Bab 10 50 Miliyar Yang Tidak Pernah Ada Dalam Sejarah

by Andy Lee 11:59,Jun 15,2020
Penanaman modal bisnis 50 Miliyar tidak pernah ada sebelumnya di kota kecil Changzhou! Ini akan membawa perubahan luar biasa untuk Changzhou.
Namun yang paling menghebohkan dunia bisnis Changzhou adalah keluarga Chen sebagai pimpinannya!
Keluarga Chen terkaya di ibukota!
Kekuasaan keluarga ini mencakup semua bidang usaha, berdiri sebagai keluarga terkaya di seluruh negara!
Banyak pengusaha yang iri, mulai mencari tahu apakah dapat ikut berpartisipasi dalam pengembangan Gunung Yuquan.
Sebab, ini adalah penanaman modal keluarga Chen!
Dengan adanya wawasan jauh dan kekuatan kekayaan keluarga Chen yang dapat menandingi kakayaan negara sebagai jaminan, petanda bisnis ini tidak mungkin rugi dan pasti akan untung, bahkan untung besar!
Ditambah dengan orang terkaya Changzhou Hugo Shen ikut berpartisipasi, ini bagaikan memberikan obat penenang untuk banyak pengusaha, membuat mereka yakin Gunung Yuquan sekarang adalah pohon penghasil uang.
Asalkan dapat ikut berpartisipasi, hasilnya akan luar biasa.
Karena banyak orang beranggapan seperti ini, pada keesokan hari, gerbang DF Groups dirusak oleh pengusaha yang datang mencari informasi, tidak perlu diragukan lagi, semua perusahaan datang untuk mencari kesempatan bekerjasama, sikap mereka sangat rendah hati, bahkan beberapa perusahaan menyatakan asalkan memberikan mereka kesempatan untuk ikut serta, tidak perlu pembagian hasil juga tidak masalah.
Mendengar berita ini, Morgan Chen seketika itu melongo, dia sama sekali tidak menyangka akan terjadi situasi seperti ini!
Semua orang beranggapan penanaman modal Gunung Yuquan adalah bisnis yang pasti menguntungkan.
Namun hanya Morgan Chen yang mengetahui bahwa penanaman modal ini hanya sekedar bermain, bahkan dalam perencanaannya harus rugi.
Dia sama sekali tidak berpikir akan mendapatkan keuntungan.
Namun para pengusaha ini menganggap serius bisnis ini.
Hanya dapat mengatakan bahwa nama keluarga Chen terlalu besar, besarnya hingga para pengusaha ini tidak memandang segala resiko.
Pusat Keluarga Xia, lantai atas YunSheng Building, di dalam ruang rapat.
Tidak lebih dari setengah jam setelah DF Groups mengumumkan pengembangan Gunung Yuquan, keluarga Xia segera mengadakan rapat darurat.
Roy Xia menyipitkan mata duduk di kursi komisaris, di kedua sisi ada anggota keluarga Xia, ekspresi semua orang sangat serius.
“Semua telah dengar tentang daerah rekreasi Gunung Yuquan.” Roy Xia membuka matanya, berkata dengan datar.
“Sudah dengar.” Semua orang menganggukkan kepala berbarengan, namun masing-masing memiliki ekspresi wajah yang berbeda.
“Dalam waktu 3 hari, aku tidak perduli cara apa yang kamu pergunakan, keluarga Xia kita harus partisipasi dalam bisnis Gunung Yuquan.” Pandangan Roy Xia menyapu semua orang, nada bicaranya tiada keraguan.
Anggota keluarga Xia bermuka suram, menundukkan kepala tanpa kata-kata.
“Ayah, takutnya ini…….tidak nyata.” Patrick Xia akhirnya membuka mulut, dia adalah putra pertama Roy Xia, juga adalah pimpinan keluarga Xia berikutnya, tiada orang yang lebih memahami kondisi keluarga Xia saat ini.
Keluarga Xia sekarang telah turun menjadi keluarga level 2 di Changzhou.
Sejak 2 perusahaan property Country Garden dan Evergrande Groups memasuki Changzhou, bisnis perumahan keluarga Xia diserang hingga hampir tidak bisa bertahan, harga rumah juga turun drastis.
Properti di beberapa daerah, tiada orang yang berminat sama sekali.
Dapat dikatakan keluarga Xia saat ini bagaikan kerangka kosong, selain beberapa tim teknik yang professional, tiada bisnis lain yang bisa didapatkan.
Jika keluarga Xia yang seperti ini pergi membicarakan kerjasama properti dengan DF Groups, takutnya bahkan memasuki pintu gerbang juga tidak diijinkan.
“Tidak nyata……” Jari tangan Roy Xia mengetuk meja, jantung para anggota keluarga Xia menciut.
“Jika demikian pembagian bonus tahunan setiap orang akan dikurangi setengahnya mulai tahun berikutnya.” Roy Xia berkata dengan datar.
Mendengar perkataan tersebut, ekspresi wajah semua anggota keluarga Xia berubah, bonus tahunan berkurang setengahnya, bagaimana mereka bisa hidup!
Keluarga Xia adalah bisnis keluarga, dalam bisnis ini semua karyawan memiliki hubungan dengan keluarga Xia.
Pengurangan setengah bonus tahunan sama saja dengan pengurangan setengah gaji.
Seperti Patrick Xia yang bonus tahunannya 20 juta, jika dikurangi setengah, hanya akan mendapatkan 10 juta!
Jelas sekali Roy Xia marah!
Jika keluarga Xia tidak bisa berpartisipasi dengan proyek daerah rekreasi Gunung Yuquan, Roy Xia pasti akan melakukan apa yang telah dikatakannya.
Saat itu yang menderita adalah mereka.
Seketika itu juga anggota keluarga Xia sangat khawatir, membahasnya beramai-ramai, ingin menemukan cara untuk ambil bagian dalam proyek daerah wisata Gunung Yuquan.
Ini sungguh lebih sulit daripada naik ke Surga!
Sebab keluarga Xia terlalu lemah saat ini, tidak pantas bekerjasama dengan DF Groups.
Vinley Xia dengan kesal melihat Xia……
Patrick sekilas, dia tidak mengerti mengapa ayahnya harus menjadi pelopor, sekarang malah membuat Roy Xia marah, semua orang akan susah.
Melihat semua anggota keluarga putus asa, Roy Xia sepertinya sadar dirinya terlalu keras, dia melembutkan nadanya berkata:”Tidak perduli anggota keluarga Xia yang mana yang berhasil membina hubungan kerjasama dengan DF Groups, aku akan memberikan property di Chengdong kepadanya.”
“Properti di Chengdong?!”
Anggota keluarga Xia membelalakkan matanya.
“Kakek kali ini sungguh mempertaruhkan modal, property di Chengdong jika dijual dengan harga bagus, paling tidak mencapai 30 juta lebih.”
“Betul, tetapi aku pikir DF Groups tidak mungkin bekerjasama dengan keluarga Xia.”
Setelah Roy Xia selesai bicara, pendapat anggota keluarga Xia berbeda-beda, ada orang yang semangat sekali, ada juga yang putus asa, menganggapnya sebagai tugas yang tidak mungkin bisa diselesaikan.
Roy Xia bagaikan memberikan 1 pukulan kemudian memberikan buah jujube.
Hadiah property seharga 30 juta memberikan semangat kepada banyak anggota keluarga Xia.
Mata indah Lancy Xia juga menjadi terang, namun ketika terpikir akan properti tandus milik ayahnya, matanya menjadi redup kembali.
Di antara ketiga putra Roy Xia, yang paling tidak dihargai adalah Kendro Xia.
Beberapa tim teknik di tangan Patrick Xia merupakan prajurit yang tersisa setelah melewati eliminasi, bila mempergunakan tim teknisi ini untuk berdiskusi dengan DF Groups, takutnya akan ditertawakan orang.
Sehingga yang memiliki kemungkinan besar untuk menyelesaikan tugas ini adalah tim ayah dan anak Patrick Xia.
Seperti dugaan Lancy Xia, Patrick Xia membusungkan dada berdiri, menjamin kepada Roy Xia, dia akan tidur di depan gerbang DF Groups malam ini, biar bagaimanapun akan berhasil bekerjasama dengan DF Groups, agar keluarga Xia meminjam kesempatan ini untuk menjadi keluarga level atas di Changzhou.
Roy Xia menganggukkan kepala dengan puas.
Lancy Xia menghela nafas, merasa urusan ini tiada hubungan lagi dengannya.
Namun pada saat ini, Vinley Xia berbicara:”Kakek, aku rasa demi keamanan, seharusnya berikan kami proyek di paman ke-3 kepada kami, dengan demikian saat berdiskusi dengan DF Groups, kami akan lebih berani.”
Wajah cantik Lancy Xia langsung berubah, paman ke-3 yang dimaksud Vinley Xia adalah ayahnya sendiri Kendro Xia.
Walaupun tim teknik di tangan Kendro Xia adalah prajurit gagal, namun juga merupakan modal bagi Kendro Xia, jika dipindahkan ke Vinley Xia, maka bagaikan kambing masuk ke mulut harimau, tidak perduli proyek DF Groups berhasil didapatkan maupun tidak, tim teknik-nya takkan bisa diambil kembali.
Kelak, Kendro Xia takkan bisa mendapatkan 1 sen pun dari pembagiaan bonus tahunan, mereka sekeluarga akan menjadi orang luar dalam keluarga Xia!
“aku tidak setuju!”
Tanpa berpikir pun Lancy Xia langsung menolak, dia tidak menyangka Vinley Xia demikian tidak tahu malu, mengambil kesempatan saat ayahnya tidak sadarkan diri untuk menelan aset satu-satunnya milik ayahnya, ini artinya mendesak mereka sekeluarga ke jalan menuju kematian!

Unduh App untuk lanjut membaca

Daftar Isi

789