Bab 12 Menantang Dragon Zhao dari Puncak Di Yang

by Darren Kim 10:48,Apr 08,2022
“Sungguh sombong.” Diteriaki oleh Harley Ye, Teddy Zhang pun menyerbu seperti binatang buas, mengingat bahwa dia terluka parah oleh Harley Ye beberapa hari yang lalu, wajahnya sedikit terdistorsi pada saat yang sama.

Ding!

Itu masih energi pedang perlindungan yang menusuk udara, dan Teddy Zhang tampak gila, melambaikan tangannya dengan liar.

Harley Ye tidak mengelak atau menghindar ketika energi pedang mengenai wajahnya, seperti harimau yang menyerbu, membiarkan energi pedang meninggalkan darah di tubuhnya, rasa sakit ini tidak seberapa dibandingkan dengan melihat Fendy Zhang dan yang lainnya disiksa.

Melihat Harley Ye menahan paksa energi pedangnya, Teddy Zhang tidak bisa menahan diri untuk tidak berubah wajahnya, karena Harley Ye hendak menyerbu ke arahnya.

“Kamu pantas mati.” Dengan teriakan tiba-tiba, Harley Ye melangkah maju ke Teddy Zhang, mengepalkan tinjunya, tidak menggunakan energi sejati sama sekali, dan menghancurkan wajah Teddy Zhang dengan kuat dengan kekuatan ledakan tubuhnya.

Ops!

Teddy Zhang muntah darah dan terhuyung mundur setelah ditinju oleh Harley Ye. Seluruh wajahnya berubah. Sebelum dia bisa mendapatkan pijakan, Harley Ye menendangnya keluar, seteguk darah menyembur keluar lagi.

"Ini..." Ketika dua murid Heng Yue lainnya melihat ini, mereka tampak terkejut satu demi satu. Seorang murid magang di alam Ning Qi tingkat satu ternyata dapat mengalahkan Teddy Zhang tanpa menggunakan energi sejati, ini benar-benar di luar persepsi mereka.

“Bunuh, bunuh, bunuh untukku!” Geraman panik membuyarkan keterkejutan mereka berdua. Teddy Zhang dengan rambut acak-acakan memanggil adiknya.

“Maju bersama.” Mengetahui bahwa Harley Ye tidak mudah untuk dihadapi, dua murid Heng Yue menyerang dari kedua sisi, dengan energi sejati mengalir di telapak tangan mereka, satu membentuk tangan golok dan yang lainnya membentuk bilah pedang. Ini adalah metode pengendalian energi yang paling dasar.

Tapi ini bukan apa-apa di mata Harley Ye.

Enyah!

Dengan raungan yang keras, Telapak Petir Harley Ye menampar murid di sebelah kiri yang langsung terbang di tempat, ketika dia mendarat, dia sudah berdarah.

Tiba-tiba berbalik, Harley Ye membuat lompatan harimau, dan menabrak murid di sebelah kanan, dengan mudah menghindari pisau telapak tangan murid, membelah tulang bahunya dengan telapak tangan, dan menjatuhkannya ke tanah dengan pukulan lain.

Setelah merobohkan dua murid, Harley Ye menendang terbang Teddy Zhang, kemudian buru-buru menerbangkan empat energi pedang untuk membuka ikatan Fendy Zhang dan yang lainnya.

“Kakek.” Tepat setelah dijatuhkan, Winston Hu bergegas ke sisi Fendy Zhang.

“Senior, ini semua salahku.” Harley Ye menyalahkan dirinya sendiri sambil menanamkan energi sejati gila-gilaan untuk Fendy Zhang, dengan rasa bersalah di matanya. Jika bukan karena dia, Teddy Zhang mungkin tidak akan begitu gila.

“Anak muda, jangan salahkan dirimu sendiri.” Fendy Zhang memang terluka parah. Meski sudah tua, Harley Ye menggunakan energi sejati untuk melindungi hatinya, setidaknya dia tidak mengkhawatirkan nyawanya.

"Aku Harley Ye bersumpah di sini bahwa dia tidak akan pernah menyakitimu lagi."

Setelah tiga jam penuh bekerja, Harley Ye baru menyimpan energi sejati. Fendy Zhang tidak memiliki bahaya nyawa dan cukup beristirahat selama beberapa hari. Winston Hu dipupuk oleh energi sejati, juga tidak ada masalah. Yang bermasalah adalah binatang spiritual elang, beberapa hari yang lalu, bekas lukanya belum sembuh, dan sayapnya tertusuk, khawatirnya akan memakan waktu berbulan-bulan untuk penyembuhan.

Setelah mereka tenang, wajah ekspresi Harley Ye langsung menjadi dingin.

“Kami tahu kami salah, kami tahu kami salah.” Salah satu murid Heng Yue takut dipukuli dan buru-buru memohon belas kasihan.

“Salah, maka harus membayar harganya.” Suara dingin terdengar, seperti kalimat yang agung, Harley Ye segera mengangkat kakinya dan menendang diafragma murid itu.

Argh…!

Jeritan tiba-tiba terdengar.

"Diafragma aku, kultivasi aku." Murid itu berteriak dengan keras, memegangi perut bagian bawahnya yang berdarah, dan keringat dingin keluar. Mulai sekarang, dia bukan lagi dewa yang tinggi di atas, tetapi pecundang seutuhnya.

Harley Ye mendekati murid lain.

"Tidak...tidak, tidak..." Murid itu tampak ketakutan, merangkak mundur, tetapi dia tidak bisa menghindari nasib buruk.

Argh...!

Dengan teriakan, diafragma murid itu juga ditendang dan kultivasi tubuhnya benar-benar hilang bersih. Dia bukan lagi dewa, dan kehidupan yang menyedihkan di masa depan sudah digariskan juga. Dia tidak tahan dengan pukulan itu dan dia pingsan.

Akhirnya, Harley Ye perlahan berbalik dan menatap Teddy Zhang yang berdarah.

Teddy Zhang juga sangat ketakutan, dia tidak pernah berpikir bahwa pukulan Harley Ye begitu kejam, dia benar-benar akan menghapus basis kultivasi mereka, dan sebagai penyebab semua masalah ini, dia ditakdirkan tidak bisa melarikan diri dari nasib buruk.

“Apakah kamu tahu siapa guruku? Guruku adalah Hendry Ge, Ketua Puncak Di Yang, apakah kamu berani menyakitiku?” Teddy Zhang meraung, tetapi dia tampaknya tidak menyadari keseriusan masalah. Pada saat ini, dia masih menggunakan gurunya untuk mengancam Harley Ye.

“Aku sudah bilang, tidak ada yang bisa menyelamatkanmu hari ini.” Suara sedingin es itu masih menusuk, dan tendangan Harley Ye cepat dan jelas, dan diafragma Teddy Zhang dihancurkan.

Ahh...!

Jeritan Teddy Zhang sangat menggenaskan. Pada saat ini, dia bukan lagi dewa di atas. Dia ditakdirkan untuk ditolak oleh guru. Yang menunggunya adalah kehidupan yang menyedihkan. Pada saat ini, dia baru menyesal, menyesal tidak boleh memprovokasi Harley Ye, sehingga menyebabkan malapetaka hari ini.

“Rasa sakit yang diberikan kepada mereka harus kalian bayar seratus kali lipat.” Kemarahan Harley Ye sepertinya tidak pernah hilang. Dia mengeluarkan tiga jarum perak dari tas penyimpanan dan memasukkannya ke dalam tubuh Teddy Zhang.

Jarum perak ini adalah jarum racun orang tua bongkok. Dibuat dengan mengekstrak racun dari ngengat. Setelah tes pribadi Harley Ye, jarumnya tidak langsung menyebabkan kematian. Orang yang teracuni akan merasakan penderitaan diserang oleh serangga beracun ini. Saat ini sepertinya cocok untuk Teddy Zhang.

Ahh...!

Racun telah menyebar, Teddy Zhang meratap terus-menerus, terus mencakar tubuhnya dengan kedua tangan, noda darah dengan cepat muncul.

“Lepaskan aku, tolong lepaskan aku.” Teddy Zhang memeluk kaki Harley Ye, “Semuanya gara-gara Kakak Seperguruan Zhao, semuanya gara-gara Kakak Seperguruan Dragon Zhao, dia ingin Mantra Spiritual Langit, jadi dia mengirimku ke sini, bukan salahku!"

“Dragon Zhao.” Mendengar nama itu, cahaya dingin muncul di mata Harley Ye.

Tiba-tiba berbalik, Harley Ye berjalan menuju pintu, penuh permusuhan, dan niat membunuh yang dingin tidak dapat ditahan. Dia ingin naik gunung untuk menemukan Dragon Zhao untuk pertempuran yang menentukan. Ketika dia naik, dia ditakdirkan untuk menodai panggung pertarungan dengan darah.

"Bahkan jika aku harus mati, aku akan membuatmu membayar harga yang tragis."

Pada saat ini, di puncak Gunung Zhengyang, di platform kuliah tinggi, Hendry Ge sedang mengajarkan pengalaman kultivasi kepada murid-murid Puncak Di Yang.

"Cara kultivasi adalah menghormati langit dan bumi, langit dan bumi adalah yang terbesar, energi adalah akar manusia, dan kultivator harus fokus pada pemurnian energi."

Di bawah, para murid menempati semua kursi, mereka semua hormat, ingat setiap kata yang dikatakan Hendry Ge, dan tidak berani sedikit pun ceroboh, mereka masih sangat takut padanya, dia seorang guru yang keras dan penuntut.

Melirik ke bawah, Hendry Ge mengelus jenggotnya pelan.

Melihat mata yang hormat dan segan, dia semakin yakin dirinya sebagai Senior. Dia sangat menikmati perasaan ditinggikan ini. Di sini, di Puncak Di Yang, dia adalah langit, dan dia adalah raja yang bertanggung jawab atas segalanya.

“Dragon Zhao, aku menunggumu di Panggung Feng Yun.” Tiba-tiba, sebuah suara dingin melewati Puncak Di Yang.

“Siapa yang menantang Kakak Seperguruan Zhao.” Adegan itu tiba-tiba riuh.

"Mungkinkah itu murid dari dua puncak utama lainnya?"

"Tidak ada gunanya biarpun itu siapa. Kakak Seperguruan Dragon Zhao akan menerobos Alam Ning Qi tingkat enam, dan dia juga memiliki teknik rahasia yang diturunkan oleh Guru. Di gerbang luar Sekte Heng Yue, selain murid sejati dari tiga Ketua, numpang tanya, siapa yang bisa mengalahkannya?"

Dan Dragon Zhao di bawah juga telah berdiri, tetapi mulutnya dipenuhi dengan senyum main-main, seolah-olah dia tahu itu Harley Ye, ketika dia mendengar suara itu.

“Dragon, kamu tahu siapa yang menantangmu.” Di podium, Hendry Ge memejamkan mata dan beristirahat, tetapi suaranya penuh dengan penghinaan. Dragon Zhao adalah murid yang dilatih oleh dirinya sendiri, dia juga termasuk di antara beberapa muridnya yang paling bisa diandalkan. Terhadap Dragon Zhao, dia selalu percaya diri.

"Lapor Guru, itu murid magang yang bernama Harley Ye."

“Harley Ye?” Dengan erangan yang dalam, Hendry Ge sedikit mengernyit, seolah-olah sesuatu di Paviliun Jiu Qing bergema dalam ingatannya, dan bertanya, “Apakah itu Harley Ye yang berusia 16 tahun yang hanya berkultivasi di Alam Ning Qi tingkat pertama?”

“Guru mengenalnya?” Dragon Zhao sedikit terkejut.

"Dia ingin menjadi murid aku di Puncak Di Yang, tapi aku menolak. Puncak Di Yang tidak pernah menerima pecundang semacam itu."

“Oh begitu!” Mendengar alasan yang diberikan oleh Hendry Ge, para murid semua menunjukkan sarkasme, dan cibiran muncul satu demi satu.

“Aku pikir Harley Ye ingin bergabung dengan Puncak Di Yang dan gagal. Baru kemudian aku memikirkan metode ini untuk menarik perhatian Guru, sehingga Guru bisa menerimanya sebagai murid."

"Ini siasat yang bagus."

“Pergilah!” Di mimbar, Hendry Ge memejamkan mata lagi, dan berkata dengan santai, “Tidak apa-apa untuk menghukumnya sedikit, jangan terlalu berat, jangan sampai orang lain bilang Puncak Di Yang menindas orang.”


Unduh App untuk lanjut membaca

Daftar Isi

760