Bab 4 Tidak Diinginkan Orang

by Darren Kim 10:47,Apr 08,2022
Di tengah malam, Harley Ye melompat keluar dari Taman Spiritual kecil, mencari tempat terpencil, bersila di atas batu, diam-diam mencoba mencari tahu misteri api sejati di lautan diafragma.

Sejak dia mendapatkan api sejati, Harley Ye telah mendapatkan banyak manfaat. Diafragma dia diperbaiki dan kemudian terbuka lautan diafragma. Energi sejati juga telah dimurnikan dan disempurnakan. Dapat dikatakan bahwa fondasinya saat ini lebih baik daripada saat berada di Sekte Zheng Yang.

"Benar-benar luar biasa." Harley Ye bergumam, lalu memejamkan mata dan beristirahat, suasana hatinya sangat jernih.

Segera, energi spiritual langit dan bumi yang tipis berkumpul, dengan dia sebagai pusatnya, membentuk pusaran energi spiritual, yang digerakkan olehnya, diserap ke dalam tubuh melalui titik-titik akupunktur di seluruh tubuh, dan kemudian dituangkan ke lautan diafragma, lalu dimurnikan oleh api sejati emas.

Di sisi lain, dia membagi api sejati menjadi untaian yang tak terhitung jumlahnya, baik disuntikkan ke meridian, dibungkus ke tulang, atau digunakan untuk melunakkan tulang dan meridian.

Seiring waktu, dalam perubahan halus, meridiannya telah melebar dan menjadi fleksibel, dan tulangnya telah ditempa oleh api sejati, dan cacatnya juga telah dihaluskan, menjadi halus dan fleksibel, dan sedikit cahaya keemasan tetap ada.

Tidak tahu kapan dia melompat dari batu, dan tubuhnya setelah ditempa dengan api sejati membuatnya merasa lebih nyaman dari sebelumnya.

“Bagus.” Dengan raungan yang kuat, Harley Ye mendarat di tanah, energi sejati bergegas berkumpul di telapak tangan, dan ada sedikit guntur dan kilat di antara jari-jari.

Telapak Petir!

Dengan teriakan keras, dia menampar batu dengan telapak tangan.

Bang!

Angin yang kuat membawa guntur untuk memecahkan batu.

Teknik telapak tangan ini merupakan misteri menyerang yang diperoleh dari latihannya, namanya Telapak Petir, yang memiliki kekuatan Telapak Petir, suara guntur yang kuat serta mendominasi.

Oleh karena itu, penggunaan teknik ini membutuhkan tingkat kekuatan fisik yang lebih tinggi. Jika tidak, Telapak Petir yang kuat saat melukai musuh, juga dapat melukai meridian dan tulangnya sendiri. Inilah kekurangan dari teknik hitam ini.

Namun, kelemahan ini benar-benar bisa diabaikan olehnya.

Dengan api sejati, kekuatan fisik, meridian, dan ketangguhan tulangnya benar-benar bisa mengabaikan cedera diri akibat Telapak Petir.

Hush!

Menghembuskan napas dalam-dalam, dia mengeluarkan gulungan yang diberikan Fendy Zhang kepadanya dan membukanya untuk membacanya.

Sekte Heng Yue dibagi menjadi dalam dan luar.

Gerbang luar dibagi menjadi satu istana, satu aula, dua taman, tiga puncak dan delapan paviliun.

Satu Aula: Aula Penegakan Hukum, jika Tetua bersalah, Itu akan ditangani oleh Balai Penegakan Hukum.

Satu sesi: Aula Kedisplinan, jika seorang murid bersalah, dia akan ditangani oleh Aula Kedisiplinan.

Dua taman: taman rumput spiritual dan taman buah spiritual.

Tiga puncak: Puncak Tian Yang, Puncak Di Yang dan Puncak Ren Yang, yang merupakan tiga puncak utama gerbang luar Heng Yue.

Delapan Paviliun : Paviliun Senjata Spiritual, Paviliun Pustaka, Paviliun Obat Spiritual, Paviliun Harta Karun, Paviliun Semesta, Paviliun Tugas, Paviliun Intelijen, Paviliun Jiu Qing.

Tetapi gerbang bagian dalam adalah satu aula, satu aula, dua taman, tujuh paviliun, dan sembilan puncak.

Sebagai perbandingan, gerbang dalam kurang satu Paviliun Obat Spiritual daripada gerbang luar, tetapi memiliki enam ekstra puncak utama.

“Sama dengan Sekte Zheng Yang.” Harley Ye menyentuh dagunya, dia pernah menjadi murid Paviliun Intelijen Sekte Zheng Yang, biasanya mengumpulkan beberapa informasi sederhana selain kultivasi, dan karena ini, saat terakhir kali dia turun gunung, murid Sekte Qing Yun memecahkan diafragma dia.

Namun, sebagai mantan murid Paviliun Intelijen Sekte Zheng Yang, Harley Ye masih sangat menyadari bahwa Sekte Heng Yue ini juga seperti Sekte Zheng Yang. Di permukaan, terlihat tenang, tetapi dalam kegelapan, ada arus bawah yang mengamuk dan pertempuran rahasia antara berbagai faksi tidak pernah berhenti.

Tidak tahu kapan, dia baru saja menyimpan gulungan sekte, meregangkan pinggangnya dengan keras, kemudian kembali ke Taman Spiritual kecil untuk tidur.

Tidak ada kata sepanjang malam, dan fajar muncul sekejap mata.

Di pagi hari, Harley Ye membuka matanya begitu cahaya merah muncul di timur.

Saat napas panjang yang keruh dimuntahkan, dia berbalik dan melompat dari tempat tidur, wajahnya memerah, dan semangatnya sangat penuh, bahkan auranya menjadi jauh lebih kental.

Setelah sarapan sekedarnya, Harley Ye berjalan keluar dari Taman Spiritual kecil.

Di matanya, ada tangga batu panjang aneh yang mengarah langsung ke gunung spiritual, sampai tenggelam ke awan, dan Harley Ye belum melihat ujungnya.

Mengambil napas dalam-dalam, Harley Ye mengangkat kakinya dan berjalan selangkah demi selangkah. Setiap langkah yang dia ambil, dia bisa merasakan aura yang luas dan megah datang ke arahnya.

Mengambil langkah terakhir, Harley Ye menatap dunia di depannya. Gunung-gunung di kejauhan sangat kuat, pohon-pohon kuno menjulang tinggi, energi spiritual kabur, awan dipenuhi kabut, dan bangau menari-nari di awan dari waktu ke waktu.

“Aku menemukan perasaan seperti berada di Sekte Zheng Yang.” Harley Ye tersenyum, dengan rakus menyedot energi spiritual yang terbang di udara.

Mengikuti rute yang Fendy Zhang katakan padanya, Harley Ye berjalan menuju satu sisi.

Di pagi hari, ketika energi spiritual dan energi matahari dan bulan berada pada waktu yang paling murni, Harley Ye berjalan dan melihat banyak murid yang rajin sedang duduk di atas batu berkultivasi dan mengatur pernafasan, ketika Harley Ye berjalan melewati mereka, mereka hanya melirik sekilas.

Setelah berbelok beberapa kali, Harley Ye sampai di sebuah loteng bernama Paviliun Jiu Qing.

Di Paviliun Jiu Qing, ada gerombolan-gerombolan dua atau tiga murid yang masuk dan keluar. Setiap murid akan melihat ke atas dan ke bawah ketika melihat wajah asing Harley Ye, tetapi ketika mendeteksi bahwa Harley Ye hanya Alam Ning Qi tingkat satu, mereka pun menunjukkan sikap penghinaan.

“Ini dia.” Harley Ye menatap loteng, melangkah masuk, dan menyerahkan surat rekomendasinya.

Di lobi, penerima surat itu adalah orang tua berbaju hijau, ketika mendengar surat itu diperkenalkan oleh Fendy Zhang, orang tua berbaju hijau tidak lupa untuk melihat ke atas dan ke bawah Harley Ye sebelum membuka surat itu.

Saat orang tua berbaju hijau menatap Harley Ye, diam-diam Harley Ye juga diam-diam memperhatikan orang tua berbaju hijau di Paviliun Jiu Qing ini.

"Orang ini terlalu ... terlalu melanggar hukum." Diam-diam berguman, inilah yang Harley Ye tidak bisa tidak katakan dalam hatinya.

Dia tidak bisa disalahkan, karena orang tua berbaju hijau ini terlalu aneh wajahnya. Mata, hidung, dan mulutnya semua miring, dan bahkan tidak miring ke satu sisi, yang membuatnya memiliki dorongan kuat untuk maju dan mengaturkannya ke posisi yang benar.

Menarik kembali tatapannya pada orang tua berbaju hijau, Harley Ye melihat ke seberang.

Selain orang tua berbaju hijau, ada tiga orang yang duduk di sini, satu dengan perut besar, satu sekurus kayu kabar, dan yang ketiga agak normal. Mereka berbicara dengan sangat gembira. Sikap mereka tampak tidak seperti Tetua, melainkan datang untuk kunjungan teman.

Mereka bertiga ini adalah ketua tiga puncak utama gerbang luar Sekte Heng Yue: Layden Zhong, Hendry Ge dan Master Quarlet.

Setelah orang tua berbaju hijau selesai membaca, dia menyerahkan surat itu kepada mereka bertiga dan tersenyum. "Tiga Kakak Seperguruan, kalian diskusikan, siapa yang ingin menjadi guru dari teman kecil Harley Ye ini, dia diperkenalkan oleh Fendy Zhang, setidaknya beri dia sedikit muka."

“Oh? Ini memang baru.” Mereka bertiga melihat surat-surat itu secara bergantian, lalu melihat ke atas dan ke bawah Harley Ye.

“Berapa umurmu?” Layden Zhong memandang Harley Ye dengan perutnya yang buncit.

"Enam belas tahun."

"Enam belas tahun." Layden Zhong mengangkat alisnya, "Kamu hanya Alam Ning Qi tingkat satu pada usia enam belas tahun. Bakatmu juga ... ck ck!"

Saat dia berkata, Layden Zhong terbatuk kering, bangun, menepuk perutnya, dan berkata, "Oh, aku masih ada urusan di Puncak Tian Yang, aku akan pergi dulu."

Sebelum kata-kata itu terdengar, Layden Zhong yang gemuk sudah berlari keluar dari aula, karena takut orang tua berbaju hijau akan menyeretnya kembali untuk menerima Harley Ye sebagai muridnya.

Setelah Layden Zhong pergi, Hendry Ge juga berdiri, dengan tangan di belakang punggungnya, dan melirik Harley Ye dengan jijik, “Puncak Di Yang aku juga tidak menerima pecundang."

Dengan itu, Hendry Ge juga berjalan keluar dari aula.

Di aula, hanya tersisa orang tua berbaju hijau. Layden Zhong dan Hendry Ge kabur satu per satu, orang tua berbaju hijau terpaksa melihat ke Master Quarlet, "Kakak Seperguruan Quarlet, berikan sedikit muka, terima dia saja!"

Master Quarlet mengerutkan kening, lalu menggelengkan kepalanya sedikit, dan berkata, "Adik Seperguruan, dia masih jauh dari kualifikasi untuk memasuki Puncak Ren Yang, maafkan aku karena tidak setuju, bakatnya terlalu buruk."

"Ini....."

“Aku punya sesuatu untuk dilakukan, ayo pergi dulu.” Saat dia berkata, Master Quarlet menjentikkan lengan bajunya dan berjalan keluar dari aula seperti embusan angin.

Ketua tiga puncak utama Sekte Heng Yue pergi satu demi satu. Tujuannya sangat jelas, mereka tidak mau menerima Harley Ye sebagai murid.

Harley Ye sangat memahami hal ini. Itu dapat dibayangkan, seorang kultivator berusia 16 tahun hanya memiliki kultivasi Alam Ning Qi tingkat satu, betapa buruknya bakatnya. Jika diterima sebagai murid dan tidak berhasil dilatih, akan aneh jika tidak ditertawakan oleh orang lain.

Namun, jika memberi tahu mereka tentang bakat Harley Ye yang sebenarnya, tidak tahu apakah mereka akan kembali untuk rebutan.

Mereka bertiga pergi silih berganti, orang tua berbaju hijau sangat malu.

Melihat Harley Ye di aula, orang tua berbaju hijau batuk kering dan tertawa, "Teman kecil, sepertinya kamu hanya bisa menjadi murid magang, apakah kamu bersedia?"

"Magang maka magang saja, mungkin suatu hari aku akan menjadi murid resmi."

“Baguslah kalau begitu.” Orang tua berbaju hijau mengeluarkan token giok putih dari lengan bajunya, lalu energi sejati berkumpul di ujung jarinya, dia mengukir kata Harley Ye di token giok, lalu menyerahkannya kepada Harley Ye sambil tersenyum, “Anak muda, ini tokenmu."

Selain itu, orang tua berbaju hijau juga mengeluarkan botol giok. Walaupun botol giok tersegel, Harley Ye masih bisa mencium aroma obat. Tak perlu diragukan lagi, botol giok berisi cairan spiritual yang membantu kultivasi.

“Karena kamu murid magang, tidak ada teknik latihan Heng Yue, tidak ada jubah Heng Yue, dan untuk esensi spiritual ini, kamu hanya bisa mendapatkan satu botol. "

“Terima kasih Tetua.” Harley Ye mengambil esensi spiritual, dia tidak terlalu peduli.

“Oke, pergi ke Paviliun Senjata Spiritual untuk mendapatkan senjata spiritual!” Orang tua berbaju hijau tersenyum, sambil berkata, dia tidak lupa untuk menepuk pundak Harley Ye. Suaranya lembut, tanpa sedikit pun keagungan yang kuat, "Anak muda, bekerja keras, aku akan melihat kinerjamu dalam tiga bulan."


Unduh App untuk lanjut membaca

Daftar Isi

760