinya sedikit melonggar, meskipun bajunya berantakan, tapi tetap tidak terkesan berpenampilan tidak sopan, segala sikap dan pergerakannya selalu terasa begitu wajar, setelah 3 tahun berlalu, dia telah menjadi semakin dewasa dan tampan.
Langkah kaki Ayah Xu berhenti, melihat ke arah sana sejenak, lalu menoleh dan berkata pada Elise Xu: "Elise, karena bisa bertemu dengan Kane secara kebetulan begini, pergilah menyapanya sejenak."
Meskipun pertunangan mereka telah dibatalkan dan tidak bisa menjadi suami istri, tapi kalau bisa saling berteman dan menjalin relasi dengannya, ini tidak akan merugikan keluarga Xu sama sekali!

Unduh App untuk lanjut membaca

Daftar Isi

618