Bab 4 Ning's Corp. Di Provinsi Donghai

by Edrick 09:03,Jun 08,2020
Kota Qingyun, Distrik Dong, Ning's Corp. Building.

Sebuah gedung megah yang memiliki lebih dari tujuh puluh tingkat ini berdiri di tengah pusat kota.

Ini adalah daerah yang paling mewah di tengah pusat Kota Qingyun, Ning’s Corp. Building tentu saja merupakan gedung simbolis dari Kota Qingyun.

Beberapa tahun lalu, Provinsi Donghai cukup dikejutkan ketika Ning’s Corp. mulai memasuki Kota Qingyun.

Ini adalah bisnis milik Keluarga Bangsawan Ning, keluarga bangsawan yang paling hebat di seluruh Negara Long.

Cameron Lin tiba di depan gedung tersebut, lalu berjalan memasuki lobinya.

“Permisi, Tuan, siapa yang and acari?” Tanya wanita resepsionis itu dengan segan.

“Aku ingin mencari CEO kalian, Emerson Ning,”jawab Cameron Lin dengan datar.

“Apakah kamu mencari CEO Ning? Permisi, apakah kamu sudah membuat janji temu?” Tanya wanita itu.

Lelaki muda ini mengenakan pakaian yang sangat lusuh, ia benar-benar tidak terlihat seperti orang-orang hebat yang memiliki kemampuan untuk bertemu dengan CEO Ning.

Emerson Ning, CEO Ning, adalah juru bicara dari seluruh Keluarga Bangsawan Ning di Kota Donghai, sehingga hanya ada beberapa konglomerat, serta petinggi terpandang di Kota Qingyun yang mempunyai hak untuk berbicara dengannya.

Cameron Lin berkata,”Katakan kepadanya sesuai apa yang kukatakan, aku adalah teman Andy Ning.”

“Baik, tunggu sejenak,”gadis itu terlihat ragu sejenak, lalu akhirnya menelepon, ia tidak pernah mendengar ada orang yang menyebut nama Andy Ning di Ning’s Corp. sebelumnya.

Di sisi lainnya, di dalam ruang kerja CEO yang hebat di dalam gedung itu, seorang lelaki paruh baya yang berwibawa terlihat sedang merapikan dokumen pekerjaannya.

Dong! Dong!

“Masuk.”

Seorang sekeratris lelaki muda mengetuk pintunya dan melangkah masuk, lalu berbicara dengan sikap hormat,”CEO, resepsionis berkata bahwa ada orang yang mencarimu.”

“Resepsionis? Bukankah aku tidak mempunyai janji temu pada saat ini hari ini?” Ucap lelaki paruh bay aitu dengan tegas, sambil mengerutkan alisnya. “Jangan laporkan semua orang yang tidak penting datang mencariku, apakah kamu mengerti?”

“Ini......,”Sekretaris lelaki itu terlihat ragu sejenak, lalu berkata,”CEO, orang tersebut menyampaikan kepadamu bahwa dia adalah teman Andy Ning.”

“Aku hanya mempertimbangkan apakah mungkin ada orang dari keluargamu yang datang...... Sehingga aku memutuskan untuk melapor sejenak.”

Andy Ning!

Lelaki paruh baya itu terlihat tercegang, lalu mengerut erat alisnya.

Andy Ning adalah kepala keluarga dari Keluarga Bangsawan Ning, itu adalah nama kakeknya.

Harus diperhatikan bahwa hanya ada para leluhur dari Keluarga Ning yang mengetahui nama kakeknya, terlebih lagi nama lengkap kakeknya. Bagaimana mungkin bisa ada orang yang mengetahui nama kakeknya dan datang mencarinya di Kota Qingyun ini?

“Bagaimana penampilannya?” Tanya Emerson Ning.

Sekretaris lelaki itu menjawab,”Dia adalah seorang pemuda yang berumur dua puluh tahunan.”

“Suruh dia datang ke ruang kerjaku,”jawab Emerson Ning dengan ekspresi yang menegangkan, wajahnya kemudian terlihat sedikit kebingungan,”Seorang pemuda yang baru saja berumur dua puluh tahunan?”

Lima menit kemudian, Cameron Lin pun dituntun oleh sekretaris lelaki itu menuju ke ruang kerja CEO di lantai 66.

Cameron Lin langsung duduk tanpa bersegan hati.

Lelaki paruh baya yang anggun ini menatap tajam dirinya.

“Kamu ini adalah?” Tanya Emerson Ning kebingungan, ia masih belum terlalu mengerti siapa pemuda yang berada di depan matanya ini.

“Tunggu sejenak, aku akan memanggil Ketua Hu kemari,”ucap Emerson Ning dengan suara serius, panggilannya pun terdengar bersegan, karena ia tidak berani terus menunda lelaki dengan wajah tidak berekspresi yang berada di depan hadapannya ini.

Cameron Lin perlahan menganggukan kepalanya.

Ia tidak pernah meragukan kata-kata yang pernah Master sampaikan kepadanya, karena ia sudah mengikuti Kepala Keluarga Ning, Andy Ning, sejak ia kecil, bahkan Andy Ning saja bersikap hormat terhadap hormat, bagaimana lagi dengan cucunya?

Ia juga sudah mempelajari keadaannya terlebih dahulu sebelum ia datang kemari, Emerson Ning adalah junior dari generasi ketiga Keluarga Ning, ia tidak dapat dikatakan teralu hebat, tetapi ia juga tidak hidup biasa-biasa saja, dia memanajemen Ning’s Corp. yang berada di Provinsi Donghai ini.

Bisnis Ning’s Corp. di Kota Donghai ini meliputi pelelangan barang antik, perhiasan giok, penelitian obat-obatan medis, bahkan meliputi properti, juga saham finansial, sehingga ia tentu saja merupakan pemimpin dari dunia bisnis ini.

Tidak lama kemudian, Emerson Ning membawa seorang lelaki tua dengan rambut putih yang mengenakan jas tradisional Tang berwarna merah.

Emerson Ning kemudian bergerak mundur ke sisinya.

Dia hanya bertanggung jawab untuk mengatur urusan bisnis perusahaan, namun permasalahan rahasia lainnya itu sepenuhnya dipertanggung jawabkan oleh ketua pengawal yang diutus ayahnya kemari, Ketua Hu......

Lelaki itu terlihat berumur lima sampai enam puluh tahun, ia terlihat sangat berwibawa tatapannya terlihat tajam, disertai setumpuk konsentrasi.

Lelaki tua itu melihat plak giok yang berada di genggaman Cameron Lin, tatapannya terlihat terkejut sejenak, ia kemudian menghirup nafas dan berkata,”Aku adalah Robert Hu, bagaimana aku seharusnya memanggilmu?”

“Cameron Lin.”

“Apakah kamu akan keberatan jika aku mencoba kualitas plak giok Ning’s Corp. yang Saudara Ning bawa itu sejenak?”

“Silahkan,”Cameron Lin menganggukan kepalanya.

Ia juga dapat melihat bahwa Robert Hu itu tidak sesederhana itu, dia jelas-jelas adalah salah satu master bela diri kuno yang jarang sekali ditemukan.

Robert Hu menganggukan kepalanya, lengan tangannya terlihat bergemetar sejenak, lalu sebuah ornamen bola giok langsung bergemetar di udara dan menghantam ke arah Cameron Lin.

Cameron Lin duduk diam di tempat mulanya, ia menggoyangkan kelima jarinya dan langsung menggenggam ornamen bola giok itu.

Selanjutnya, ia membuka tanganya, lalu serbuk giok perlahan mengalir dari celah-celah jarinya.

Emerson Ning langsung mengerutkan alisnya ketika melihat kejadian ini, tatapannya terlihat dipenuhi rasa terkejut.

Ekspresi wajah Robert Hu juga terlihat terkejut, ia kemudian bergumam,”Master Tenaga Dalam..... Bahkan masih semuda ini. Apakah ia mungkin keturunan......”

Sebagai ketua pengawal dari Keluarga Ning, hal yang pernah ia temui adalah rahasia Keluarga Lin mengenai seni bela diri kuno, sehingga ia pun dapat menebak secara garis besar identitas Cameron Lin.

Robert Hu kemudian membungkukan tubuhnya dan bersikap hormat,”Ketua pengawal dari Keluarga Ning, Robert Hu. Senang sekali dapat bertemu dengan senior.”

“Emerson Ning, senang sekali dapat bertemu dengan senior,”ucap Emerson Ning dengan sikap serius.

Plat giok Ning’s Corp. yang berada dalam tangan Cameron Lin itu menunjukkan identitas dirinya sebagai senior Keluarga Ning. Keluarga Ning memiliki aturan yang ketat dan mereka tidak akan membiarkannya melanggarnya begitu saja.

Setelah identitas dirinya itu diverfikasi, Cameron Lin pun menganggukan kepalanya.

“Ada perintah apa yang membawa senior datang ke perusahaan cabang Provinsi Donghai?” Tanya Robert Hu dengan serius.

Tit tit......

Pada saat ini, ponsel Cameron Lin tiba-tiba berdering.

“Cameron Lin lelaki tak berguna, dimana kamu? Cepat datang ke Qingyun First Hospital! Aku sudah menyuruh orang untuk membuat perjanjian perceraiannya, cepat datang kemari dan tanda tangani,”terdengar suara Keira Lu yang sedang tergesa-gesa dari sisi lain panggilannya.

“Apa yang terjadi?” Tanya Cameron Lin.

“Ayah Chloe pergi ke perusahaan hari ini, ia kemudian bertemu dengan Richard Zhang yang datang untuk membeli perusahaannya, mereka kemudian mengalami perselisihan, lalu bertengkar hingga luka dan dirawat di rumah sakit. Chloe terus berdebat, hingga ia akhirnya jatuh pingsan karena terlalu kesal terhadap Richard Zhang. Kini Richard Zhang masih menekankan hal ini, ia bahkan ingin mengambil rumah kita secara paksa untuk membayar hutang. Dia berkata selama kamu bercerai dengan Chloe, maka ia akan melepaskan keluarga kita. Semua ini terjadi karena dirimu! Aku mohon kepadamu untuk bercerai dengan anakku! Kamu harus mempunyai sedikit hati nurani! Keluarga kami sudah tidak bisa menahan siksaan seperti ini lagi!”

Dari sisi lain panggilan, Keira Lu terdengar tesedu-sedu mengucapkan sederetan kalimat ini, sikapnya juga terdengar seperti sedang sangat tergesa-gesa.

“Aku mengerti. Aku akan pergi kesana,”Cameron Lin memutuskan panggilannya, ekspresi wajahnya kemudian perlahan mendingin.

Choe jatuh pingsan?

Tatapan Cameron Lin berubah menjadi sangat dingin, ia kemudian menatap ke arah Robert Hu dan Emerson Ning.

“Aku mau Zhang’s Jewelry Corp. bangkrut dalam satu hari,”ucap Cameron Lin dengan sikap dingin.

“Baik! Kami sudah mendengar perintahmu, Senior,”jawab Emerson Ning dengan sikap hormat.

Emerson Ning menghela nafasnya dalam hati, ia mengira senior yang jatuh dari langit akan memerintahkan sebuah hal besar yang sangat sulit untuk mereka

Bukankah menjatuhkan perusahaan kecil seperti Zhang’s Jewelry Corp. ini hanyalah sebuah masalah kecil?

Unduh App untuk lanjut membaca

Daftar Isi

1074