Bab 4 Tidak Akan Membuatnya Menyesal

by Andy Lee 11:58,Jun 15,2020
Lancy Xia menggigit bibirnya yang pucat, matanya yang indah mulai memerah. Dia tahu ibunya tidak salah, Morgan Chen memang tidak berguna, akal sehatnya juga menyuruhnya untuk bercerai dengan Morgan Chen dari dulu.
Namun setiap kali ketika teringat pandangan mata Morgan Chen terhadapnya yang penuh kelembutan dan kasih sayang, hati Lancy Xia akan lemah dengan sendirinya.
Memang betul pria ini tidak berguna, namun ketika dia tanpa sadar mengatakan maagnya sakit, pria ini akan bangun awal setiap pagi memasakkan bubur untuknya selama 3 tahun penuh tanpa pernah terlewatkan.
Pria ini tidak memiliki ketrampilan khusus, namun selama 3 tahun ini biarpun badai maupun hujan, dia selalu mengantar dan menjemputnya ke kantor, setelah melihat dia masuk ke dalam kantor dengan selamat baru pergi.
Selama 3 tahun, pria ini melakukan terlalu banyak untuknya……
Tanpa disadari wajah cantiknya Lancy Xia telah penuh dengan deraian air mata.
“Lancy, jangan-jangan……kamu mencintai Morgan Chen?” Melihat kondisi putrinya, Eileen Lin sungguh tidak percaya, apakah ini adalah putrinya yang angkuh bagaikan burung merak?
Lancy Xia tidak berbicara, dia telah menangis dalam kebisuan.
Dia juga tidak tahu harus berbuat apa.
Melihat Lancy Xia yang bercucuran air mata, hati Eileen menjadi galau, hal ini tidak terpikirkan olehnya, pada awalnya dia sangat tidak menyetujui pernikahan mereka, dia protes sekuat tenaga, namun tidak dapat melawan Kendro Xia, akhirnya terpaksa membiarkan mereka bersama.
Namun Eileen Lin memahami putrinya yang sifatnya jauh lebih angkuh daripada dirinya ketika muda, sehingga Eileen Lin yakin Lancy Xia takkan suka kepada Morgan Chen yang tak berguna, asalkan lewat 2-3 tahun, setelah Lancy Xia melihat jelas sifat Morgan Chen, tanpa perlu dia bersuara pun Lancy Xia sendiri akan bertindak.
Namun kali ini, dia tertampar!
Putrinya bukan saja tidak meninggalkan pria pecundang itu, bahkan sepertinya jatuh cinta kepada pria pecundang itu!
“Lancy, ibu tahu Morgan Chen sangat baik kepadamu, tetapi kamu harus paham, untuk hidup bersama seumur hidup harus mempertimbangkan banyak hal, tidak bisa hanya mengandalkan lawan pihak bersikap baik atau tidak kepadamu, dengan persyaratanmu, kamu pasti bisa menemukan pria yang baik kepadamu dan juga kaya raya……”
“Ibu, jangan katakan lagi, aku percaya kepada Morgan Chen.” Eileen Lin masih ingin menasehati, namun Lancy Xia langsung memotong pembicaraannya.
Saat ini, Lancy Xia teguh dengan pandangannya sendiri, tidak perduli betapa tak bergunanya pria ini, dia takkan meninggalkannya, ini adalah nyawa dia!
“Ih, Lancy, kamu akan menyesal……” Eileen Lin menghela nafas, melihat ekspresi Lancy Xia, Eileen Lin mengetahui bicara sebanyak apapun juga percuma.
Menyesalkah? Tidak, tidak akan! Aku tidak akan membiarkanmu menyesal!
Di luar pintu, Morgan Chen mengepalkan tangannya.
Aku percaya kepada Morgan Chen.
Dia menunggu perkataan ini selama 3 tahun!
Lancy, terima kasih, mulai saat ini, walaupun seluruh dunia membuatmu menyesal, aku Morgan Chen takkan membuatmu menyesal!
Morgan Chen berbalik badan dan melangkah pergi. Mulai saat ini, dia memiliki tugas tambahan---membuat Lancy Xia menjadi wanita paling bahagia di dunia!
Dia akan membuktikan kepada Eileen Lin, pecundang pun dapat membahagiakan wanita idamannya!
“Tuan Muda, apakah Anda ada waktu sekarang?” Morgan Chen baru keluar dari rumah sakit, menerima telepon dari Javier Chen.
“Urusan apa?” Morgan Chen mengernyitkan dahi, kemarin dia telah berpesan kepada Javier Chen untuk tidak mengganggunya bila tidak ada urusan penting, dia tidak ingin kehidupannya yang tenang terganggu.
“Tuan Muda, hamba melihat Anda tidak memiliki tempat tinggal di Changzhou, sehingga hamba membuat keputusan sendiri semalam, membeli villa dari Hugo Shen untuk Anda, letaknya di Gunung Yuquan, Tuan Muda, jika Anda memungkinkan bisa pergi lihat sekarang.” Nada bicara Javier Chen terdengar mencari muka, setelah menelepon Frans Chen semalam, Javier Chen mengetahui dirinya tidak boleh bersalah bahkan terhadap anak luar nikah Morgan Chen, sehingga dia segera membeli villa terbaik pada malam tersebut, anggap sebagai tanda permintaan maaf.
Villa? Alam bawah sadar Morgan Chen ingin segera menolaknya, walaupun mendapatkan aset milyaran, namun dia tidak ingin pamer saat ini, dia lebih suka bersikap sederhana, dia rela menjadi menantu yang dibeli oleh keluarga Xia daripada menjadi orang terkaya di Changzhou.
Namun setelah mendengar nama Gunung Yuquan, Morgan Chen mengubah pikirannya.
Sebab Lancy Xia pernah mengatakan sangat suka dengan pemandangan di Gunung Yuquan, kelak setelah mendapatkan uang yang cukup akan membeli rumah di Gunung Yuquan, kemudian bangun pagi setiap hari untuk mendaki gunung melihat matahari terbit.
Saat itu Morgan Chen menyadari dirinya tidak mampu membeli rumah di Gunung Yuquan, jangankan rumah, dengan gajinya bahkan tidak sanggup untuk membeli toilet di Gunung Yuquan.
Sebab di belakang Gunung Yuquan ada sungai dan juga dikelilingi gunung, pemandangannya sangat indah, selain itu fengshui-nya sangat bagus, sehingga rumah di atas gunung merupakan rumah termahal di seluruh Changzhou, bahkan rumah tinggal biasa pun berharga di atas ratusan ribu yuan per meter sersegi……
tidak perlu membahas harga villa yang elegan.
Dapat dinyatakan bahwa tanpa keluarga Chen, seumur hidup ini Morgan Chen takkan mampu membeli rumah di Gunung Yuquan.
Namun setelah memiliki keluarga Chen, tidak perlu Morgan Chen yang pergi membeli, Javier Chen telah membelikan villa untuknya.
Baiklah, diterima saja, anggap saja sebagai hadiah untuk Lancy Xia. Morgan Chen menghela nafas dalam hati, namun permasalahannya adalah memikirkan cara agar Lancy Xia menerima hadiah ini.
“Baik, aku akan ke sana.” Setelah terbuka pikirannya, Morgan Chen pun menyetujuinya.
“Tuan Muda, aku kirim mobil untuk menjemput Anda.”
“Tidak perlu, aku pergi sendiri.” Jawab Morgan Chen, Gunung Yuquan tidak jauh dari rumah sakit, lagipula dia tidak ingin terlalu mengundang perhatian.
“Baik, Tuan Muda.” Javier Chen tidak berani banyak bicara.
Morgan Chen mengendarai motornya mengikuti jalan raya menuju Gunung Yuquan.
Sebagai Pemukiman orang kaya di Changzhou, keamaman di Gunung Yuquan sangatlah ketat.
Bahkan perumahan biasa di pertengahan gunung pun setiap 3 langkah ada 1 pos, setiap 5 langkah ada suara pluit, tinggal di tempat seperti ini, warga tidak perlu mengkhawatirkan dirinya.
Setelah tiba di pervillaan di puncak gunung, penjagaan semakin ketat.
Bila yang tinggal di pemukiman biasa di petengahan gunung hanyalah orang kaya di Changzhou maka yang tinggal di pervillaan di puncak gunung bukan hanya orang kaya biasa.
Di puncak gunung hanya dibangun 9 villa.
Yang tinggal di dalam setiap villa adalah orang penting dan berkuasa di Changzhou.
Penguasa utama Changzhou Marcus Lee, Orang terkaya Changzhou Hugo Shen……
Ini merupakan tempat berkumpulnya orang-orang terpenting di kota Changzhou.
Dapat dibayangkan berapa harga yang harus dibayar untuk membeli sebuah villa di sini, tidak hanya memiliki uang, melainkan juga harus memiliki kekuasaan!
Tentu saja Javier Chen memiliki kekuasaan tersebut, sebagai pengurus utama keluarga Chen terkaya di ibu kota, Javier Chen hanya akan merendahkan dirinya di hadapan Frans Chen dan Morgan Chen.
Ketika berada di luar, status Javier Chen tidak lebih rendah dari orang terhebat lainnya, bahkan lebih tinggi, sebab keluarga Chen adalah pendukungnya!
Keluarga Chen yang bisa bertindak sesuka hati di ibu kota yang penuh dengan kekuasaan dan kekayaan!
“Hei, pemuda yang di sana, berhenti!” Motor Morgan Chen baru tiba di gerbang masuk pervillaan, dihentikan oleh sebuah suara.
Sekelompok satpam berseragam hitam mengelilinginya.

Unduh App untuk lanjut membaca

Daftar Isi

789