Bab 7 Berjubah Kuning

by Andy Lee 11:58,Jun 15,2020
“Tuan Muda Chen, sepertinya Anda tidak memahami geografis Gunung Yuquan.” Hugo Shen tersenyum pahit berkata:”Sesungguhnya aku memiliki keinginan lebih kuat dari siapapun untuk mengembangkan Gunung Yuquan, pada dasarnya aku juga meminjam Gunung Yuquan hingga bisa mencapai kemakmuran sekarang, tidaklah berlebihan bila menyatakan Gunung Yuquan sebagai orangtua yang memenuhi kebutuhan hidup aku.”
“Tetapi Gunung Yuquan terlalu besar, tinggi dan berbahaya, aku menggunakan seluruh kekayaan aku untuk mengembangkannya selama 10 tahun pun hanya mencapai 25% saja, bahkan terakhir juga hampir kehabisan modal dan perusahaan hampir bangkrut. Sisa 75% ini aku bahkan tidak berani memikirkannya.”
Morgan Chen tersenyum tanpa kata-kata, dari pembicaraan Hugo Shen, dia mengetahui Hugo Shen juga sangat ingin mengembangkan Gunung Yuquan, namun dia tidak mampu mengerjakannya sendiri.
“Direktur Shen, bagaimana jika ditambah dengan aku?” Morgan Chen tersenyum berkata, Hugo Shen tidak mampu, namun dia mampu!
Atau dengan kata lainnya, keluarga Chen pendukung dia mampu!
Morgan Chen telah menyatakan targetnya untuk mengembangkan Gunung Yuquan, namun di sisi lain adalah Morgan Chen ingin meminjam kesempatan ini untuk menguji batas toleransi keluarga Chen.
Gunung Yuquan merupakan kesempatan bagus.
Uang milyaran tidak berat bagi keluarga Chen, namun juga tidak sedikit.
Dia justru ingin melihat berapa harga yang berani dibayar oleh Keluarga Chen demi dia.
Ekspresi wajah Hugo Shen berubah, dia tidak menyangka Morgan Chen memiliki keberanian sebesar ini, baru datang di sini saja sudah berani menyentuh Gunung Yuquan yang bagaikan gua tak berdasar.
Hugo Shen tentu saja tidak mengetahui secara jelas hubungan antara Morgan Chen dengan keluarga Chen, jika dia mengetahui Morgan Chen menanamkan modal untuk Gunung Yuquan bukan demi mencari keuntungan, takutnya dia akan menangis.
“Tuan Muda Chen……jika Tuan Muda Chen serius ingin menanam modal, urusan pasti akan berhasil.” Hugo Shen terlihat sangat senang, segera mengiyakan.
Mengembangkan Gunung Yuquan bukan hanya masalah modal, dibutuhkan juga keahlian dan sumber daya yang mana merupakan kesulitan yang tidak mampu ditangani olehnya sebagai orang terkaya di Changzhou, namun jika Morgan Chen bergabung, maka banyak masalah akan selesai dengan mudah.
Bagaimanapun yang menjadi pendukung Morgan Chen adalah keluarga Chen di ibukota, bila ada keluarga Chen, jangankan 1 Gunung Yuquan, bahkan 10 gunung juga mampu dikembangkan.
Sebab keluarga besar seperti itu selain memiliki kekayaan juga memiliki kekuasaan!
Melihat Hugo Shen yang tergerak hatinya, Morgan Chen bersikap tenang, namun hatinya justru sangat menderita, dia ingin sekali memberitahu Hugo Shen, Morgan Chen sedang menggali lubang untukmu, jangan lompat ke dalam!
Namun dia tidak berani berkata seperti itu, sebab Frans Chen pernah berpesan kepadanya, tidak perduli apapun yang terjadi, jangan membiarkan orang lain mengetahui hubungan yang sebenarnya antara Morgan Chen dengan keluarga Chen!
Jelas sekali Morgan Chen juga mengetahui hal tersebut, sehingga tidak kenal takut.
Javier Chen tersenyum pahit, semalam dia baru saja mempergunakan taktik tersembunyi dengan biaya operasi 5 juta membuat Morgan Chen terjebak.
Pagi ini, Morgan Chen mempergunakan taktik terbuka untuk menyerangnya balik, taktik terbuka ini bahkan bernilai 50 milyar!
Ini adalah peringatan awal dari Morgan Chen!
Ekspresi Javier Chen semakin rumit, dia mendadak merasa tidak mampu mengetahui isi hati pemuda di depannya.
“Apakah Direktur Shen keberatan bekerjasama denganku?” Morgan Chen bertanya sambil tersenyum bagaikan rubah tua.
“Ha ha, bisa bekerjasama dengan Tuan Muda Chen adalah keberuntunganku.” Hugo Shen tertawa nyaring, sebelumnya dia masih memikirkan cara untuk menjalin hubungan baik dengan Morgan Chen, mengambil keuntungan dari keluarga Chen.
Tidak disangka dalam sekejap mata Morgan Chen melemparkan dahan Zaitun, tentu saja Hugo Shen takkan menolaknya.
“Jika demikian……semoga kerjasama menyenangkan!” Morgan Chen menyipitkan mata tersenyum sambil menjulurkan tangan.
Dua tangan berjabatan dengan erat, penanaman modal terbesar dalam sepanjang sejarah Kota Changzhou dimulai……
Tiada orang yang mengetahui bahwa penanaman modal ini hanya merupakan langkah pertama perlawanan Morgan Chen terhadap keluarga Chen.
Javier Chen menghela nafas dalam hati, merasa kasihan kepada tuannya.
Masalah detail tentang kerjasama tentu saja ditangani oleh Javier Chen, sebagai pemegang kekuasaan, Morgan Chen hanya perlu memutuskan keputusan besar saja.
Selesai makan di rumah Shen, Morgan Chen segera turun gunung, dia ingin pergi menjemput Lancy Xia pulang kerja, ini telah menjadi kebiasaan Morgan Chen.
Setelah Morgan Chen pergi, Hugo Shen menyipitkan mata, mengait jari tangan seorang pria yang lengannya penuh tato berkata:”Ali, kamu pergi selidiki Morgan Chen ini, aku ingin semua data tentang dia, ingat, harus secara sembunyi, jangan ketahuan dia.”
“Baik, Tuan Shen.”
Ali menganggukan kepala dengan hormat, kemudian pergi.
Wajah Hugo Shen terlihat serius, dia yang awalnya adalah premen lokal dan sekarang bisa menjadi orang terkaya di Changzhou, tentu saja pengetahuan dan pandangannya tidak kurang.
Sejak melihat Morgan Chen pertama kali, Hugo Shen menyadari Morgan Chen tidak mudah, bahkan……
Bukan tuan muda yang congkak dan belagu seperti yang biasa dia temukan, sebaliknya, Morgan Chen sangat pintar, seolah-olah melakukan sesuatu hanya secara kasar, namun sesungguhnya penuh perhitungan matang.
Bahkan membuat Hugo Shen merasa seakan sedang berkompromi tentang hal yang tidak memungkinkan dengan orang jahat.
Oleh sebab itu, tentu saja Hugo Shen harus menyelidiki sesungguhnya Morgan Chen orang yang bagaimana.
“Andi, kamu pergi ke garasi, keluarkan mobil yang aku ambil beberapa hari lalu, antarkan ke Tuan Muda Chen.” Hugo Shen kembali berpesan, dia sangat jelas orang seperti Morgan Chen sangat mementingkan gengsi. Yang dihancurkan oleh satpamnya bukanlah sebuah motor, melainkan harga diri Morgan Chen!
Sehingga walaupun tadi Morgan Chen mengatakan tidak akan mempermasalahkannya, Hugo Shen masih belum tenang, dia langsung menghadiahkan Morgan Chen sebuah mobil mewah, bisa dianggap cukup memberi muka Morgan Chen, urusan Lucas Wang telah sepenuhnya terselesaikan.
Teringat ini Hugo Shen merasa sayang juga, jika si bodoh Lucas Wang tidak merusak motor Morgan Chen, dia juga tidak perlu menghadiahkan mobil sportnya yang berharga 20 juta lebih sebagai tanda maaf!
Menggantikan motor dengan mobil sport sepertinya dalam sejarah hanya ada Morgan Chen.
Hugo Shen bahkan berniat membunuh Lucas Wang sekarang.
Morgan Chen tidak tahu setelah dia pergi, Hugo Shen akan berpikir sebanyak itu, jika dia mengetahuinya, kemungkinan akan tertawa hingga tidak bisa menutup mulut, Hugo Shen terlalu berhati-hati.
Yunsheng Building merupakan bangunan tertinggi di bagian timur Kota Changzhou, juga merupakan pusat perusahaan keluarga Xia.
Pas siang hari, Lancy Xia berdiri di depan gedung, dia telah melihat ke arah pintu masuk perusahaan beberapa kali, namun tetap saja tidak melihat Morgan Chen.
Biasanya Morgan Chen sangat tepat waktu, asalkan dia pulang kerja, Morgan Chen akan berdiri tanpa bergerak di depan pintu, menunggu untuk menjemputnya, mengapa hari ini telat?
“Haiya, bukankah ini gadis tercantik keluarga Xia? Ada apa, sedang menunggu Morgan Chen menjemputmu dengan motor ya.” Sebuah suara yang aneh muncul di belakang Lancy Xia, Lancy Xia mengernyitkan alisnya, tanpa menoleh ke belakang pun dia tahu yang berada di belakangnya adalah kakak sepupunya Rica Xia.
Lancy Xia tidak berbicara, sejak kecil dia tidak rukun dengan Rica Xia, setelah dewasa, Rica Xia sering kali mencari masalah dengannya.
Rica Xia memakai gaun panjang merah bohemia, berdandan dengan indah, wajahnya terhitung cantik, namun di depan Lancy Xia yang cantik alami tanpa riasan wajah, dia kalah besar.
Melihat Lancy Xia yang tidak perduli padanya, Rica Xia juga tidak marah, malahan mendesah berkata:”Lancy, kakak merasa nasib ini terkadang sedikit aneh, waktu kecil kamu adalah gadis tercantik keluarga Xia, para kakek mengatakan kelak kamu akan menikah dengan orang berjubah kuning yang kaya dan berkuasa, menjadi wanita paling bahagia dalam keluarga Xia.”
“Kamu sungguh tidak mengecewakan kakek, sungguh menikah dengan orang berjubah kuning, namun sayangnya seorang pengantar pesanan, haha!”

Unduh App untuk lanjut membaca

Daftar Isi

789