Bab 7 Menakjubkan Sekali

by Edrick 09:03,Jun 08,2020
“Menjilat bersih, menelan kembali?”

Ekspresi wajah Nathan Zhang terlihat berubah menjadi sangat tidak enak, ia tidak menyangka bahwa pengganti direktur utama yang datang dari Ning’s Corp. dari Provinsi Donghai ini ternyata sekeras kepala ini!

“Dirut Wu, lihat, Richard Zhang ini memang tidak mengerti peraturannya, bisakah kamu menghargaiku......,”ucap Nathan Zhang memohon kepadanya.

“Stop!” Dustin Wu mengucap satu kata berbahasa Inggris dan mengangkat tangnanya untuk menyuruh Nathan Zhang menutup mulutnya.

“Sepuluh detik,”Dustin Wu tersenyum kepada Nathan Zhang, kemudian langsung menyimpan ekspresi wajahnya dan kembali dingin,”Jika kamu tidak bisa melakukannya, Nathan Zhang, kamu boleh langsung mengundurkan diri dari posisimu, lalu kamu tidak perlu datang bekerja ke Gedung Baodin lagi mulai besok.”

“Aku akan mengutus orang untuk membersihkan semua toko perhiasan yang bearada di bawah namamu itu, semua booth perhiasan yang berada di semua pusat perbelanjaan, bahkan perusahaan produksi. Berdsarakan keprofesionalan dari tim Ning’s Corp., masalah seperti ini akan selesai dalam waktu kurang dari 24 jam.”

Sebagai sekretaris dan pengurus yang paling dipercaya direktur utama Ning’s Corp, Emerson Ning, Dustin Wu sudah memliki pengalaman yang sangat banyak di bidang bisnis dan negosiasi, ia sudah pernah bertemu dengan segala jenis keadaan sebelumnya.

Ketika situasi kali ini tiba-tiba menjadi sangat sulit, kekuasaannya tentu saja menekan Keluarga Zhang hingga mereka tidak bisa mengangkat kepala mereka.

Wajah Nathan Zhang terlihat memucat, tubuhnya bergemetar, bahkan pernafasannya terengah-engah.

Ucapan Dustin Wu ini seakan-akan memukul dadanya dengan sangat kuat, hingga ia sulit sekali bernafas.

Nathan Zhang percaya Dustin Wu ini sudah mempersiapkan kekuatannya ini, jika ia tidak menuruti perkataan Dustin Wu, ia mungkin harus melangkah keluar dari Gedung Baoding dan kehilangan segala hal yang merupakan miliknya, termasuk harta, kedudukan, vila, mobil mewah, saham, perusahaan......

Jika ia kehilangan semua harta yang ia miliki ini, semua orang yang perah ia singgung sebelumnya tentu saja akan menginjak-injak dan merendahkan dirinya......

Nathan Zhang bahkan sudah merinding memikirkan hasil akhirnya.

“Anak tak berbakti!” Wajah Nathan Zhang terlihat memerah, ia kemudian menatap dingin Richard Zhang,”Kamu ini benar-benar tidak tahu diri, bukannya cepat lakukan sesuai apa yang Dirut Wu katakan!”

Phak! Phak!

Nathan Zhang menampar keras Richard Zhang sebanyak dua kali, hingga bekas lima jari yang memerah terlihat muncul di wajahnya.

“Ayah! Aku!” Wajah Richard Zhang terlihat memucat

Dia benar-benar tidak tahu denga siapa ia sedang berurusan! Dia harus menahan rasa malu yang hebat seperti ini!

Dia harus menjilat bersih muntahnya di meja itu, lalu menelannya kembali, di depan hadapan keluarga Zhang serta para atasan dan bawahan lainnya yang setidaknya berjumlah dua ratus orang ini......

Setelah ini, bagaimana lagi ia bisa berdiri di Zhang’s Corp., serta berkuasa di Kota Qingyun?

Phak!

Nathan Zhang kembali menampar wajah Richard Zhang lagi, lalu menekan kepalanya di atas meja itu.

“Anak tidak tahu diri, apakah kamu ingin menekan mati ayahmu?” Ucap Nathan Zhang menggertak erat giginya, lalu menekan kuat kepala Richard Zhang.

Richard Zhang meneteskan air matanya, ia kemudian menjilati permukaan meja itu hingga bersih seperti seekor anjing, lalu memaksa diri untuk menelannya kembali.

Ekspresi wajah semua Keluarga Zhang yang hadir ikut terlihat aneh.

Mereka tidak hanya merasakan seberapa kerasnya Dirut Wu yang baru ini,

Pada saat yang bersamaan, mereka juga diam-diam menghela nafas mereka.

Karena terlihat jelas sekali, pasti Richard Zhang si bodoh ini yang tidak tahu bagaimana telah menyinggung Ning’s Corp. dari Provinsi Donghai, hingga akhirnya membuat keributan besar seperti ini, bahkan hampir saja membuat mereka ikut mengalami kesulitan.

Jadi, anggota Keluarga Zhang yang lainnya tidak merasa kasihan terhadap Richard Zhang, sebaliknya mereka menggertakan gigi terhadap dirinya.

Ekspresi Dustin Wu terlihat kembali seperti biasa, ia tidak melirik Nathan Zhang dan anaknya itu lagi.

“Semuanya, lima menit sudah berlalu, aku yakin kalian sudah selesai membaca rencana pembeliannya,”ucap Dustin Wu secara perlahan.

“Kami, pihak Ning’s Corp. sudah membeli porsi besar dari saham dan properti dalam bentuk fisik milik Zhang’s Jewelry Corp., karena kami tertarik akan kemampuan Zhang’s Jewelry Corp. dan yakin bahwa perusahaan ini memliki nilai yang dapat dikembangkan lagi. Jadi, para penanam saham tidak perlu khawatir keuntungan masing-masing mengalami kerugian.”

“Tim profesional Ning’s Corp. tentu saja akan mendatangkan keuntungan yang lebih besar bagi perusahaan. Pemegang saham yang terhormat, kalian hanya perlu mematuhi peraturan yang sudah kuubah, lalu melaksanakannya, maka bisnis pasti akan terus berkembang kedepannya.”

Lebih dari dua puluh pemegang saham yang hadir menganggukkan kepala mereka, lalu membacanya lebih teliti beberapa kali lagi.

Sepertinya, Ning’s Corp. dari Provinsi Donghai ini tidak berencana untuk menghabiskan Zhang’s Jewelry Corp. begitu saja.

Setiap peraturan yang tertulis di dalam perjanjian itu sepertinya tidak terlalu berpengaruh terhadap para pemegang saham yang kecil, pada saat yang bersamaan, mereka bahkan dapat menikmati pendapatan sebelumnya, bahkan mendapatkan koneksi dengan Ning’s Corp. dari Provinsi Donghai.

Mereka juga dapat melihatnya, ancaman bisnis ini jelas-jelas ditargetkan terhadap James Zhang dan Nathan Zhang.

Kedua direktur eksekutif ini menerima kerugian yang sangat besar, mereka tidak hanya kehilangan hak mereka untuk berbicara dan kekuasaan mereka di perusahaan, tetapi semua bisnis yang berada di bawah nama mereka juga mengalami kerugian yang sangat besar.

Terutama anak ketiga dari Keluarga Zhang, Nathan Zhang, kini sudah sepenuhnya dihabiskan, ia tidak hanya kehilangan kekuasaannya untuk mengontrol dewan direktur, tetapi reputasinya juga langsung terjatuh, permaslahan hari ini pasti sudah tersebar hingga ke lingkungan keluarga bangsawan di Kota Qingyun, tersebar sebagai kekonyolan, yang mungkin saja akan sulit sekali diputarbalikkan.

“Apa yang Dirut Wu katakan itu sangat tepat, aku sangat setuju dengan perkataan Dirut Wu, ayo tepuk tangan semuanya!” Salah satu pemegang saham yang mengerti keadannya ini langsung terlebih dahulu bersuara, lalu berdiri dan bertepuk tangan.

Phak phak phak phak!

Beberapa pengelola dan pemegang saham kecil lainnya juga perlahan mengikutinya bertepuk tangan dengan wajah yang disertai senyuman, ruang pertemuan itu pun kemudian diepnuhi oleh suara tepuk tangan meriah.

Mereka semua tahu jelas bahwa perusahaan kini sudah diorganisir ulang, selama mereka mengikuti langkah Dirut Wu, maka perusahaan tentu saja akan mendapatkan hasil yang lebih baik.

Ekspresi wajah James Zhang dan Nathan Zhang terlihat sangat tidak enak, namun mereka tetap saja berusaha untuk tersenyum dan ikut bertepuk tangan.

Mereka berdua merasa sangat sedih, situasinya kini benar-benar tidak ada harapan, mereka sudah harus berterima kasih jika mereka masih bisa berdiri tegak di perusahaan kedepannya, mereka tentu saja tidak akan berani melawan lagi.

......

Enam jam kemudian, pada malam hari.

Posh Hotel, di sebuah kamar suite mewah.

Dustin Wu membungkuk dan berdiri dengan sikap hormat di depan meja teh, seakan-akan sedang menunggu aturan selanjutnya, lalu seorang lelaki muda yang mengenakan t-shirt berwarna putih terlihat duduk di sofa.

Di atas meja teh, sebuah laptop kini terlihat sedang memutarkan rekaman mengenai semua kejadian yang terjadi di pertemuan dewan direksi di Zhang’s Corp. hari ini......

“Benar-benar menakjubkan,”Cameron Lin melihat ke arah gambaran ruang pertemuan itu dan merasa sangat kagum terhadap tindakan dan kemampuan Dustin Wu.

“Terima kasih, CEO Lin, menyenangkanmu sudah memang seharusnya menjadi tugasku,”ucap Dustin Wu dengan sikap hormat.

Dustin Wu sudah mengikuti Emerson Ning selama bertahun-tahun, sehingga pengalamannya juga sudah sangat banyak. Namun ini adalah pertama kalinya ia melihat Emerson Ning, CEO Ning, bersikap berhati-hati, takut, takut ada hal yang ia lewati, di depan hadapan seorang lelaki muda.

Terutama ketika Emerson Ning menyampaikan secara pribadi kepadanya bahwa ia harus memikirkan segala cara untuk menuntaskan segala hal yang disampaikan oleh Cameron Lin. Jika ia tidak bisa menyelesaikannya, maka ia harus langsung meminta bantuan kekuatan darinya. Jika ia membuat Cameron Lin merasa tidak puas, maka ia sudah tidak perlu kembali ke Ning’s Corp. lagi.

Jadi, Dustin Wu bahkan bersikap lebih hormat terhadap Cameron Lin, dibandingkan terhadap Emerson Ning.

“CEO Lin, aku sudah melakukan rencana pembeliannya sesuai dengan semua persyaratan yang kamu sampaikan, semuanya berjalan dengan lancar. Sampai saat ini, keadaan Nathan Zhang mengalami luka yang cukup berat, ia sulit bertindak, bahkan banyak sekali lawannya di dalam dunia bisnis kini sedang menunggunya terjatuh.” Dustin Wu kemudian bersikap serius dan lanjut melapor,”Hanya saja, James Zhang memiliki hubungan yang cukup kuat dengan Keluarga Sun dari Kota QIngyun, Keluarga Sun sudah memunculkan diri, mereka sudah mengirimkan dana dalam bentuk uang dan menstabilkan bisnis miliknya sendiri. Apakah kita harus menambah kekuatan dan menjatuhkan keluarga mereka sekali lagi?”

“Tidak perlu,”jawab Cameron Lin dengan datar.

Orang yang licik akan selalu menemukan cara lainnya, anak sulung dari Keluarga Zhang sudah berbisnis di Kota Qingyun selama bertahun-tahun, ia jgau sudah memiliki hubungan yang mendalam di berbagai jenis pihak, ibaratnya seperti sebuah pohon besar dengan akar yang kuat, ia juga sudah menebak sejak awal bahwa ia pasti akan bisa bertahan dalam bencana ini.

“Oh iya, kamu harus menaruh perhatian penuh kepada permasalahan perusahaan perhiasan Vincent Zhang,”Cameron Lin teringat akan sesuatu, lalu berkata dengan nada berat,”Selesaikan semuanya seperti cara biasanya, gabungkan segala industri milik Zhang’s Corp., lalu berikan kekuasaan kepada Vincent Zhang dan beberapa pemegang saham kecil lainnya.”

Ia sebelumnya menugaskan Dustin Wu untuk membeli Zhang’s Jewelry Corp. yang tentu saja mencakup semua bisnis yang berada di bawah nama Nathan Zhang beserta anaknya, dimana salah satunya adalah kekuasaan kreditor perusahaan perhiasan ayah mertuanya.

Pada saat yang besamaan, ia juga menugaskan Dustin Wu untuk menggabungkan semua perusahaan perhiasan yang berada di bawah nama Ming’s Corp., lalu memberikan pendapatan yang sama.

Dengan demikian, perusahaan perhiasan ayah mertuanya akan kembali menjadi salah satu bisnis Zhang’s Corp., proses ini juga tidak akan terlihat terlalu tiba-tiba ataupun terlalu jelas.

“Sudah keterima.” Dustin Wu kemudian berkata,”CEO Lin, apakah kami perlu menyediakan sebuah posisi dewan direktur di perusahaan untuk Vincent Zhang?”

“Kamu tidak perlu bertindak pintar sendiri,”Cameron Lin kemudian berbicara dengan nada datar,”Ikuti saja apa yang kukatakan.”

“Maaf, CEO Lin, aku sudah mengerti,”Dustin Wu langsung menegakkan posisinya dan bersikap hormat.

Ia tahu identitas Cameron Lin, sehingga ia ingin menyenangkan sosok bergengs ini. Namun CEO Lin mempunyai rencananya tersendiri, sehingga ia hanya perlu mengikuti perkataannya saja kedepannya.

Cameron Lin perlahan menganggukan kepalanya, Dustin Wu adalah orang yang cerdas, sehingga ia tidak perlu terlalu banyak mengkritiknya.

“Setelah kembali ke perusahaan, gunakan nama dewan direksi, terbtikan sebuah iklan, kumpulkan semua ide rancangan perhiasan, lalu buka rekrutmen untuk posisi direktur desain, kepala desainer, dan beberapa desainer perhiasan,”ucap Cameron Lin.

“Aku mengerti,”jawab Dustin Wu.”

“Sudah. Pulanglah, laporkan kepadaku lagi kedepannya,”ucap Cameron Lin dengan sikap datar.

Unduh App untuk lanjut membaca

Daftar Isi

1074