Bab 1 Untuk Pria Seperti Itu Ingin Bercerai Denganku

by Odel 10:14,May 03,2022
"...Kamu dengannya sudah hampir tiga bulan, dia sekalipun tidak pernah membiarkanmu menyentuhnya?" Di suite mewah, seorang wanita sambil tersenyum memeluk leher seorang pria bertanya padanya.

"Di saat seperti ini untuk apa membahasnya? Bukankah kelebihannya hanya punya beberapa uang?"

"Um...."

Keduanya sama sekali tidak menyadari kalau ada orang yang bersandar di kusen pintu. Setelah menonton keduanya tak berapa lama, orang itu mulai merasa bosan dan dengan suara malas berkata: "Kalau aku jadi kamu, aku setidaknya pasti akan melakukan tindakan untuk jaga-jaga."

Begitu suara itu keluar, pria dan wanita di tempat tidur terkejut dan dengan cepat memisahkan diri. Steve Zhou berguling ke lantai dengan panik mengangkat kepalanya. Ketika dia melihat sosok wanita itu, seluruh wajahnya langsung memutih: "Fi , Finola..."

Finola Jiang membalik tangannya melihat kuku hasil manicure yang baru saja dia lakukan. Itu gambar langit berbintang dan berwarna ungu, sangat indah. Kemudian dia melihat wajah pria di seberang yang panik juga pucat, sedikit merasa jijik berkata: "Dia kemarin malam baru saja bersama Tuan Zhao, dan hari ini datang mencarimu, tidak ada yang tahu berapa banyak orang yang sudah melakukan itu dengannya, hati-hati tertular penyakit."

Steve Zhou buru-buru bangkit dari lantai dan berlari ke depan Finola, dia ingin meraih tangannya, tetapi sampai di udara tangannya berhenti, dia tidak berani menyentuhnya dan dengan gagap berkata, "Finola, dengar, dengarkan penjelasanku. Aku...Aku sebenarnya tidak punya perasaan padanya, orang yang aku sukai itu kamu, kamu tahu itu, aku sangat mencintaimu."

Mencintai dirinya? Finola Jiang tersenyum penuh arti, dia lebih tepatnya mencintai uangnya kan?

Dia hanya seorang pria yang dia dapatkan dari klub sosial. Cinta macam apa yang dia bicarakan, tidakkah aneh mendengar kata cinta dari mulutnya?

Mata Finola Jiang menyapu ke arah Steve Zhou, dia mulai merasa sedih akan jutaan yuannya yang terbuang sia-sia. Kenapa dia tidak membeli barang yang lebih baik dari ini. Awalnya dia merasa dia sangat tampan, tapi sekarang setelah di perhatikan baik-baik...Bentuk seperti apa pria ini?

Sambil menggelengkan kepalanya, Finola Jiang pun berbalik dan pergi dari sana.

Steve Zhou dalam hatinya tahu begitu Finola Jiang pergi, maka dia akan benar-benar kehilangan gunung emas besarnya, dan hari-hari baiknya telah berakhir, jadi dia tanpa berpikir lari mengejarnya: "Finola, Finola, tolong percaya padaku, malam ini aku khilaf, aku..."

Finola Jiang juga tidak menoleh ke belakang, berjalan keluar ruangan, dan pengawal yang menunggu di pintu tentu menghentikan Steve Zhou.

Dia menekan lift, tetapi ketika lift tiba, pengawal tidak mengikutinya. Sepertinya pengawalnya sedang memberi pelajaran pada Steve Zhou. Ya dia sih tidak peduli. Anjing yang dipelihara pun tahu bagaimana setia pada tuannya, ini pria yang dia nafkahi berani-beraninya bermain di belakangnya, memang pantas di beri pelajaran.

Hanya saja dia tidak memerintah pengawal untuk memberinya pelajaran, jadi siapa mengintruksi mereka?

Lift turun dari lantai dua belas ke lantai pertama, Finola Jiang juga berjalan keluar dari hotel dan melihat mobil hitam yang dikenalnya diparkir di bawah tangga.

Oh, ternyata dia.

Sudut bibir Finola Jiang menekuk dan dia berjalan menuju mobil. Supir yang berada di samping mobil segera membuka pintu belakang, dan lampu jalan langsung menerangi sudut dalam mobil, di sudut sana terlihat seorang pria sudah duduk di dalamnya, mengenakan setelan rapi, karena dia duduk, celananya jadi sedikit menyusut, tetapi karena kainnya bagus jadi tidak meninggalkan bekas lipatan.

Tangannya dengan santai berada di atas lututnya, dan kancing kemeja permata di lengannya memantulkan cahaya, sederhana tapi mahal, sama seperti identitas pria ini.

Jordy Yu, tuan muda dari keluarga Yu yang juga pewaris satu-satunya dari keluarga Yu.

Finola Jiang duduk di dalam dan tersenyum: "Lagi-lagi membuatmu menonton lelucon."

Dia menoleh, matanya hangat, dan nadanya setenang seperti biasanya: "Hanya untuk pria seperti itu, kamu ingin bercerai denganku?"

Unduh App untuk lanjut membaca

Daftar Isi

445