Bab 1 Pengusiran Murid dari Sekte

by Darren Kim 10:46,Apr 08,2022
"Murid bagian luar Harley Ye, karena pecahnya diafragma, dan kemudian tidak berjodoh untuk kultivasi dewa, sekarang diusir dari Sekte Zheng Yang, dan tidak akan diizinkan untuk melangkah ke Gunung Spiritual Zheng Yang selama seumur hidupnya."

Di aula yang megah, suara sedingin es itu seperti penghakiman Tuhan, penuh dengan keagungan yang tak tertahankan.

Di bawah, Harley Ye berdiri diam di aula, ekspresi pucat seperti kertas, mendengar kalimat kejam, tinjunya juga mengepal, mungkin kekuatannya terlalu besar, kuku pun mencancap telapak tangan, dan darah mengalir.

Diafragma pecah, tidak berjodoh untuk kultivasi dewa.

Harley Ye tersenyum, tetapi matanya penuh kesedihan.

Tiga hari yang lalu, dia membantu sekte turun gunung untuk mendapatkan obat spiritual, tapi dia diserang oleh master yang memusuhi sekte. Dia mati-matian menjaga obat spiritual dan kembali ke sekte setelah sembilan kali bahaya kematian. Namun, diafragma dia hancur dan menjadi pecundang tanpa kompromi.

Namun, dia tidak pernah berpikir bahwa kesetiaannya tidak berharga di mata orang-orang berpangkat tinggi ini, dan mereka tidak sabar untuk mengusirnya, seperti sampah yang tidak berguna.

“Masih tidak pergi?” Melihat Harley Ye masih berdiri diam, ada suara lain di aula yang sudah sangat tidak sabar.

"Diafragma sudah rusak, apakah menarik untuk tinggal di sini? Sekte Zheng Yang tidak pernah menerima pecundang."

"Setelah menampungmu selama tiga hari, kami telah melakukan yang terbaik."

Suara menghina di aula itu sangat menusuk telinga, dan itu jatuh di telinga Harley Ye, seolah-olah jarum baja tertancap di hatinya.

"Sekte seperti ini benar-benar membuatku kecewa!"

Dengan suara serak dan sedikit kesedihan dan kemarahan, Harley Ye berbalik diam-diam.

Di luar aula, gunung spiritual ada di mana-mana, pohon-pohon kuno berdiri tegak, energi spiritual bergejolak, awan dipenuhi kabut, burung bangau menari di dahan, di sini damai dan tenang, seperti negeri dongeng di bumi.

Ini adalah Sekte Zheng Yang, sekte kultivasi dewa di selatan Kerajaan Chu.

Tapi sekarang, semua ini terlihat sangat dingin di mata Harley Ye, dan dia tidak bisa menahan untuk memeluk tubuhnya yang menggigil.

"Sudah kubilang! Tetap dikeluarkan dari sekte, kan!"

Begitu Harley Ye keluar, ada murid sekte yang menudingnya, ada yang mengejek dan ada yang mendesah.

"Kakak Seperguruan Harley cukup menyedihkan, dia sangat baik kepada kita sebelumnya, atau mari kita antar dia!"

"Apa yang harus diantar, kita adalah dewa, dia bukan apa-apa."

"Hari ini berbeda dengan masa lalu."

Tawa dan desahan di sekitarnya membuat Harley Ye menundukkan kepalanya, ingin mengatakan sesuatu, tetapi ketika kata-kata itu sampai di tenggorokannya, dia sepertinya tersendak oleh tulang ikan. Pada saat ini, dia seperti seorang tahanan yang diarak di jalan, dan dibuang oleh dunia.

Ya! Dia bukan lagi Harley Ye sebelumnya.

Hari ini, dia bukan lagi seorang kultivasi dewa, tetapi seorang pecundang dengan diafragma yang rusak. Kesombongan masa lalu telah lama menghilang. Menghadapi dunia yang dingin, ada orang yang hanya menerimanya diam-diam.

Loh loh loh!

Tawa jenaka datang dari depan, dan seorang murid berbaju putih memegang kipas lipat datang ke depannya dan menatap Harley Ye dengan penuh ejekan di wajahnya, "Siapa ini! Bukankah ini Kakak Seperguruan Harley kita?"

Harley Ye mengangkat kepalanya sedikit dan melihat wajah orang yang datang dari celah di rambutnya. Dia berwajah cerah, dan kedua bibirnya yang tipis menunjukkan kekejamannya. Dia masih tampan, tetapi dia memiliki sepasang mata phoenix.

“Kingston Zhao.” Harley Ye menemukan nama orang ini dari ingatannya. Kingston Zhao pada waktu itu tidak berbicara aneh seperti sekarang. Saat itu, dia menghormatinya, Kakak Seperguruan Harley.

Ck ck ck!

Pikirannya terputus, Kingston Zhao mengitari Harley Ye dan melihat ke atas dan ke bawah, mulutnya penuh dengan decakan, "Kakak Seperguruan Harley! Kenapa kamu jadi begini menggenaskan sekarang? Adik pun benar-benar merasa kasihan!"

Mengetahui bahwa itu adalah ejekan, Harley Ye tidak berniat untuk mengatakan lebih banyak, dan segera bergerak maju.

“Jangan pergi!” Kingston Zhao melangkah dan menghalangi Harley Ye lagi, menggoyangkan kipas lipatnya dengan ringan, memandang Harley Ye dengan main-main.

"Menyingkir."

“Sudah jadi pecundang, masih sangat keras.” Setelah menutup kipas lipat dengan tiba-tiba, senyum di wajah Kingston Zhao tiba-tiba menghilang, “Apakah kamu benar-benar berpikir kamu adalah Harley Ye sebelumnya?”

Harley Ye gemetar, mencoba membantah, tetapi dia tidak bisa berbicara.

"Mau pergi? Tidak apa-apa." Kingston Zhao berbicara lagi, sambil merentangkan kakinya dan memandang Harley Ye dengan bercanda, "Merangkaklah di bawah selangkanganku! Mungkin aku bisa memberimu beberapa batu spiritual sebagai biaya perjalanan."

"Kingston Zhao." Dengan suara meraung, Harley Ye tiba-tiba mengangkat kepalanya, cahaya dingin melintas di mata Harley Ye yang kusam.

" Kakak Seperguruan Kingston Zhao, tidakkah kamu melakukan ini ..." Di kerumunan penonton, seorang murid berbisik, ingin membela ketidakadilan pada Harley Ye, tetapi kultivasinya rendah dan lemah, dan dia tidak percaya diri.

“Apakah kamu mencari kematian?” Kingston Zhao balas berteriak dan memelototi murid itu. Lapangan itu hening sejenak, seolah-olah terpesona oleh kekuatan Kingston Zhao, dan tidak berani mengeluarkan suara lagi.

Mengejutkan murid di sekitar, Kingston Zhao menatap Harley Ye lagi dan mencibir, "Harley Ye, kamu merangkak atau tidak? Aku..."

Sebelum dia selesai berbicara, Kingston Zhao berhenti karena dia melihat sosok cantik berjalan perlahan tidak jauh.

Pakaian gadis itu melambai, rambut halus mengalir seperti ombak biru, berkilauan, wajah yang tiada taranya cantik hingga menyesakkan dada orang, dia benar-benar seperti peri turun ke bumi, yang tidak terkotori debu dunia.

“Ini Kakak Seperguruan Nancy Ji.” Mata murid di sekitar berbinar.

Terutama murid laki-laki, matanya penuh api, hasrat dan cinta terang-terangan, itulah peri murid luar yang indah dan sempurna Sekte Zheng Yang, objek kekaguman semua murid laki-laki.

Di Sekte Zheng Yang, siapa yang tidak tahu bahwa Nancy Ji acuh tak acuh di depan semua murid, tetapi hanya di depan Harley Ye, dia menunjukkan senyuman indah, mereka akan menjadi pasangan serasi yang terkenal di Sekte Zheng Yang.

Tentu saja, gambaran itu terbatas pada masa lalu.

Sekarang setelah Harley Ye jatuh, Nancy Ji yang arogan tidak akan lagi tersenyum padanya seperti sebelumnya.

"Nancy Ji." Suara Harley Ye serak, dan suaranya sangat kecil sehingga dia sendiri hampir tidak bisa mendengarnya. Dia tidak berbalik, tetapi ada warna kompleks di matanya.

Itu adalah orang yang dia rela menggunakan hidupnya untuk melindunginya seumur hidup, tetapi sejak diafragmanya pecah dan kultivasinya habis, Nancy Ji yang tersenyum padanya sepanjang hari menjadi sangat acuh tak acuh.

Sejak saat itu, Harley Ye mengerti bahwa apa yang disebut cinta, yang disebut sehidup semati telah menghilang dalam asap.

“Adik Seperguruan Nancy.” Di sini, Kingston Zhao telah membuka kipas lipat dengan gaya dan menyambutnya dengan senyuman, yang sangat berbeda dari keganasan sebelumnya.

Mengenai wajah tersenyum Kingston Zhao, Nancy Ji hanya mengangguk sopan, namun ekspresinya masih acuh, seolah gangguan apapun di dunia tidak bisa membuat riak sedikitpun di mata indahnya.

Datang ke Harley Ye dengan ringan, meskipun Nancy Ji menghela nafas dan menyesal, tidak ada yang lain selain ketidakpedulian di matanya yang indah, seolah-olah dia berkata: Kita tidak lagi sejalan.

“Hati-hatilah sepanjang jalan.” Hanya empat patah kata, meskipun merdu seindah suara alam, masih tidak bisa menyembunyikan nada dingin dalam nada bicara Nancy Ji.

“Apa maksud ekspresimu, mengasihani?” Tanpa memandang Nancy Ji, Harley Ye hanya membungkuk untuk mengambil ransel yang jatuh ke tanah, dan tidak ada lagi kehangatan dalam kata-katanya. Ucapkan selamat tinggal seperti ini sangat memilukan.

Nancy Ji tidak mengatakan sepatah kata pun, tetapi sebagian perasaannya terhadap masa lalu hanyalah ilusi sesaat.

“Aku pergi, aku pergi.” Dengan ringan menepuk debu di ransel, Harley Ye perlahan berbalik, melangkah dengan langkah lelah, dan punggungnya yang kurus, di bawah malam bulan, tampak sangat kesepian.


Unduh App untuk lanjut membaca

Daftar Isi

760