Bab 7 Mencari Masalah

by Darren Kim 10:47,Apr 08,2022
Keesokan harinya, kecemerlangan cahaya pagi memenuhi Sekte Heng Yue.

Harley Ye berjalan menuruni bukit dan berlari sampai ke Paviliun Tugas.

Kedatangannya telah menarik perhatian banyak orang, di satu sisi karena wajah Harley Ye yang asing, dan di sisi lain, karena basis kultivasi Harley Ye hanya Alam Ning Qi tingkat satu dan pedang berat Tian Que yang dibawanya.

“Alam Ning Qi tingkat satu, bakatnya terlalu buruk.” Tepat ketika dia masuk, murid Heng Yue melirik Harley Ye dengan jijik.

“Masih memilih Pedang Tian Que sebagai senjata spiritual, benar-benar tidak punya kerjaan."

"Benar-benar curiga otaknya bermasalah."

Harley Ye tidak peduli dengan komentar orang lain, menatap langsung ke prasasti batu yang berdiri di Paviliun Tugas, yang digantung penuh dengan token giok kecil, setiap token giok mewakili tugas, dari rendah ke tinggi, kesulitan tugas juga semakin tinggi.

"Dengan lautan diafragma, dukungan fisik, dan api sejati pelindung tubuh, aku memiliki kekuatan yang cukup untuk secara langsung mengatasi siluman Alam Ning Qi di bawah tingkat lima."

Sambil mengawasi setiap tugas di prasasti, Harley Ye juga diam-diam menilai kekuatannya sendiri.

Akhirnya, pandangannya akhirnya jatuh pada token giok yang merupakan tugas yang relatif lebih rendah, dalam lingkup kemampuannya, "serigala darah."

Serigala darah, Harley Ye telah melihat dalam kumpulan spektrum siluman, itu sangat kejam, kekuatannya setara dengan kultivator manusia Alam Ning Qi tingkat tiga, bertubuh garang, rata-rata Alam Ning Qi tidak dapat mematahkan pertahanannya, dan rata-rata kultivator tidak mau memprovokasinya.

“Kamu saja.” Harley Ye hendak mengulurkan tangan dan menurunkan token giok, tetapi telapak tangan yang putih mengambil lebih duluan darinya.

"Misi serigala darah, aku Dragon Zhao ambil." Tawa samar terdengar jelas di telinga Harley Ye, dan kata-katanya provokatif dan mengejek.

Harley Ye menoleh tanpa sadar, dan melihat seorang anak dengan pakaian ungu di sampingnya. Dia tampan dan elegan, dengan rambut hitam tebal yang mengalir seperti air terjun, tetapi ada semacam senyum ejekan di mulutnya yang membuatnya sangat benci.

“Kenapa? Kamu tidak terima?” Murid bernama Dragon Zhao mengangkat dagunya tinggi-tinggi, dan bahkan menatap Harley Ye dengan mata sipit.

"Kakak Seperguruan ambil saja." Harley Ye tidak mau repot-repot berdebat dengannya. Dia mengarahkan pandangannya ke prasasti batu itu lagi, mencari tugas lain lagi, dan akhirnya melihat level tugas yang sama dengan membunuh serigala darah, yang juga membunuh siluman.

Namun, ketika dia hendak mengulurkan tangan untuk mengambilnya, Dragon Zhao mengambil token giok satu langkah di depannya.

“Aku mengambil tugas ini juga.” Tawa kasar Dragon Zhao terdengar lagi, dan dia tidak lupa memberikan pandangan provokatif pada Harley Ye.

Harley Ye melirik Dragon Zhao, dan masih menoleransinya.

Tatapannya tertuju pada prasasti batu lagi, dan dia mencari tugas lagi, tetapi seperti dua kali sebelumnya, saat dia akan mengambilnya, sebuah telapak tangan putih meraihnya duluan.

“Tugas ini juga milikku.” Dragon Zhao yang melakukannya, dengan dagu terangkat tinggi, yang lebih provokatif.

Harley Ye mengerutkan kening. Dia tahu Dragon Zhao ini tidak datang untuk mengambil tugas, tetapi untuk mencari kesalahan. Jika tidak, begitu banyak murid mengambil tugas, mengapa terus merampas tugas Harley Ye.

“Kakak Seperguruan ini, aku tidak ada masalah denganmu, kenapa mempersulitku?” Harley Ye menatap Dragon Zhao.

Harley Ye awalnya berpikir bahwa ketika dia pertama kali datang ke Sekte Heng Yue, dia harus bertindak rendah hati dan tidak akan pernah mengambil inisiatif untuk menimbulkan masalah, tetapi ini tidak berarti bahwa dia takut akan masalah. Orang di depannya jelas mengincar dirinya. Berdasarkan temperamen dirinya, di tidak mungkin bersedia diganggu orang lain tanpa syarat.

"Tidak ada hubungannya, huh, huh ..." Dragon Zhao mendengus dingin, "Kamu memukul bawahanku, beraninya kamu mengatakan bahwa kamu tidak ada masalah denganku? Kamu sangat berani! Adik Dragon Zhao saja berani kamu gertak? Sungguh merasa bosan hidup."

Begitu kata-kata ini diucapkan, Harley Ye mengerti.

Dia telah menebak dengan kasar siapa adik laki-laki Dragon Zhao. Kecuali Teddy Zhang yang kemarin dilempar hingga linglung, dia benar-benar tidak memikirkan kemungkinan orang lain.

Dengan begitu, Dragon Zhao datang untuk membalaskan dendam untuk Teddy Zhang. Ini memang bawahan yang dipimpin oleh Dragon Zhao. Dibandingkan dengan Teddy Zhang, kultivasi Dragon Zhao ini jauh lebih kuat, tetapi juga lebih sombong dan mendominasi dari Teddy Zhang.

Tiba-tiba, tangan Dragon Zhao sudah diletakkan di bahu Harley Ye.

Segera, energi tirani sejati mengalir ke Harley Ye, menyeruduk tanpa pandang bulu di dalam dirinya.

Harley Ye mengerutkan kening, tetapi energi sejati lautan diafragma tercurah dengan tenang, dan energi sejati yang dicurahkan oleh Dragon Zhao didorong keluar.

Energi Sejati didorong keluar, meskipun Dragon Zhao sedikit terkejut, dia memiliki senyum yang lebih menghina di wajahnya, "Nak, aku benar-benar meremehkanmu."

“Dia yang menyerang lebih dulu, tidak bisa menyalahkanku.” ekspresi Harley Ye tenang, dia bisa menjatuhkan Teddy Zhang, dan dia tidak akan takut pada Dragon Zhao, karena kultivasi Dragon Zhao hanya tingkat lima, jika benar-benar bertarung mati-matian, dia belum tentu kalah.

“Oke, sangat bagus.” Dragon Zhao bertepuk tangan dan bersorak, “Aku menyukai orang yang tidak mampu dan suka sok hebat.”

Dengan mengatakan itu, energi sejati sudah mengalir di tubuhnya, dan itu cukup untuk menjatuhkan Harley Ye ke tanah.

Melihat ini, Harley Ye tidak akan menunjukkan kelemahan, dengan gerakan pikiran, energi sejati lautan diafragma mengalir keluar dengan panik.

Bau mesiu tercium kuat di antara mereka berdua, dan langsung menarik perhatian murid di sekitar.

"Ini mau bertarung!"

"Ning Qi tingkat satu, anak ini berani melawan Dragon Zhao, dia salah minum obat, kan!"

“Apakah semuanya mau memberontak?” Sebuah teriakan keras datang dari dalam. Tetua yang bertanggung jawab atas Paviliun Tugas maju dan suaranya penuh keagungan.

Dengan kaget Tetua, Dragon Zhao tentu tidak berani berulah lagi, bahkan Harley Ye dengan patuh menyimpan energi sejati.

“Nak, aku akan mencarimu untuk menyelesaikan perhitungan cepat atau lambat.” Dengan senyum dingin, Dragon Zhao mengancam Harley Ye dengan ganas ketika dia pergi.

“Aku tunggu.” Sebuah kata samar keluar dari mulutnya, Harley Ye memancarkan cahaya dingin di matanya, berbalik lagi, melirik prasasti batu, dan melepaskan token giok. Membunuh serigala api, levelnya tidak terlalu tinggi.

Setelah menyimpan token giok tugas, Harley Ye juga keluar dari Paviliun Tugas, tetapi dia tahu bahwa akan sulit untuk berlatih dengan damai dalam beberapa hari ke depan.

Keluar dari Paviliun Tugas, Harley Ye berjalan lurus menuruni gunung.

Saat melewati Taman Spiritual kecil, Harley Ye masuk dan melihat Fendy Zhang dan yang lainnya.

"Kalianlah yang membuatku merasakan kehangatan hati lagi, membuatku memahami bahwa aku masih memiliki seseorang untuk dilindungi." Dengan senyum di sudut mulutnya, Harley Ye turun dari gunung spiritual, memberinya visi yang lebih baik untuk awal yang baru. Dia perlu bekerja keras untuk visi ini dan menjaga orang-orang yang ingin dia jaga.

Sekte Heng Yue memiliki hutan siluman lebih dari sepuluh mil jauhnya, dan misi Sekte Heng Yue untuk membunuh siluman sebagian besar ditujukan ke sana.

Setelah mengidentifikasi arah, Harley Ye dengan erat mengikat tali pengikat Pedang Tian Que, dan menuju ke Hutan Siluman.

Satu jam kemudian, di depan hutan pegunungan yang lebat, Harley Ye berhenti terengah-engah. Hutan siluman sangat luas, subur, dan menjulang tinggi dengan pohon-pohon kuno. Berdiri di sini dengan jelas dapat merasakan aura kekejaman dan berdarah dari hutan.

“Bekerja.” Harley Ye menarik napas keras dan melangkah ke Hutan Siluman.




Unduh App untuk lanjut membaca

Daftar Isi

760