Bab 3 Perceraian

by Andy Lee 11:58,Jun 15,2020
“aku bilang, katakan apakah musibah ayahku adalah perbuatanmu!” Morgan Chen teriak dengan marah, dia tidak menyangka keluarga Chen gila hingga separah ini, demi supaya dia pulang ke keluarga Chen, mengancamnya dengan nyawa Kendro Xia.
“Tuan Muda, anda sendiri yang bilang, hamba tidak berkata apapun.” Javier Chen tersenyum simpul berkata.
“Buk!”
Morgan Chen menonjok keras tembok, walaupun ingin sekali membunuh Javier Chen, namun Morgan Chen mengerti saat ini yang dapat menyelamatkan Kendro Xia hanyalah Javier Chen. Tanpa Javier Chen, biarpun dia bisa mendapatkan uang 5 juta yuan, pihak rumah sakit juga takkan menyelamatkan Kendro Xia.
Lagipula dia tidak bisa mendapatkan uang 5 juta yuan.
Ini adalah tipu muslihat, tipu muslihat yang transparan, namun Morgan Chen tetap saja marah!
Demi dirinya, keluarga Chen menghalalkan segala cara, dia dapat menerimanya, namun dia takkan mengijinkan keluarga Lancy Xia terlukai.
“Tuan Muda, segera ambil keputusan, Tuan Xia tidak dapat bertahan lama.” Javier Chen tersenyum datar, dari awal dia sudah menguasai Morgan Chen, sebab kelemahan Morgan Chen sangatlah jelas yaitu Lancy Xia. Asalkan Lancy Xia terlukai, Morgan Chen akan kehilangan akal sehat.
Bila Morgan Chen membiarkan Kendro Xia mati hari ini, maka hubungannya dengan Lancy Xia akan berakhir.
Javier Chen yakin Morgan Chen takkan mengambil keputusan sebodoh itu.
Morgan Chen tersenyum getir, terpaksa mengakui kemenangan Javier Chen, walaupun tiada Lancy Xia, dia juga takkan membiarkan Kendro Xia meninggal, sebab Kendro Xia pernah menyelamatkannya!
“Selamatkan orang!” Suara dingin Morgan Cen sangat menakutkan, mengambil keputusan:”Jika ayahku bermasalah, aku akan mengambil semua nyawa keluarga Chen untuk menggantikan nyawanya!”
“Tuan Muda, sejak lahir di tubuhmu mengalir darah keluarga Chen yang mulia. Sekarang Anda akhirnya mengambil keputusan yang bijaksana, percayalah kepada hamba, yang dapat diberikan keluarga Chen bukan hanya aset bernilai triliun!”
Javier Chen tidak perduli dengan ancaman Morgan Chen, dalam ucapannya mengandung kebanggaan yang dalam, keluarga Chen merupakan keluarga terkaya di ibu kota, bukan hanya memiliki kekayaan, kekuasaan keluarga Chen tidak terbayangkan oleh orang awam.
“Bijaksana?” Morgan Chen mengertakkan gigi, matanya penuh dengan kebencian luar biasa.
Orang baik dianiaya orang, dia terus mengalah berulang kali, keluarga Chen malah semakin tidak tahu diri!
Keluarga Chen menganggap dirinya sebagai anjing yang dapat disuruh ke sana kemari sesuka hati!
Tetapi mereka tidak mengetahui bahwa anjing yang terdesak akan menggigit orang.
Saat ini Morgan mengambil keputusan dalam hati, mulai hari ini dia takkan mengalah setengah langkah pun, antara dia dan keluarga Chen harus mati salah satu!
Dia akan membuat Frans Chen membayar untuk kepercayaan dirinya!
“Keluarga Chen, kalian yang memaksa aku!”
Javier Chen tidak mengetahui pemikiran Morgan Chen, dia mengeluarkan surat perjanjian yang telah dipersiapkan, dengan wajah tersenyum lebar melihat Morgan Chen dan berkata:”Tuan Muda, ini adalah hadiah pertemuan dari Tuan Besar, asalkan kamu tandatangan, semua bisnis keluarga Chen di Changzhou akan menjadi milik Anda.”
Morgan Chen melihat Javier Chen dengan dingin, dalam surat perjanjian tertulis semua aset dan usaha milik keluarga Chen termasuk aset tanah, restoran, telekomunikasi, hiburan, internet…… hampir mencakup semua jenis bidang usaha.
Dengan perhitungan kasar, nilainya sebesar milyaran!
Morgan Chen juga pertama kali mengetahui betapa menakutkannya keluarga Chen yang merupakan keluarga terkaya di ibu kota.
Hanya bisnis di kota kecil Changzhou saja kekayaannya milyaran.
Bila bisnis seluruh negara Tiongkok dijumlahkan totalnya……
Sungguh kekayaan yang dapat menandingi kekayaan negara!
Semakin memahami, beban Morgan Chen semakin berat.
Namun anak panah yang telah ditarik harus dilepaskan, Morgan Chen tidak memiliki jalan mundur.
Walaupun mengetahui Frans Chen telah menggali sebuah lubang untuknya, dia tetap harus melompat masuk!
Morgan Chen menandatangani tanpa keraguan.
“Selamat Tuan Muda, mulai saat ini Tuan Muda menjadi orang terkaya di Changzhou.” Javier Chen mengucapkan selamat sambil memberikan penghormatan.
“Orang terkaya di Changzhou?”Morgan Chen tersenyum dingin, bagi orang biasa yang menjadi orang kaya mendadak bakalan senang setengah mati, namun Morgan Chen tidak berpikir sedemikian rupa.
Seandainya memungkinkan, dia rela menjalankan kehidupan sebagai rakyat biasa dengan Lancy Xia, bukan menjadi orang kaya.
Namun keluarga Chen tidak memberinya kesempatan.
Mulai dari detik dia menerima bisnis keluarga Chen, kapan saja nyawanya bisa melayang.
Setelah mengantar kepergian Morgan Chen, Javier Chen mengeluarkan handphone menghubungi 1 nomor.
“Tuan Besar, dia telah setuju.”Javier Chen berbicara dengan sikap hormat.
“Ya.” Terdengar suara di sana……
sedikit dingin, seolah-olah tidak merasa heran dengan hasil seperti ini,”Kamu tinggal di Changzhou untuk sementara ini, bantu dia untuk secepatnya menguasai bisnis di Changzhou.”
“Baik, Tuan Besar!”
“Selain itu, aku akan mengirim pengawal setan ke sana untuk melindunginya.”
Pengawal setan?!
Javier Chen membelalakkan matanya saking terkejut, dia tidak menyangka Frans Chen akan mengirim pengawal setan kemari untuk melindungi Morgan Chen.
Anak luar nikah ini sesungguhnya adalah siapa? Mengapa Frans Chen menganggapnya sedemikian penting?
Pengawal setan merupakan inti dari kekuatan militer milik keluarga Chen, Frans Chen pernah menghabiskan puluhan milyar di luar negeri untuk membeli sebuah pulau kecil sebagai tempat pelatihan khusus pengawal setan.
Kemudian mencari anak kecil bertulang bagus di seluruh dunia untuk dilatih sejak kecil, setiap anak harus menerima pelatihan kejam bagaikan neraka, para penguji adalah guru besar perguruan silat atau pembunuh bayaran ternama.
Setiap tahun seribu lebih orang yang mengikuti kelas pelatihan pengawal setan, terakhir yang berhasil menjadi pengawal setan hanya 1 orang!
Dapat dibayangkan betapa menakutkannya pengawal setan hasil pelatihan keluarga Chen.
Mereka yang dikenal dunia sebagai raja tentara maupun pembunuh bayaran unggulan hanya menjadi lelucon di hadapan pengawal setan.
Frans Chen mengirim pengawal setan untuk melindungi Morgan Chen, ini sungguh tidak terpikirkan oleh Javier Chen.
Javier tahu dengan jelas bahkan putra sah Frans Chen pun tidak berhak mendapatkan perlindungan dari pengawal setan, namun justru Morgan Chen yang mendapatkannya.
Javier Chen sangat curiga, dia mengetahui pasti ada rahasia besar pada diri Morgan Chen.
Rahasia ini bahkan lebih penting pulahan dan ratusan kali lipat dari aset keluarga Chen yang bernilai triliun.
Berkat pengaturan Javier Chen, operasi Kendro Xia berjalan lancar.
Melihat Kendro Xia tidak ada masalah, Morgan Chen keluar memberi 2 bungkus sarapan, Eileen Lin dan Lancy Xia menjaga semalaman di kamar pasien, seharusnya lapar saat ini.
Morgan Chen membawa sarapan datang ke pintu kamar pasien, ketika akan mendorong pintu, terdengar suara Eileen Lin dari dalam kamar pasien.
“Lancy, setelah ayahmu sembuh, kamu cerai dengan Morgan Chen.”
“Bu, sudah aku katakan berulang kali, aku tidak akan bercerai dengan Morgan Chen.” Lancy Xia mngernyitkan alisnya, nada suaranya terdengar lelah.
“Kali ini harus cerai!” Sikap Eileen Lin sangat keras, nada bicaranya juga tegas:”Lancy, ibu bisa menurutimu untuk urusan lain, tetapi urusan ini tiada kompromi, kali ini kamu harus bercerai dengan Morgan Chen atau aku anggap tidak memiliki putri seperti kamu.”
Lancy Xia terpana melihat Eileen Lin, terlihat jelas ibunya serius kali ini, dulu Eileen Lin pernah menyuruhnya bercerai dengan Morgan Chen beberapa kali, namun asalkan dia menggelengkan kepala maka Eileen Lin akan mengalah.
Namun kali ini, sikap Eileen Lin sangat keras.
“Lancy, bukan ibu yang tega memisahkan kalian, melainkan kalian sunggu tidak serasi, Morgan Chen tidak sepadan denganmu.”
“Aku mengetahuinya sejak dia masuk ke keluarga kita, seandainya ayahmu tidak bersumpah untuk menjamin bahwa kelak Morgan Chen pasti akan sukses, biarpun dipukul hingga meninggal pun aku takkan menyetujui pernikahan kalian.”
“3 tahun telah berlalu, coba katakan apakah Morgan Chen pernah mengerjakan urusan yang berarti? Hingga saat ini, dia tetap sebagai pengantar pesanan, setiap bulan menerima gaji mati 6.000-7.000, apakah kamu sungguh ingin melewati hidup dengan pria seperti ini seumur hidupmu?”
Morgan berdiri di luar pintu dengan sikap tenang, apa yang dikatakan Eileen Lin adalah kenyataan, dia memang tidak pernah mengerjakan urusan yang berarti, juga tidak pernah memberikan kebahagiaan kepada Lancy Xia.
Sekarang saatnya Lancy Xia mengambil keputusan, tidak perduli keputusan apapun yang diambil oleh Lancy Xia, dia akan menerimanya, walaupun harus bercerai pun, kali ini dia akan pergi tanpa beban……

Unduh App untuk lanjut membaca

Daftar Isi

789