Bab 6 Metode Rahasia Pembakar Langit

by Darren Kim 10:47,Apr 08,2022
Harley Ye telah mencari sebuah bukit kecil.

Ada pepohonan yang rimbun, bunga serta tanaman yang subur, tetapi dibandingkan dengan tiga puncak utama, bukit ini terlalu kecil.

Hush!

Menghembuskan napas dalam satu napas, Harley Ye menancapka Pedang Tian Que di depannya, lalu mengores jarinya dan meneteskan setetes darah di atas pedang, jika itu adalah senjata spiritual, maka secara alami akan mengenali pemiliknya.

Segera, darah itu menyatu menjadi Pedang Tian Que.

Tentu saja, Pedang Tian Que langsung gemetar, sebuah cahaya biru menyala, dan kemudian sebuah aura besar dengan agresif mengalir ke dalam pikirannya dengan kuat.

Uh.....!

Kesemutan yang tiba-tiba di benaknya menyebabkan Harley Ye tiba-tiba memegang kepalanya dan menggeram kesakitan.

Namun, rasa sakit itu datang dengan cepat dan pergi dengan cepat.

Setelah beberapa saat, Harley Ye menggoyangkan kepalanya, urat biru di dahinya perlahan menghilang, dan matanya yang pusing juga menjadi jernih, sebaliknya, ada ekstasi yang tak terkendali di wajahnya.

“Pelatihan Tubuh Barbar.” Harley Ye menghela napas sedikit cepat.

Dia sangat gembira, karena teknik rahasia yang tersembunyi di Pedang Tian Que, dan karena darahnya yang menetes untuk mengenali pemilik, telah memicu segel di Pedang Tian Que dan melepaskan teknik rahasia bernama Pelatihan Tubuh Barbar.

“Benar-benar menemukan harta karun.” Dengan menekan emosinya, dan Harley Ye buru-buru duduk bersila di tanah, diam-diam memahami misteri teknik rahasia.

Melalui pemahamannya, Harley Ye menemukan bahwa Pelatihan Tubuh Barbar adalah teknik rahasia untuk memurnikan tubuh.

"Memurnikan tulang dan sumsum, menempa urat, mengokohkan pembuluh darah, membakar hati, memurnikan darah, menghaluskan kulit dan mengekarkan otot."

Harley Ye tidak pernah menyadari bahwa ketika dia berbicara, jantungnya berdetak kencang, enam belas karakter ini adalah interpretasi terbaik dari Pelatihan Tubuh Barbar.

Betul, inilah Pelatihan Tubuh Barbar. Penempaannya adalah setiap jengkal otot, kulit, setiap potong tulang, setiap otot dan meridian. Ini adalah cara untuk menguatkan tubuh secara menyeluruh, rasa sakit yang disebabkan oleh kultivasi teknik rahasia ini, tidak kalah dengan penyiksaan.

“Ini adalah metode rahasia yang dibuat oleh orang gila.” Harley Ye membuka matanya, tapi penuh kecengangan. Teknik Pelatihan Tubuh Barbar ini benar-benar mendominasi.

Namun, setelah tercengan, mata Harley Ye masih berapi-api.

Meskipun Pelatihan Tubuh Barbar harus menahan rasa sakit yang tidak bisa ditanggulangi oleh orang biasa, manfaat yang diperoleh setelah pemurnian juga sangat mengerikan, dapat membuat tubuh intan yang tidak bisa dihancurkan, tidak masalah untuk meruntuhkan gunung dan mengobrak-abrik lautan.

Apalagi teknik rahasia ini bukanlah sesuatu yang bisa dipraktikkan semua orang, kultivatornya harus memiliki elemen api bawaan.

Harley Ye menyadari bahwa Pelatihan Tubuh Barbar ini dibuat khusus untuknya, dan mendapatkan Pelatihan Tubuh Barbar juga dalam merupakan takdir dalam kegelapan, ada bara api yang mendominasi di tubuhnya dan dia memiliki kondisi yang unik.

“Karena Tuhan mengizinkan aku mendapatkanmu, tentu saja aku tidak akan membiarkanmu terkubur.” Dalam hatinya, Harley Ye telah memutuskan untuk berkultivasi metode rahasia Pelatihan Tubuh Barbar.

Dia menarik napas dalam-dalam dan perlahan menutup matanya.

Setelah seperempat jam penyesuaian dan pemahaman napas, dia diam-diam mengoperasikan metode Pelatihan Tubuh Barbar yang dia kenal baik.

Klik!

Segera setelah metode rahasia pemurnian tubuh beroperasi, suara tulang bertabrakan di tubuh Harley Ye, dan lautan diafragma melonjak dan membakar seluruh tubuhnya.

Wow!

Rasa sakit yang tajam tiba-tiba membuatnya mengerang.

Huuu! Huuu! Huuu!

Segera, suara-suara seperti itu terus berlanjut satu demi satu. Harley Ye, di bawah rasa sakit yang parah, tidak menyadari bahwa 720 titik akupunktur di tubuhnya telah terus menerus dibuka. Kemudian delapan meridian, lalu penguatan tulang, semuanya juga telah dibuka satu demi satu.

Uh...!

Harley Ye meraung di antara giginya, di seluruh tubuhnya, setiap urat, tulang, setiap inci kulit, bagaikan robek, rasa sakit hampir membuatnya pingsan.

Klik! Klik!

Tulang belulang mulai patah setiap inci, dan kemudian perlahan-lahan tersambung setelah patah, dan kemudian patah lagi selama penyambungan, jadi bolak-balik, tulang-tulang itu terus bergabung dan retak dalam siklus.

Urat biru di dahi Harley Ye menonjol, mata hitamnya berwarna merah di seluruh rongga mata, dan seluruh tubuh tampaknya ditusuk oleh sepuluh ribu jarum baja.

Setelah tiga jam, dia ambruk ke tanah dengan lemas.

Pertama kali berlatih tubuh, itu hampir mengambil nyawanya sendiri, tetapi baru berhasil menggerakkan satu sirkulasi meridian kecil dengan secara paksa.

“Ini mempertaruhkan nyawa!” Harley Ye terengah-engah, berkeringat, dan wajahnya tidak berdarah.

Tapi biarpun begini, matanya masih memiliki kegembiraan yang luar biasa.

Dia mengerti bahwa pemurnian tubuh bukanlah urusan semalam. Ini membutuhkan latihan bertahun-tahun tanpa akhir. Ini adalah jalan yang sangat menderita bagaikan dicabik tubuh dan dicuci darahnya terus menerus.

Duduk lagi dengan menopang tubuhnya, Harley Ye mulai melihat ke dalam tubuhnya.

Benar saja, pemurniannya bukan tanpa imbalan. Dia melihat tulangnya yang kasar sudah longgar dan menjadi halus dan alot. Di tulangnya, ada sinar cahaya keemasan yang tertinggal, yang sangat aneh.

Melihat permukaan tubuh lagi, penuh dengan kotoran hitam, itu adalah kotoran dari latihan di dalam tubuh, dan ada semburan bau busuk.

Angin sepoi-sepoi bertiup melalui celah di pintu dan jendela, dan Harley Ye merasa segar kembali.

Kemudian, energi spiritual tipis antara langit dan bumi mulai menyatu, dan titik-titik akupunktur dan pori-pori di seluruh tubuhnya juga melebar, menelan energi spiritual dari langit dan bumi, membantunya menyehatkan tulang dan pembuluh darah, dan membersihkan noda di atas tubuhnya.

Kelelahan pemurnian tubuh membuat Harley Ye dengan sangat serakah menelan energi spiritual dan rasa sakit di seluruh tubuh secara bertahap menghilang. Berada di pusaran energi spiritual langit dan bumi, itu seperti bermandikan sinar matahari yang hangat di musim dingin bulan kedua belas lunar, dan seluruh tubuhnya hangat.

“Kerja kerasnya tidak sia-sia.” Harley Ye dengan lembut meremas tinjunya, jelas merasakan tubuh fisiknya menjadi lebih kuat.

Pada saat ini, tidak hanya penglihatan, pendengaran, kecepatan dan kekuatan yang telah ditingkatkan, pada saat ini, bahkan setiap sudut tubuh, ada kekuatan aneh yang meluap, membuatnya sangat energik.

Setelah beberapa saat, Harley Ye berbalik dan melompat.

Dia mengeluarkan esensi spiritual dari sakunya, mengangkat kepalanya dan menuangkan seluruh botol esensi spiritual ke dalam mulutnya.

Jika ada orang di sini saat ini, mereka pasti akan menghentikannya, karena esensi spiritual adalah kumpulan esensi dari banyak rumput spiritual, mengandung esensi yang mujarab, harus diminum dengan hati-hati, menuangkan seluruh botol ke dalamnya, itu akan memecahkan diafragma.

Namun, kekhawatiran seperti itu dapat diabaikan Harley Ye sama sekali.

Ketahuilah, apa yang dimiliki Harley Ye saat ini bukanlah sebuah diafragma, melainkan sebuah lautan diafragma. Kapasitasnya begitu besar, jangankan sebotol esensi spiritual. Bahkan jika mengisi seratus atau delapan puluh botol pun tidak akan merusak lautan diafragmanya.

Ketika esensi spiritual memasuki tubuh, Harley Ye merasa mata air jernih mengalir di seluruh meridian di seluruh tubuh, mendinginkan dan menyegarkan, menyehatkan tulang dan meridian yang sakit, kelelahan pun dengan cepat menghilang.

Pada saat ini, Harley Ye mulai menyadari sebuah masalah, yaitu, kapasitas lautan diafragma begitu besar.

Kapasitas lautan diafragma jauh dari sebanding dengan diafragma, tetapi ini berarti bahwa kecepatan kultivasinya jauh lebih lambat daripada orang-orang pada tingkat yang sama.

"Aku tidak tahu apakah lautan diafragma dikembangkan pada saat ini adalah berkah atau bencana."

Tiga jam kemudian, Harley Ye mendapatkan kembali energinya dan melompat ke atas batu, memegang bagian belakang kepalanya di tangannya dan menatap langit berbintang dengan tenang, menghela nafas dengan emosi.

Beberapa hari yang lalu, dia diusir dari Sekte Zheng Yang. Dia kehilangan tempat tinggal. Secara kebetulan, dia dibawa ke Sekte Heng Yue dan menjadi murid Sekte Heng Yue. Ini seperti mimpi baginya.

“Apakah nasib yang mempermainkan orang?” Harley Ye menghela nafas pelan, tetapi tidak bisa menyembunyikan seringai di matanya.

Setelah menjernihkan pikiran, dia mulai merencanakan kultivasi berikutnya di hatinya.

Besarnya kapasitas lautan diafragma memberinya banyak manfaat, tetapi juga membawa banyak kerugian, yaitu terlalu sulit untuk maju.Meskipun murid magang dapat menerima sebotol esensi spiritual dari sekte setiap bulan, tetapi bagi dirinya yang bernafsu besar, sebotol esensi spiritual tidak cukup sama sekali.

Jika begini, maka harus bekerja lebih keras, dan tidak dapat memperlakukan diri sebagai kultivasi biasa.

Harley Ye memikirkan tugas di sekte.

Semua tugas yang dikeluarkan sekte memiliki imbalan yang kaya. Di satu sisi, juga dapat memotivasi para murid untuk berlatih. Ketika di Sekte Zheng Yang, dia sering mengambil tugas. Diperkirakan tugas Sekte Heng Yue serupa dengan di Sekte Zheng Yang.

Dengan keputusan di hatinya, Harley Ye perlahan menutup matanya, memegang Pedang Tian Que, dan segera masuk ke dalam mimpi.



Unduh App untuk lanjut membaca

Daftar Isi

680