Bab 8 Sergapan

by Darren Kim 10:47,Apr 08,2022
Aum!

Harley Ye baru saja melangkah ke Hutan Siluman dan mendengar raungan Siluman.

Dengan konsentrasi yang tinggi, Harley Ye berjalan dengan hati-hati menuju kedalaman. Sekarang tidak sebaik dulu, di hutan siluman yang berbahaya ini, selalu ada bahaya kehilangan nyawanya. Dia yang dulu juga tidak berani ceroboh.

Setengah jam kemudian, Harley Ye berhenti di atas batu.

Berdiri di tempat yang tinggi, Harley Ye menyipitkan matanya sedikit, dan tertarik dengan rumput spiritual bercahaya di dinding batu tidak jauh.

Rumput spiritual bersinar dengan cahaya ungu, ada energi spiritual yang tersisa, namanya rumput ginseng ungu. Harley Ye sangat akrab dengan ramuan ini. Setelah meminumnya, ini memiliki efek yang baik untuk menstabilkan pikiran dan menghilangkan pikiran yang mengganggu. Ini adalah obat spiritual yang langka.

“Keberuntungan benar-benar bagus.” gumam Harley Ye, namun tidak langsung pergi. Berdasarkan pengalamannya, dia secara alami tahu bahwa di mana ada rumput spiritual, pasti ada siluman.

Benar saja, ketika Harley Ye melihat sekeliling, ada suara gemerisik di hutan lebat, diikuti oleh bau darah dan aura tirani, dan kemudian, tanah bergetar tiba-tiba.

Tiba-tiba, mata Harley Ye sedikit menyipit.

Segera, semak-semak yang rimbun terbuka ke kedua sisi satu demi satu, dan seekor binatang besar bergegas keluar, setinggi lebih dari satu kaki, dan penuh dengan api ungu. Dalam sepasang mata merah darah yang besar, penuh tirani dan haus darah.

"Serigala api." Melihat raksasa itu, mulut Harley Ye menunjukkan cibiran, "Kebetulan aku mencarimu?"

Aum!

Di sini, serigala api melonglong, mulut merah terbuka lebar, dan bara api ungu menyembur keluar.

Melihat ini, Harley Ye mengetuk batu di kakinya dan melompat keluar seketika, lalu tiba-tiba berbalik dengan meminjam injakan pada batu besar untuk memantul kembali, energi pedang emas yang telah dia padatkan berkedip, dan sasarannya diarahkan ke pupil mata serigala.

Dia telah membunuh serigala api lebih dari sekali, mengetahui bahwa serigala api kuat secara fisik dan bara apinya sangat kuat, tetapi kelemahannya adalah matanya. Untuk menaklukkan siluman dengan kulit tebal dan pengendalian api ini, yang dia inginkan hanyalah satu pukulan jitu.

Ding!

Aura pedang emas terdengar, menembus udara.

Ops! Ops!

Dengan cipratan darah kotor, dan kemudian teriakan serigala api, pupil matanya yang besar sudah berdarah.

Weng!

Suara tumpul terdengar, Harley Ye sudah memegang Pedang Tian Que di kedua tangan, dan menghancurkan ubun-ubun serigala api, itu pukulan berat lagi dan tengkorak serigala api dihantam hingga hancur, Harley Ye juga terguncang sehingga tangannya sakit, dan bahkan Pedang Tian Que terguncang terbang.

Namun karena pukulan keras ini, serigala api itu hancur, dan dia bahkan tidak bisa berdiri dengan kokoh.

Manfaatkan penyakitmu untuk membunuhmu!

Harley Ye memahami ini dengan sangat baik, dia mendekat dalam tiga atau dua langkah, energi sejati berkumpul di telapak tangannya, dan ada kilatan petir di antara jari-jarinya.

Telapak Petir!

Mengikuti teriakan keras Harley Ye, telapak tangannya menampar kepala serigala api dengan kuat.

Ops!

Kepala serigala api meledak di tempat, isi otaknya berhamburan, darah busuk segera menyembur, tubuh besarnya jatuh ke tanah, mungkin dia akan mati kebingungna, dirinya ternyata dihabisi oleh kultivator kecil Alam Ning Qi tingkat satu.

Huh!

Harley Ye menghela napas panjang, namun tubuhnya yang kaku tidak meregang sama sekali. Ini memang tidak seperti sebelumnya. Dirinya yang Alam Ning Qi tingkat satu memang memiliki kekuatan terbatas. Meski pertempuran dengan serigala api tidak lama, tapi setiap langkahnya cukup berbahaya, jika tidak hati-hati, dia akan menjadi makanan di perut serigala api itu.

Tanpa tinggal lama, Harley Ye memecahkan kepala serigala api dan mengeluarkan sebuah batu kecil berwarna merah darah.

Batu kecil itu sangat tidak rata, permukaannya berlubang-lubang, dan pada saat ini masih ada darah bau yang menetes darinya.

Ini adalah alkimia monster serigala darah.

Adapun alkimia monster, di situlah intisari dari siluman, dan juga merupakan tempat paling berharga dari siluman. Alasan kultivator membunuh siluman sebagian besar demi alkimia monster, alkimia monster mengandung terlalu banyak esensi, dikonsumsi oleh kultivator akan sangat bermanfaat untuk kultivasi.

“Misi selesai.” Harley Ye menyeka noda darah pada alkimia monster dan memasukkannya ke dalam sakunya, tidak pernah berharap misi akan selesai begitu cepat.

Hm?

Alisnya tiba-tiba mengernyit, dan hanya ada rasa dingin di belakangnya.

Dengan keterkejutan di hatinya, Harley Ye mundur dengan tiba-tiba.

Tapi kecepatannya masih lambat. Tiga jarum perak telah menembus udara dan menyerang. Meskipun dia mencoba yang terbaik untuk menghindarinya, dia masih tertangkap. Tiga jarum perak dimasukkan ke lengannya tanpa urutan. Jarum perak sangat beracun, dan segera bekerja penuh. Setelah tiga detik, seluruh lengannya menjadi hitam.

“Alam Ren Yuan yang bermartabat juga bisa melakukan serangan diam-diam.” Seteguk darah dimuntahkan, Harley Ye mencengkeram lengannya dan mundur, menatap dingin ke hutan yang rimbun.

“Nak, persepsimu sangat bagus!” Suara kejam datang dari hutan.

Detik berikutnya, orang tua bongkok berpakaian abu-abu berjalan keluar, bersandar pada tongkat, wajahnya penuh bopeng, dan kulit keriputnya hampir menumpuk, rongga matanya dalam, dan mata merah darahnya lebih mengerikan dari pada ular dan kalajengking, membuat orang berdiri bulu kuduknya. Aura orang ini sangat kejam, dan sekilas dia adalah orang jahat yang berspesialisasi dalam pembunuhan dan perampokan barang.

“Serahkan semua yang harus diserahkan! Kamu akan dibiarkan mati dengan jasad utuh, atau aku akan membuat hidupmu lebih buruk daripada mati.” Pria tua itu tersenyum tipis, menunjukkan mulutnya yang penuh dengan gigi kuning.

“Aku seorang Ning Qi tingkat satu, harta seperti apa yang bisa kumiliki.” Harley Ye mengeluarkan suara dingin, matanya mulai pusing.

Di lengannya, racun yang terkandung dalam tiga jarum racun secara khusus disempurnakan dan menyebar dengan sangat cepat, tidak butuh waktu lama sebelum sebagian besar meridian dan tulangnya terkorosi, dan energi sejati tidak dapat berbuat apa-apa.

“Sepertinya kamu sangat tidak patuh!” Pria tua itu tersenyum keras dan berjalan perlahan, dengan kabut hitam menempel di telapak tangannya.

Menimpa tangga pada orang yang jatuh.

Harley Ye sangat kesal. Orang tua bongkok di depannya adalah ahli racun, dan kultivasinya di Alam Ren Yuan. Itu perbedaan besar, Harley Ye mengakui bahwa bahkan jika dia tidak diracuni, dia tidak bisa mengalahkannya.

Namun, pada saat ini, api emas di lautan diafragma bergetar, membelah menjadi lusinan saluran dan mengalir ke meridian dan tulang Harley Ye. Racun itu ternyata dimurnikan olehnya.

“Ini juga bisa dimurnikan?” Harley Ye tampak sedikit terkejut.

Namun, meskipun racunnya telah dimurnikan, dia tetap tidak bergerak.

Alasan mengapa dia tetap di tempat adalah karena dia siap untuk memberikan pukulan keras kepada lelaki tua itu ketika pertahanannya kendur. Basis kultivasinya benar-benar ditekan. Jika pertempuran langsung terjadi, dia rasa dia tidak memiliki peluang untuk menang.

Namun, akan sulit untuk dikatakan jika dia dipukul keras oleh gerakan tiba-tiba.

“Anak muda, jangan salahkan kakek.” Orang tua itu sudah datang, matanya penuh dengan cahaya ganas, dia jelas orang yang jahat, tetapi dia masih harus memasang ekspresi kasih sayang.

“Aku tidak menyalahkanmu.” Cahaya dingin tiba-tiba muncul, dan seringai muncul di sudut mulut Harley Ye.

Melihat ini, orang tua bongkok mengerutkan kening.

Telapak Petir!

Dengan teriakan yang tiba-tiba, Harley Ye yang masih diam, menyerang dengan tiba-tiba.

“Kamu ternyata…” Orang tua itu terkejut dan ingin menghindar, tetapi jarak yang begitu dekat dan serangan cepat Harley Ye membuatnya tidak memiliki waktu untuk bereaksi. Telapak Petir Harley Ye memberinya hantaman yang kuat.

Dia mundur beberapa langkah, orang tua bongkok masih kaget.

Bagaimana dia bisa berpikir bahwa Harley Ye bisa mendetoksifikasi racun dalam waktu sesingkat itu, dan bahkan bersandiwara untuk melakukan serangan balik padanya.

Telapak Petir!

Dengan satu pukulan, Harley Ye mendesis lagi.

Orang Tua Bongkok yang belum berdiri teguh pun tidak sempat bertahan, dia masih memuntahkan darah dan dipukul mundur oleh Harley Ye.

Energi sejatinya Harley Ye bergejolak, dia tak punya waktu untuk bernapas, seperti binatang buas, beberapa Telapak Petir dihantamkan lagi.

Selama periode itu, orang tua bongkok ingin menyerang beberapa kali, tetapi Harley Ye tidak memberinya waktu untuk bereaksi.

Ops!

Dengan pisau dingin yang biasa ditancapkan ke dada orang tua bongkok, dia berbaring dengan kepala tegak dan ingin berbicara, tetapi begitu dia membuka mulutnya, darah mengalir keluar, dan ada ekspresi horor di matanya, sampai mati pun dia tidak pernah menduga bahwa dia akan dibunuh oleh junior yang hanya Alam Ning Qi tingkat satu.

Di sisi lain, Harley Ye juga terhuyung-huyung setengah berlutut di tanah.

Dia menggunakan Telapak Petir satu demi satu yang menghabiskan energi sejatinya, tetapi itu layak untuk membunuh orang tua yang kultivasinya di Alam Ren Yuan, khawatirnya bahkan sebelumnya, dia juga tidak pernah memiliki catatan rekor yang begitu cemerlang.

Meskipun dia mengandalkan serangan diam-diam, dia juga bangga pada dirinya sendiri.

Tanpa tinggal lama, Harley Ye bangun terhuyung-huyung, tidak berani menunda sedikit pun, mengambil tas penyimpanan lelaki tua itu, dan meletakkan Pedang Tian Que di punggungnya, bergegas ke hutan dengan tergesa-gesa, dan tidak lupa mengambil rumput ginseng ungu sebelum pergi.


Unduh App untuk lanjut membaca

Daftar Isi

680