Bab 10 Membeli Pakaian

by Mike 13:43,Sep 30,2020
Kawasan pusat bisnis kota A, Toko Tiny Jessie.

Tiny Jessey adalah produsen pakaian top dunia dengan hanya 2.000 set pakaian yang diproduksi setiap tahunnya, bisnis utamanya adalah kustomisasi pribadi. Untuk pesan jas dari toko ini, selain kaya, juga harus mempunyai identitas dan status yang sesuai. Bisa dikatakan bahwa bisa mengenakan satu set pakaian bermerek Tiny Jessey sudah merupakan simbol dari masyarakat kelas atas.

Pada saat itu, tidak ada pelanggan lain di toko. Manajer toko, Jason Chen, beserta tiga staf penjualan yang cantik mengepung seorang pria gemuk paruh baya dengan perut buncit, tampak penuh hormat.

Pria gemuk paruh baya itu memegang sebuah gambar di tangannya. Itu adalah model pakaian terbaru tahun ini yang dikeluarkan oleh kantor pusat Tiny Jessey. Setiap modelnya dirancang oleh desainer kostum top dunia, kultivasi diri menunjukkan temperamen dan sikap luhur dimana-mana.

Halaman pertama menampilkan setelan kasual berwarna coklat yang terlihat biasa saja. Hanya penikmat sungguhan yang tahu bahwa ini adalah model konsep yang dirancang oleh desainer Decahi sendiri. Model ini hanya menerima kustomisasi setahun sekali, dan setiap bagiannya tidak akan lagi dicetak!

"Ckck." Pria gemuk paruh baya itu memegang gambar itu dan berseru, "Apa itu seni? Ini adalah seni! Pakaian ini dijahit tangan sendiri oleh desainer Decahi. Setiap detailnya diproses dengan sempurna dan keseluruhannya begitu disorot pria-pria. Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa ini bukanlah jas, melainkan adalah kerajinan tangan yang layak untuk dikoleksi seumur hidup!"

Mata manajer, Jason Chen, dan tiga penjual cantik itu menjadi cerah.

Pakaian seperti itu adalah dambaan utama dari seluruh masyarakat kelas atas. Siapa yang bisa memakainya, maka dia memiliki pinggang yang lebih keras daripada yang lain, temperamen yang lebih baik daripada yang lain, dan perkataannya lebih berbobot daripada yang lain!

“Aku pergi ke Eropa untuk mengunjungi desainer Decahi kali ini, dan aku mendengar tentang satu hal.” Bos gendut itu menghela nafas, wajahnya bahkan penuh hormat: “Desainer Decahi secara pribadi mengatakan bahwa pakaian model ini telah diberikan kepada tuan Wang tahun ini. Jika tuan Wang bersedia menerima set pakaian ini, maka ini merupakan kebanggaan dari seluruh merek Tiny Jessey!"

Siapakah tuan Wang?

Jason Chen dan tiga penjual cantik itu belum pernah mendengar bos membahas tentang tuan Wang, membuat mereka memiliki rasa ingin tahu yang kuat.

"Tuan Wang." Bos gendut itu memandang dengan kagum: "Aku pernah mendapat kehormatan untuk bertemu dengan tuan Wang. Dia adalah..."

Pada saat ini.

Dengan derit, sebuah mobil Audi A4 merah berhenti di depan toko, lalu seorang pria dan seorang wanita berjalan masuk ke toko.

“Nona Wei!” Ketika dia melihat kedua orang ini, Jason Chen segera memasang senyuman di wajahnya dan menyapa dengan cepat.

Di kota A, nama keluarga Wei cukup terkenal dan Karin Wei lebih terkenal daripada keluarga Wei. Penampilan dan tubuh yang sempurna, gelar doktor ganda, dan sejauh ini masih lajang... Talenta muda di kota A, siapakah yang tidak mengenal Karin Wei? Jika kamu bisa menikahinya, maka kamu pasti bisa mengambil alih seluruh keluarga Wei di masa depan, ini adalah fakta yang semua orang tahu.

Wanita cantik dalam pelukan, aset ratusan juta, tidak heran banyak sekali anak muda yang digerakkan olehnya!

Selain itu, Karin Wei adalah pelanggan VIP di toko pakaian ini, jadi Jason Chen sebagai manajer tentu saja harus melayaninya secara pribadi. Adapun Mario Wang di sebelah Karin Wei, Jason Chen bahkan tidak mengenalnya.

“Manajer Chen.” Karin Wei mengangguk dengan sopan: “Kami akan berkeliling dan melihat-lihat sendiri, Anda bisa melakukan pekerjaanmu dulu.”

Setelah berbicara, dia membawa Mario Wang ke area pakaian pria.

Melihat punggung Karin Wei dan Mario Wang, diam-diam Jason Chen terkejut. Dikatakan orang-orang bahwa nona Wei adalah wanita cantik sedingin gunung es, dia telah menolak banyak pria untuk waktu yang lama. Siapakah pemuda ini, dia bahkan bisa berjalan begiu dekat dengan nona Wei. Dan, pakaian pemuda ini juga sangat familiar.

Hei, bukankah itu model konsep yang dirancang oleh desainer Decahi seperti di gambar bos tadi? Orang ini adalah seorang loser, yang dibelinya pasti adalah produk palsu!

Jason Chen mencibir di dalam hatinya, tetapi dia tidak menunjukkan sedikitpun ekspresi di wajahnya. Dia lalu berbalik dan berjalan menuju bos gendut itu.

Lalu, terdiam.

Jason Chen melihat bosnya yang gemuk itu sedang menatap punggung Mario Wang dengan saksama, matanya menatapnya seperti bola lampu, lemak di tubuhnya bergetar tak terkendali, dan nafasnya cepat.

Wang... Tuan Wang!

Ketangguhan bos gendut yang bisa membuka gerai Tiny Jessey seluas 600 meter persegi di tengah kota A ini tidak diragukan lagi. Dia pernah mengikuti tetua di keluarganya untuk menghadiri pesta ulang tahun ke-18 Mario Wang, dan dia melihat Mario Wang dari kejauhan. Perjamuan seperti itu sangat berharga di seumur hidupnya!

“Tuan Wang, tuan Wang, tuan Wang datang ke tokoku untuk membeli pakaian!” Bos gendut itu meletakkan gambarnya, kedua kakinya masih agak enggan, dia mengabaikan Jason Chen dan berjalan ke arah Mario Wang dengan penuh semangat.

Namun……

"Pria gendut itu agak familiar, sepertinya aku pernah melihatnya di suatu tempat." Mario Wang juga melihat bos gendut itu, matanya sedikit menyipit: "Jangan membuka identitasku."

Sambil terus melihat pakaian bersama dengan Karin Wei, dia pun berbalik dengan tenang, memberikan tatapan sugestif kepada bos gemuk itu dan menggelengkan kepalanya sedikit.

Bos gendut itu berhenti seketika, berdiri seperti lembing, dengan lapisan keringat di dahinya.

Sudah mengerti.


Untungnya, dia tidak menghancurkan rencana tuan Wang. Kalau tidak, ususnya pasti akan dibongkar dan konsekuensinya tak terbayangkan!

“Mario, lihatlah model ini.” Karin Wei tidak memperhatikan gerakan kecil Mario Wang, berhenti di depan setelan kasual hitam, dan berbisik: “Pakaian adalah simbol dari status dan identitas. Status sosial yang berbeda membutuhkan pakaian yang berbeda untuk memulai, dan pada acara yang berbeda, kamu juga harus memilih pakaian yang berbeda. Misalnya, model ini lebih cocok untuk dipakai setiap hari, dan persyaratan warnanya untuk dasi dan sepatu kulit juga relatif sederhana, mudah dicocokkan."

Mario Wang mengangguk, merasa yakin: "Direktur Wei benar."

"Tidak benar." Karin Wei membantah apa yang dia katakan barusan, sedikit mengernyit: “Baju hitam ada kekurangannya, yaitu terlihat hitam. Kulitmu termasuk tidak putih, jadi mengenakan jas hitam tentu akan membuatmu terlihat lebih gelap. Abu-abu muda atau biru masih lebih cocok."

Setelah berbicara, dia mengangkat kakinya dan berjalan ke setelan biru tua lainnya.

Mario Wang mengangkat tangannya dan menyentuh wajahnya.

Apakah aku sangat hitam? Jelas-jelas aku sangat putih! Oh, kalau dipikir-pikir, aku menghabiskan waktu setengah tahun di Afrika dan membunuh lebih dari 30 pasukan tentara bayaran asing. Aku tidak memiliki kebiasaan untuk memakai tabir surya sehingga kulitku menjadi kecokelatan karena sinar matahari, dan warna kulitku tidak berubah.

“Beli saja warna apa saja yang kamu mau.” Mario Wang tersenyum dan mengikuti Karin Wei untuk terus memilih pakaian.

Tidak jauh dari situ, bos gendut itu memutar matanya dengan penuh semangat.

Siapakah wanita ini, dia terlihat cantik, tetapi bagaimana dia bisa begitu tidak berperasaan? Siapakah tuan Wang? Putra orang paling kaya di dunia, statusnya sudah di puncak dunia! Pada ketinggian ini, tidak ada lagi pakaian yang dapat menentukan statusnya. Sebaliknya, dia harus memakai pakaian yang semakin biasa. Itulah kekayaan yang sebenarnya!

Melihat setelan kasual berwarna coklat yang dikenakan tuan Wang, itulah model konsep di gambar tersebut. Mahakarya terbaik yang dijahit oleh desainer Decahi yang diberikan kepada tuan Wang! Terlihat sangat biasa, tetapi sebenarnya kembali ke dasar. Hanya kerajinan seperti itulah yang layak dikenakan oleh tuan Wang.

Teori pemaduan pakaian biasa adalah lelucon bagi tuan Wang. Ckck, tuan Wang sepertinya memiliki masalah dengan penglihatannya. Kenapa dia tertarik pada wanita yang tidak berselera seperti itu? Disukai oleh tuan Wang, wanita ini benar-benar mendapatkan berkah yang telah dia tanam selama delapan masa hidupnya, dan makam leluhurnya telah berasap!

“Yang ini saja.” Karin Wei akhirnya memilih setelan kasual berwarna hitam yang longgar dan nyaman, pas untuk sosok tubuh Mario Wang.

Mario Wang tidak keberatan sama sekali, dia segera mengangguk sambil tersenyum: "Asalkan direktur Wei yang memilihnya, aku pasti menyukainya."

Karin Wei menatapnya sekilas dan bersenandung lembut: "Mulutmu berminyak sekali."

Mario Wang tertawa.

Setelah melihat ini, bos gendut itu memutar matanya dan membuat perhitungan kecil di dalam hatinya.

Demi wanita ini, tuan Wang rela mengenakan pakaian yang begitu buruk seperti itu. Sepertinya, dia memperlakukan wanita ini dengan sangat serius, kalau begitu...

Bos gendut itu berjalan kembali ke bar dengan cepat: "Jason, siapakah wanita itu?"

“Maksudmu nona Wei?” Jason Chen terkejut dan segera menjawab: “Dia adalah pelanggan VIP di toko kita dan dapat menikmati diskon 8,8%. Dia juga satu-satunya putri di keluarga Wei. Konon...”

"Keluarga Wei apa, tidak perlu dikatakan lagi." Bos gemuk itu melambaikan tangannya dan merendahkan suaranya: "Segera naikkan level VIP nona Wei ke level tertinggi, segera."

Jason Chen terkejut lagi: "Tetapi, menurut sistem manajemen VIP, kita hanya dapat mengajukan permohonan VIP tertinggi setelah dia menghabiskan lebih dari 10 juta Yuan di toko kita. Konsumsi nona Wei masih belum cukup."

"Tidak cukup kepalamu!" Bos gendut itu ingin memberinya alat pengikis telinga: "Aku adalah bosnya atau kamu yang adalah bosnya? Uruslah segera. Jika telat semenit saja, kamu tidak perlu datang bekerja lagi besok!"

Jason Chen begitu ketakutan sampai-sampai wajahnya membiru. Dia buru-buru mengoperasikan komputer di kasir, menaikkan level VIP tertinggi kepada Karin Wei.

Pada saat ini, Karin Wei dan Mario Wang juga berjalan datang dengan membawa jas.

"Nona Wei." Bos gendut itu berinisiatif untuk menyambutnya dengan wajah penuh kekuningan: "Menurut riwayat konsumsimu di toko ini, toko ini telah memutuskan untuk meningkatkan level VIP-mu ke level tertinggi, dan semua pembelian di masa mendatang di toko ini akan mendapatkan diskon 25%."

Karin Wei tidak mengenal si gendut ini, jadi dia menatap Jason Chen dengan beberapa keraguan.

"Ini adalah bos kami." Jason Chen dengan cepat memperkenalkan, disertai dengan senyuman: "Nona Wei, harga asli dari jas yang Anda pilih adalah 260.000 Yuan, tetapi pembayaran sebenarnya adalah 195.000 Yuan..."

Bos gendut itu menatap Jason Chen dengan tegas, lalu dia terkekeh: "Nona Wei, pelanggan VIP di toko ini dapat menikmati diskon 50% untuk pembelian pertama, Anda cukup memberikan 130.000 Yuan."

"Bos..." Jason Chen tersipu, lehernya seperti tercekik: "Tidak ada aturan seperti itu di toko kita."

Bos gendut itu hampir gila karena kesal.

Aku ini sedang menyenangkan tuan Wang, tidakkah kamu melihatnya?! Jason kamu si bajingan, jika bukan karena kamu adalah saudara iparku, aku sudah akan segera memecatmu!

"Nona Wei." Bos gendut itu menggosok tangannya: "Hehe, ini adalah peraturan baru yang secara khusus diperkenalkan di toko kami untuk menarik para pelanggan. Kamu adalah pelanggan pertama yang menikmati diskon 50%, 130.000 Yuan, tidak lebih."

Karin Wei awalnya memiliki beberapa keraguan, tetapi sekarang dia baru tersadar dan sangat bahagia.

Dia awalnya adalah pelanggan VIP emas dan hanya dapat membeli pakaian ini dengan diskon 12%. Sekarang, dia mendapatkan diskon 50% dan bisa menghemat hampir 100.000 Yuan. Dia tidak menghabiskan uang keluarganya, semuanya bergantung pada kerja kerasnya sendiri. 100.000 Yuan juga tidak terlalu kecil untuknya, dia lalu dengan senyuman di wajahnya: "Kalau begitu, terima kasih bos."

Sambil berbicara, dia menggesek kartunya untuk membayar.

Mario Wang melirik bos gemuk itu, mengangguk sedikit, merasa sangat puas.

100.000 Yuan tidak ada apa-apanya, yang penting Karin Wei merasa senang. Pria gemuk ini pandai sekali melakukan sesuatu. Siapa namanya? Dia benar-benar tidak ingat lagi, dia akan menyapanya dan mengurusnya nanti.

Ketika bos gendut itu melihat Mario Wang menganggukkan kepalanya, dia begitu bersemangat sehingga tidak tahu harus meletakkan tangannya dimana.

Mengambil keuntungan ketika Karin Wei membayarnya, dia membual tentang Mario Wang: "Nona Wei, apakah pria ini adalah temanmu? Tampan sekali, muda dan menjanjikan... "

Mendengar pujian dari bos gendut itu, Karin Wei tersenyum sopan, lalu dia menoleh ke arah Mario Wang dan diam-diam menggelengkan kepalanya.

Orang-orang sedang memujimu, kenapa kamu tidak tahu mengucapkan terima kasih? Juga, apa yang dikatakan bos gendut itu terlalu dibesar-besarkan, kecuali tampan, tidak ada yang lain lagi.

"Mario." Setelah selesai menggesek kartu, Karin Wei menunjuk ke ruang ganti di sebelahnya: "Pergi dan gantilah pakaianmu. Aku akan melihat efeknya."

Unduh App untuk lanjut membaca

Daftar Isi

1065