Bab 3 Harley Ye yang Kuat

by Darren Kim 10:47,Apr 08,2022
Ketika dia berjalan keluar dari ruangan, Harley Ye melihat sekeliling. Itu adalah taman kecil dengan radius hanya dua puluh kaki. Ada pohon buah roh yang ditanam di tengah taman.

Kecuali anak laki-laki bernama Winston Hu, ada seorang lelaki tua di taman.

Mereka bertiga sedang duduk mengelilingi meja batu kecil dengan seekor burung besar berjongkok di samping yang memandang makanan di atas meja dengan penuh minat saat ini. Dalam dunia kultivator, burung ini disebut monster spiritual. Digunakan sebagai tunggangan kultivator.

Setelah mengobrol, Harley Ye mengetahui bahwa lelaki tua yang menyelamatkannya tadi malam bernama Fendy Zhang, dia telah dihapuskan kultivasinya dan diturunkan ke sini dari sekte karena suatu kesalahan, sehingga dia tinggal di kaki gunung spiritual Sekte Heng Yue.

“Ayo, Elang, potongan ini untukmu.” Winston Hu melemparkan sepotong daging asap ke dalam mangkuk burung raksasa, sambil berkata dia tidak lupa menyentuh kepala burung raksasa itu dengan tangan kecilnya, dilihat dari sikapnya, dia memperlakukan burung raksasa sebagai kerabat.

Di sini, Fendy Zhang tersenyum lembut dan menatap Harley Ye, "Anak muda, kamu juga seorang kultivator!"

Harley Ye yang sedang melahap makanannya dengan nikmat, setelah mendengar pertanyaan Fendy Zhang pun buru-buru meletakkan peralatan makan dan mengangguk sambil tersenyum.

"Lalu kamu dari perguruan mana?"

"Senior, aku tidak punya sekte atau pun perguruan, hanya kultivator mandiri."

"Itu benar-benar disayangkan." Fendy Zhang menghela nafas pelan, "Kamu seharusnya mencari sekte kultivasi. Bagaimanapun, sekte memiliki sumber kultivasi yang kamu butuhkan, jadi tidak akan terjadi pada usia ini basis kultivasimu baru mencapai tingkat pertama dari Alam Ning Qi."

"Senior benar." Harley Ye tersenyum lagi, masih menyembunyikan masa lalunya. Tentu saja dia sudah bisa kultivasi lagi, dan dia pasti akan mencari sekte lagi.

Yang Fendy Zhang katakan memang logis, selain tidak aman menjadi kultivator mandiri, sumber daya kultivasi juga memang menjadi masalah, sedangkan masuk ke sekte berbeda. Setidaknya sekte bisa diandalkan, dan sumber daya kultivasi juga dijamin sampai batas tertentu.

Melihat Harley Ye berpikir, Fendy Zhang tersenyum ramah, "Anak muda, apakah kamu tertarik untuk menjadi murid Sekte Heng Yue?"

“Tentu saja aku tertarik.” Harley Ye buru-buru tersenyum.

Dia juga memikirkan ini di dalam hatinya, Sekte Heng Yue tidak lebih lemah dari Sekte Zheng Yang, dan dia benar-benar tidak punya tempat untuk pergi saat ini. Berada di Sekte Heng Yue, tempat ini seharusnya menjadi pilihan terbaiknya.

Dapat dikatakan bahwa dia penuh energi saat ini, dia adalah jenius di Sekte Zheng Yang, dia sangat percaya bahwa dengan bantuan api sejati, di Sekte Heng Yue, dalam waktu dekat, dia pasti akan bersinar.

“Senior, ambang batas untuk Sekte Heng Yue tidak rendah, kan!” Harley Ye bertanya sambil menatap Fendy Zhang.

"Tidak apa-apa, aku akan menulis surat pengantar, aku yakin kamu masih bisa menjadi murid magang."

Surat pengantar?

Mendengarkan dua kata ini, Harley Ye tidak bisa tidak menilai lelaki tua itu secara diam-diam, meskipun orang tua ini sudah menjadi pecundang yang tidak bisa berkultivasi, tapi dia tidak sesederhana itu.

Bang!

Pada saat ini, pintu Taman Spiritual kecil ditendang terbuka, dan kemudian seorang pria muda berpakaian putih masuk.

“Loh! Sedang makan?” Pemuda berbaju putih itu tersenyum mengejek.

“Teddy Zhang, apa yang kamu lakukan?” Winston Hu segera berdiri dan menatap bocah berjubah putih itu dengan marah, dan wajah Fendy Zhang tiba-tiba menjadi suram, bahkan burung raksasa di samping terus-menerus bersuara, mengepakkanya sayapnya untuk melindungi Winston Hu di belakangnya.

Harley Ye melirik Teddy Zhang dan melihat bahwa dia adalah murid Sekte Heng Yue, karena ada kata Heng Yue di jubahnya, dan dia bisa melihat tingkat kultivasi Teddy Zhang secara sekilas, dan dia telah mencapai tingkat kedua Alam Ning Qi.

Huh!

Teddy Zhang mendengus dan menatap Fendy Zhang dengan galak, "Tua bangka, cepat serahkan, atau jangan salahkan aku karena tidak sopan."

“Aku tidak memiliki apa yang kamu inginkan.” Menarik napas dalam-dalam, wajah Fendy Zhang menjadi pucat dalam sekejap.

“Diberi muka tidak dihargai.” Dengan teriakan tiba-tiba, Teddy Zhang menendang meja dengan ganas seperti perampok yang menjilati darah di ujung pisau.

Oak! Oak!

Burung raksasa di samping telah mengepakkan sayapnya dan menyerang. Meskipun itu adalah monster spiritual tingkat rendah, dia memiliki kecerdasan spiritual yang lebih tinggi. Ekspresi di matanya penuh amarah bagaikan seorang manusia.

“Mencari kematian.” Mata Teddy Zhang dingin, energi sejati bergejolak di antara telapak tangan dan jari-jarinya, yang langsung mengembun menjadi energi pisau, dan langsung meninggalkan luka berdarah pada burung itu.

Burung besar itu memercikkan darah dan langsung jatuh ke tanah.

“Elang.” Winston Hu bergegas mendekat.

Oak! Oak!

Burung besar itu menjerit lemah, biarpun begitu, dia masih menggunakan sayap besar untuk melindungi Winston Hu di bawahnya.

“Kamu murid bajingan.” Fendy Zhang menunjuk Teddy Zhang dengan jari gemetar. Fendy Zhang sangat marah hingga dia hampir jatuh ke tanah.

"Serahkan, atau jangan salahkan aku karena kejam..." Teddy Zhang mendekat, tapi kata "pedas" belum terucap, Harley Ye di samping menghantam dengan rambut menutupi wajahnya.

Plok!

Suara tamparan itu renyah dan sangat nyaring.

Teddy Zhang dipukuli, tetapi sebelum dia tidak bisa bereaksi, dia menemukan bahwa lengannya ditarik dengan keras oleh Harley Ye, tubuhnya langsung kehilangan keseimbangan, dan kemudian dia terpisah dari tanah, dia diayunkan dan dilempar.

Bang!

Dengan ledakan keras, Teddy Zhang yang arogan dan mendominasi barusan pun dilempar ke tanah dengan keras oleh Harley Ye, dan tanah yang keras pun dihancurkan menjadi bentuk manusia.

Ops!

Seteguk darah menyembur keluar, dan Teddy Zhang dihancurkan oleh Harley Ye dan organ dalamnya tergeser.

Dalam adegan ini, Fendy Zhang tercengang. Winston Hu di samping yang melihat Harley Ye yang begitu kuat pun tidak bisa menahan diri untuk menelan seteguk air liur. Teddy Zhang yang berada di Alam Ning Qi tingkat dua langsung dirobohkan oleh Harley Ye dengan satu gerakan.

Memang benar Harley Ye melakukan sergapan, tetapi kekuatannya juga sedikit menakutkan.

Tapi, bagaimana mungkin mereka tahu bahwa tubuh Harley Ye memiliki lautan diafragma.

Jika bertarung dengan energi sejati, dengan orang yang dasar kultivasinya sama-sama tingkat pertama Alam Ning Qi. Jumlah energi sejati dalam lautan diafragma Harley Ye adalah tiga dari lawan. Dengan demikian, dasar kultivasi Harley Ye berada di Alam Ning Qi tingkat pertama, tetapi itu sebanding dengan Alam Ning Qi tingkat ketiga.

"Orang bertindak tapi langit mengamati, kumpulkan lebih banyak jasa kebajikan tersembunyi untuk diri sendiri."

Setelah mengutuk, Teddy Zhang yang dipukuli hingga babak belur pun dilempar dari Taman Spiritual kecil oleh Harley Ye.

Pada malam hari, Harley Ye mengirimkan energi sejati kepada Elang, yang akhirnya menyelamatkan nyawa Elang, tetapi untuk waktu yang lama, monster burung raksasa yang setia ini akan sulit terbang di udara.

“Teman kecil, terima kasih banyak hari ini.” Fendy Zhang duduk di tangga batu, terlihat jauh lebih tua, dan dijahati oleh muridnya sendiri, itu sangat menyakitkan bagi dirinya yang merupakan pria tua yang baik hati.

“Senior jangan bicara seperti ini, ini hanya sekalian saja.” Harley Ye tersenyum bebas.

Ih!

Mendengar Fendy Zhang menghela nafas dalam, matanya yang tua dan suram penuh dengan nostalgia, seolah-olah dia sedang memikirkan masa lalu yang menyedihkan, “Aku adalah Tetua dari Sekte Heng Yue, dan aku diturunkan ke Taman Spiritual kecil ini hanya karena aku membuat kesalahan besar, dan Teddy Zhang adalah mantan murid aku, semuanya salah aku, aku tidak kompeten dalam mengajar."

"Guru hanya memimpin, dan latihan tergantung pada murid sendiri." Harley Ye menghibur, "Senior tidak harus menyalahkan diri sendiri, itu hanya temperamen dia sendiri."

“Dia hanya menginginkan Mantra Spiritual Langit Kakek.” Winston Hu dengan marah berkata dari samping, tinju kecilnya mengepal erat, “Dia telah merampok semua barang yang kakek kumpulkan selama ini, dan dia datang menggertak kami setiap hari.”

Mantra Spiritual Langit?

Harley Ye tidak asing dengan namanya, Sekte Heng Yue memiliki semacam jimat spiritual yang disebut Mantra Spiritual Langit, sekali ditempel pada seseorang, itu akan menyegel energi sejati orang itu dalam waktu singkat, mantra semacam ini sudah terkenal di tiga sekte.

Jimat semacam ini sangat berharga dan tidak pernah diturunkan ke orang luar, Harley Ye tidak pernah berpikir bahwa Fendy Zhang akan memiliki jimat semacam ini.

“Teman kecil, aku sudah menulis surat rekomendasi. Kami pergi ke gunung untuk berlatih besok! Bakatmu tidak rendah, jangan terkubur.” Ketika Harley Ye sedang berpikir, Fendy Zhang sudah menaruh sepucuk surat dan gulungan sekte ke tangan Harley Ye, "Dan gulungan sekte ini memperkenalkan tentang Heng Yue. Seringlan baca jika kamu tidak ada kesibukan."

"Terima kasih Senior."

Unduh App untuk lanjut membaca

Daftar Isi

680