Bab 11 Harapan Terakhir

by Brandon Li 19:53,Jul 03,2020
Jeremy Li membantu Dimas Wu mencari Angel Xia, dan Angel Xia ditemukan berada di Hotel Imperial, namun, Dimas Wu tidak meminta Jeremy Li untuk datang kemari, Jeremy Li mengkhawatirkan Dimas Wu, dia takut Dimas Wu akan berada dalam masalah, jadi dia membawa sekelompok orang untuk datang ke Hotel Imperial.

Ketika Jeremy Li selesai berbicara, suasana tiba-tiba menjadi sunyi, sangat tenang sehingga suara jarum jam bisa didengar, semua orang seperti diarahkan, semuanya tercengang dan sama sekali tidak bergerak, semuanya seperti patung.

Siapa Jeremy Li ini, apakah dia adalah orang kelas atas di Provinsi Jiangdong, ketika dia datang ke kota Xiyuan kali ini, beberapa orang besar di kota Xiyuan hadir, siapa dari mereka yang tidak ingin mengundang Jeremy Li untuk makan bersama, tetapi siapa pun tidak ada yang bisa mengundangnya makan. Namun, orang besar seperti ini begitu menghormati Dimas Wu dan bahkan memanggilnya Tuan muda, bagaimana adegan seperti ini tidak mengejutkan?

Liam Feng benar-benar kebingungan.

Dimas Wu sama sekali tidak peduli dengan reaksi orang lain, dia hanya melihat Angel Xia yang berada di dalam pelukannya dan melihat bahwa Angel Xia masih setengah sadar, sehingga tidak bisa membuka matanya, jadi dia segera memberi tahu Jeremy Li: “Setelah masalah ini selesai, jangan tinggalkan aku masalah apa pun.”

Selesai berbicara, Dimas Wu pergi dengan menggendong Angel Xia.

Bagi Dimas Wu, tugas utamanya adalah membawa Angel Xia pulang dan beristirahat dengan baik.

Keesokan harinya, jam 11:30 siang.

Angel Xia tidur sampai siang, ketika dia bangun, kepalanya terasa pusing, kepalanya seperti ingin meledak, benar-benar sangat tidak nyaman, setelah kepalanya terasa sedikit nyaman, dia mulai mengingat, dia teringat bahwa tadi malam dirinya mabuk.

Sebelumnya Angel Xia belum pernah minum arak putih, setelah meminumnya tadi malam, dia menyadari bahwa dirinya tidak kuat, tadi malam, ketika arak putih itu masuk ke dalam tubuhnya, dia langsung tidak sadarkan diri, sekarang dia tidak ingat apa yang terjadi saat dirinya tidak sadarkan diri, apalagi bagaimana dirinya pulang ke rumah.

Memikirkan hal ini, Angel Xia segera membuka selimut dan melihat dirinya, dan melihat bahwa pakaiannya masih utuh, dan ini membuatnya lega.

Turun dari tempat tidur, Angel Xia pergi ke kamar mandi terlebih dahulu untuk mencuci muka, dan kemudian dia keluar dari kamar.

Begitu dia keluar, Angel Xia bertanya kepada Felicia Huang, yang sedang memasak di dapur: “Bu, tadi malam, bagaimana caranya aku bisa pulang?”

Felicia Huang menjawab sambil memasak: “Tadi malam, aku melihat bahwa ponselmu tidak dapat dihubungi, jadi aku pergi keluar untuk mencarimu, ketika aku pulang, kamu sudah tertidur di tempat tidur, aku juga tidak tahu bagaimana kamu pulang. Kenapa kamu balik bertanya kepadaku, sebenarnya berapa gelas arak putih yang kamu minum?”

Angel Xia mengerut bibirnya, dan tidak mengatakan apa-apa, dia pergi ke satu sisi, mengeluarkan ponselnya dan menelpon Asisten Ratna Zhang, begitu tersambung, Angel Xia segera bertanya: “Apa yang terjadi tadi malam, kenapa aku bisa langsung pulang ke rumah?”

Ratna Zhang menjawab: “Tadi malam aku mabuk dan saat aku bangun, aku sudah berada di rumah, keluargaku mengatakan bahwa staf hotel mengantarku pulang, seharusnya kamu juga seperti itu!”

Mendengar ini, Angel Xia akhirnya menyadarinya, setelah terdiam beberapa saat, dia langsung bertanya lagi: “Lalu masalah kita dengan Perusahaan Properti Greenland, apakah sudah selesai?”

Ratna Zhang dengan tidak senang berkata: “Aduh, jangan dibicarakan lagi, James Hu itu adalah penipu, sama sekali tidak ada rumah baru yang akan direnovasi di Perusahaan Properti Greenland, dia mempermainkan kita, sekarang James Hu sudah diusir dari Perusahaan Properti Greenland.”

Setelah mendengar perkataan Ratna Zhang, perasaan Angel Xia tiba-tiba menjadi murung, kemarin dia berlarian sepanjang hari hanya untuk menyelesaikan tugasnya, dan dengan tidak mudah menghubungi Perusahaan Properti Greenland, awalnya dia pikir masalah ini sudah aman, tetapi siapa yang tahu, bahwa James Hu sudah menipu dirinya?

Angel Xia sangat tertekan, namun dia sudah tidak berniat untuk membahasnya, hari ini adalah akhir bulan, jika dia tidak dapat menegosiasikan masalah pesanan sebesar 20 juta RMB (sekitar 40 miliar rupiah), maka dia akan kehilangan pekerjaannya.

Kemudian, Angel Xia segera berkata: “Aku akan pergi ke kantor sekarang.” Selesai berbicara, dia menutup telepon.

Duduk di sofa yang berada di ruang tamu, Dimas Wu mendengar semua pembicaraan Angel Xia, melihat Angel Xia ingin pergi, Dimas Wu berkata: “Lain kali, jangan minum lagi.”

Kepikiran tadi malam, Dimas Wu masih takut, suda sangat jelas Angel Xia adalah orang yang tidak bisa minum, tadi malam dia minum, jika dirinya tidak tiba tepat waktu, makan akan terjadi masalah besar, Dimas Wu tidak peduli apakah Angel Xia ingat bahwa dia yang menyelamatkannya atau tidak, dia hanya takut kalau Angel Xia akan minum lagi dan menimbulkan masalah, jadi dia memberi peringatan.

Angel Xia merasa kesal, mendengar kata-kata Dimas Wu, dia langsung menyesalinya: “Apakah kamu pikir aku suka minum? Bukankah ini semua untuk pekerjaan?” Menghadapi masalah pengangguran, Angel Xia berada di bawah tekanan besar, keluarganya ini berharap dia menghasilkan uang sendirian, bagaimanapun juga, dia tidak bisa kehilangan pekerjaannya.

Selesai berbicara, dia langsung berjalan menuju keluar.

Felicia Huang berlari keluar dari dapur dan berteriak kepada Angel Xia: “Angel Xia, makan dulu, baru pergi!”

Angel Xia berkata sambil berjalan keluar: “Aku sudah tidak punya waktu untuk makan.”

Felicia Huang menghela nafas, dan kemudian dia memarahi Dimas Wu: “Jika Angel Xia diberhentikan, ke depannya kamu makan angin saja!”

Ketika Angel Xia sampai di perusahaan, dia bergegas pergi ke departemen bisnis.

Di tengah jalan, Randy Xia tiba-tiba keluar, menghalangi jalan Angel Xia.

Saat ini, ekspresi Randy Xia sangat senang melihat penderitaan orang lain, dia menatap Angel Xia dan berkata: “Angel Xia, katanya kamu tidak akan datang ke tempat kerja saat pagi hari, apakah kamu sudah menyerah dan apakah kamu siap untuk membereskan barangmu dan meninggalkan perusahaan?” Sambil berbicara, Randy Xia menyeringai.

Nyonya besar memberi Angel Xia sebuah ultimatum berisi pesanan sebesar 20 juta RMB, yang tidak bisa dipisahkan dari masalah Randy Xia, Randy Xia dan Angel Xia tidak pernah berurusan satu sama lain, tetapi Angel Xia memiliki suami yang bodoh, yang membuat wajah dia Randy Xia tercoreng, dia sangat malu pada Dimas Wu, setiap kali dia melihat Dimas Wu, dia sangat kesal sampai-sampai ingin memukul Dimas Wu, sebelumnya, Dimas Wu pernah berteriak kepadanya, dia masih belum membalas masalah ini, tapi dia masih mengingatnya!

Angel Xia juga tidak menyukai Randy Xia, kemudian dia menjawab: “Bukan urusanmu.” Dia melewati Randy Xia dan pergi ke departemen bisnis.

Selama istirahat makan siang, semua orang di departemen bisnis sedang makan, istirahat, dan mengobrol, hanya Ratna Zhang, yang sedang menunggu Angel Xia.

Begitu Angel Xia tiba, Angel Xia memerintahkan Ratna Zhang: “Kamu panggil semua orang untuk datang ke ruang rapat.”

Ratna Zhang mengangguk dan segera mengaturnya.

Sepuluh menit kemudian, di ruang rapat departemen bisnis, Angel Xia memimpin rapat darurat ini, gagasan utama pertemuan ini tentu saja masalah bagaimana menyelesaikan pesanan sebesar 20 juta RMB.

Dari batas waktu yang sudah ditentukan oleh Nyonya besar, masih tinggal setengah hari lagi, dalam waktu setengah hari ini, ingin menandatangani pesanan sebesar 20 juta RMB ini, itu semua hanya mimpi.

Bagaimanapun juga, orang-orang di departemen bisnis tidak terlalu berharap.

Namun, Angel Xia adalah orang yang optimis, pada saat-saat terakhir, dia tidak akan pernah menyerah, setelah diskusi singkat ini, dia bertanya kepada Ratna Zhang: “Perusahaan apa yang belum kita cari?”

Ratna Zhang membaca laporan itu dan berkata: “Perusahaan yang bisa mengambil pesanan sebesar 20 juta RMB ini sekaligus, untuk sementara masih tersisa Changsheng Group.”

Berbicara sampai sini, Ratna Zhang tersenyum pahit dan melanjutkan perkataannya: “Tapi sudah pasti tidak ada harapan ini, sejauh yang aku tahu, renovasi Changsheng Group diselesaikan oleh perusahaannya sendiri, dan mereka tidak akan mengontrak perusahaan luar.”

Changsheng Group adalah perusahaan terbesar di seluruh provinsi Jiangdong, ada banyak perusahaan yang ingin bekerja sama dengan Changsheng Group, namun, keluarga Xia yang hanya perusahaan jasa renovasi biasa, sama sekali tidak akan ada harapan untuk bekerjasama dengan Changsheng Group.

Angel Xia juga tahu, bahwa Changsheng Group tidak setara dengan perusahaan dirinya. Namun, sekarang dia sudah terdorong ke jalan buntu, walaupun mimpinya terlalu tinggi, tapi dia akan mencoba.

Angel Xia berdiri dan berkata dengan sangat serius: “Berikan kepadaku informasi perusahaan kita, aku akan pergi ke Changsheng Group sekarang.”

“Haha, apakah semuanya mendengar, bahwa Angel Xia ingin pergi ke Changsheng Group untuk berbicara masalah kerja sama?”

Randy Xia masuk ke dalam ruang rapat departemen bisnis dengan membawa sekelompok orang.

“Bekerja sama dengan Changsheng Group, bahkan Nyonya besar saja tidak pernah berpikiran seperti itu, Angel Xia sudah terinfeksi dari Dimas Wu, dan menjadi gila.”

“Iya, Changsheng Group adalah perusahaan besar, Bagaimana bisa bekerja sama dengan perusahaan kita, itu semua hanya angan-angan.”

“Angel Xia, jika kamu pergi ke Changsheng Group, aku yakin kamu bahkan tidak bisa masuk ke dalam kantornya, dan saat itu, tolong jangan membuat reputasi perusahaan kami menjadi hancur lagi.”

“Iya benar, reputasi perusahaan kita sudah menurun hanya karena kamu menikahi orang bodoh, kamu sudah mau dipecat, tolong jangan membuat malu perusahaan!”

Orang-orang yang datang bersama Randy Xia adalah anggota keluarga Xia.

Randy Xia mendengar bahwa Angel Xia mengadakan rapat darurat selama istirahat makan siang, jadi dia secara khusus membawa anggota keluarganya ke sini untuk menikmati perasaan putus asa Angel Xia, tanpa diduga, ketika mereka datang, mereka mendengar lelucon, Angel Xia ingin pergi ke Changsheng Group untuk membahas masalah kerja sama, yang membuat mereka tertawa terbahak-bahak.

Ditertawakan di depan umum oleh sekelompok orang ini, wajah Angel Xia menjadi jelek, lalu dia malu, dan kesal, dia menatapi sekelompok anggota keluarga yang tidak berguna ini dan berkata: “Jangan salahkan aku, karena perusahaan kita sedang dalam penurunan, tetapi salahkan kelompok kalian ini, mengandalkan bisnis keluarga, dan tidak pernah membuat kemajuan. Ada hak apa kalian menertawakanku? Bahkan jika Changsheng Group tidak setuju, setidaknya aku mencoba, aku tidak akan memedulikan perkataan kalian!”

Di keluarga Xia, selain Randy Xia yang mempunyai kemampuan, yang lainnya sebagian besar keluarga Xia adalah orang-orang yang bodoh. Sejak kakek meninggal, Nyonya besar sudah memasukkan banyak keturunannya yang tidak berguna ke dalam perusahaan, bahkan mereka memegang posisi penting perusahaan, yang membuat perusahaan berantakan, sekarang ada masalah di perusahaan, dan mereka semua menyalahkan Angel Xia.

Sebelumnya, Angel Xia harus menahan segala sesuatu di dalam hatinya, sekarang, bagaimanapun juga dia akan dipecat, dan dia tidak akan terlalu peduli lagi, dan langsung mengatakan apa yang ada dalam pikirannya.

Mendengar ini, Randy Xia segera marah, dia menggigit bibirnya dan berteriak kepada Angel Xia: “Sialan kamu, kamu masih menyalahkan orang lain, bukankah kamu yang sudah menodai reputasi keluarga Xia, yang membuat kinerja perusahaan terus menurun. Kamu tunggu, tunggu sampai kamu keluar dari perusahaan besok. Aku berani bertaruh bahwa perusahaan ini akan berkembang ke depannya!”

Setelah Randy Xia selesai berbicara, anggota keluarga Xia lainnya satu per satu memarahi Angel Xia, mengatakan bahwa Angel Xia adalah pembawa bencana, hanya ketika dia meninggalkan perusahaan, perusahaan bisa menjadi lebih baik.

Angel Xia tidak ingin terlalu banyak berbicara dengan mereka, dia mengambil informasi perusahaan dan langsung pergi.

Jam dua siang, Angel Xia sampai di Changsheng Group.

Ini adalah bangunan yang terletak di daerah paling makmur di kota Xiyuan, di bagian atas gedung, dibuat sebuah tulisan Changsheng Group.

Meskipun ini hanya cabang dari Changsheng Group di Kota Xiyuan, tapi ini sudah cukup mewah, ada deretan bangunan besar dan seluruh bangunannya milik Changsheng Group, semua karyawan perusahaan bekerja di sini.

Di gerbang lantai pertama, ada dua penjaga keamanan yang sedang bertugas.

Untuk masuk atau keluar dari kantor, harus membawa kartu pekerja, jika lupa membawanya, bahkan karyawan perusahaan pun tidak diizinkan masuk.

Changsheng Group adalah perusahaan yang banyak orang impikan untuk bisa kerja di dalamnya.

Ketika Angel Xia datang ke sini, dia sangat kagum, dia mendongak, menatap gedung yang mewah ini, dan kemudian berjalan masuk.

“Maaf, tolong tunjukkan kartu pekerjamu.” Tanpa diduga, saat di pintu Angel Xia dihentikan oleh penjaga keamanan.

Angel Xia menjelaskan: “Aku dari Perusahaan Starlight, dan aku ingin bekerja sama dengan perusahaan kalian.”

“Mohon maaf, apakah kamu sudah punya janji?” Salah seorang penjaga keamanan berbadan tinggi berkata.

Angel Xia menggelengkan kepalanya dan berkata: “Belum”

Penjaga keamanan berbadan tinggi itu dengan tegas berkata: “Jika tidak ada, kamu tidak diperbolehkan masuk.”

Angel Xia menggigit bibirnya, lalu berkata lagi dengan sedikit permohonan: “Bisakah kalian membantuku, aku benar-benar ingin bekerja sama dengan perusahaan kalian.”

Sebelumnya, Angel Xia adalah wanita yang terhormat dan percaya diri, tetapi sekarang, demi mempertahankan pekerjaannya, dia rela merusak reputasinya dan berkata dengan suara rendah kepada penjaga keamanan.

Penjaga keamanan berbadan tinggi itu berkata: “Tidak bisa, cepatlah pergi, atau aku akan memanggil seseorang untuk mengusirmu.”

Tidak tahu berapa banyak perusahaan yang mau bekerja sama dengan Changsheng Group, jika semuanya masuk, perusahaan akan berantakan, petugas keamanan tidak langsung menggunakan kekerasan, karena melihat penampilan Angel Xia yang cantik.

Angel Xia terdiam, benar saja, kelompok Randy Xia mengatakan bahwa dia bahkan tidak bisa masuk ke dalam kantor Changsheng Group, ini benar-benar pukulan besar bagi Angel Xia, dia tahu bahwa jika dia kembali tanpa keberhasilan, dia tidak hanya akan menghadapi ejekan mereka, tetapi juga akan dikeluarkan dari perusahaan.

Angel Xia tidak menyerah, dia tidak ingin kembali dengan keadaa seperti ini, dia berdiri di pintu, dan dirinya sangat kebingungan.

“Cepat pergi dari sini, jangan menghalangi pintu.” Penjaga keamanan satunya, dengan tegas berkata.

Bukankah tidak malu Angel Xia diusir pergi seperti ini, wajahnya memerah, dia tidak mau pergi, tapi dia sangat malu jika masih berdiri di sini, kemudian, dia memilih untuk berbalik badan dan pergi.

“Biarkan dia masuk.” Sebuah suara terdengar dari dalam gedung Changsheng Group.

Unduh App untuk lanjut membaca

Daftar Isi

1020