Bab 9 Jurus Kemarahan Monster

by Darren Kim 10:47,Apr 08,2022
Mencari gua, Harley Ye merangkak masuk dengan susah payah.

Segera, dia mengeluarkan tas penyimpanan orang tua bongkok.

Harus diakui bahwa sebagai Alam Ren Yuan, koleksi orang tua bongkok cukup kaya.

Sebelum dia sempat melihat yang lain, Harley Ye mengambil beberapa botol cairan spiritual dan menuangkannya ke mulutnya. Saat ini, lautan diafragma dia yang kering pun terus terisi kembali esensinya. Hutan siluman ini berbahaya, dan dia perlu mempertahankan kondisi puncaknya setiap saat.

Cairan spiritual memasuki tubuh, seperti mata air yang menyegarkan, dengan cepat mengalir ke seluruh tubuh.

Api sejati lautan diafragma juga bekerja pada saat yang sama untuk memurnikan cairan spiritual Harley Ye ke dalam tubuh, energi sejati yang halus, dituangkan ke lautan diafragma, dan kulit pucat Harley Ye juga kemerahan dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang.

Setelah sekian lama, lautan diafragma Harley Ye terisi kembali, dan energi sejati emas yang bergejolak seperti lautan.

Namun, dia masih gagal menerobos ke tahap kedua Alam Ning Qi.

“Benar-benar sulit untuk maju.” Harley Ye mengeluh diam-diam, dan Harley Ye membuka matanya.

Meskipun tidak ada tingkat lanjutan, tetapi beberapa botol cairan spiritual tidak sia-sia, Harley Ye jelas merasa bahwa kekuatannya menjadi jauh lebih kuat.

Mengapa!

Sambil menghela nafas, Harley Ye sekali lagi menatap tas penyimpanan orang tua bongkok.

Karena mengkonsumsi terlalu banyak cairan spiritual, hanya ada tiga atau empat botol cairan spiritual tersisa di tas penyimpanan, dan yang lainnya adalah mata uang yang biasa digunakan oleh kultivator yaitu: batu spiritual, yaitu sebanyak lima ratus, yang dapat dianggap sebagai kekayaan kecil.

Selain itu, itu adalah tumpukan racun jahat, dengan lusinan botol, dan Harley Ye yang mengamati sambil terus berdecak.

“Itu pasti akan diperlukan.” Harley Ye tidak menghancurkan racun ini, berharap saat membutuhkannya di masa depan, mungkin dia akan menggunakannya kapan saja.

Setelah mencari beberapa saat, yang tersisa di tas penyimpanan adalah tumpukan senjata spiritual tingkat rendah, matanya baru bercahaya ketika sebuah buku kuno yang menguning muncul di hadapannya, dia melihat tiga karakter besar di atasnya: binatang buas.

“Teknik hitam.” Mata Harley Ye panas, inilah yang paling dia tidak miliki.

Setelah dihitung, ditambah apa yang diperoleh dari Sekte Zheng Yang dan Sekte Heng Yue saat ini, teknik hitam yang dia tahu hanyalah jurus energi perlindungan paling dasar dan Telapak Petir yang tirani itu.

Jurus Energi Perlindungan adalah jurus kultivator yang paling dasar. Menghadapi musuh biasa tidak apa-apa, namun sangat tidak berguna saat menghadapi musuh yang kuat. Telapak Petir tidak lemah, tetapi terlalu banyak mengkonsumsi energi sejati. Oleh karena itu, saat ini yang kurang dari Harley Ye adalah teknik hitam.

“Benar-benar mendapatkan apa yang diinginkan,” berpikir dalam hatinya, Harley Ye telah membuka buku kuno dan tidak sabar untuk melihat Jurus Kemarahan Monster itu.

Setelah masuk ke detail, Harley Ye menemukan bahwa Jurus Kemarahan Monster adalah teknik hitam yang memperkenalkan gerakan, lebih tepatnya, itu adalah teknik hitam pertempuran.

Tidak masalah jika tidak lihat, ketika melihatnya, dia pun terkejut. Jurus Kemarahan Monster ini dibagi menjadi enam bab, tetapi tiga bab pertama semuanya memperkenalkan koordinasi bagian tubuh manusia dan bagaimana bekerja sama untuk memaksimalkan kekuatan mereka.

Adapun tiga bab terakhir, barulah keterampilan yang sebenarnya.

Alasan mengapa itu disebut Jurus Kemarahan Monster, secara alami terkait dengan monster.

Senior yang menciptakan Jurus Kemarahan Monster ini pasti pandai mengamati monster, karena Jurus Kemarahan monster berasal dari monster. Dia memiliki pemahaman menyeluruh tentang teknik monster, seperti menerjang, menangkap, dan menabrak, baru kemudian dia meniru binatang itu dan menciptakan jurus kemarahan monster.

Sebagian besar perkelahian monster didasarkan pada kekuatan tubuh yang primitif.

Terkadang manusia juga harus belajar dari mereka, koordinasi tungkai, kaki, tangan, dan lutut, untuk memaksimalkan kekuatan saat meluncurkan pertempuran jarak dekat, ditambah dengan tubuh yang semakin kuat, pasti akan ada hasil yang tidak terduga.

“Teknik hitam, ini benar-benar teknik hitam.” Harley Ye tidak bisa tidak mengagumi. Saat dia membaca sekali, suasana hatinya disublimasikan.

Ada terlalu banyak kultivator yang terlalu bergantung pada energi sejati dalam berkultivasi, dan terlalu banyak mengejar teknik hitam yang indah, sehingga mengabaikan keterampilan bertarung yang paling primitif, sehingga sebagian besar kultivator tidak memiliki basis kultivasi yang rendah, tetapi kemampuan pertarungan jarak dekat berantakan.

“Aku menemukan harta lagi.” Harley Ye tertawa, memukul tanah, berbalik dan melompat, metode kultivasi jurus kemarahan monster sudah terpatri di benaknya.

Sambil berteriak, Harley Ye langsung meninju, lalu berbalik dan menyapu kakinya, diikuti dengan tebasan diagonal dengan telapak tangan.

Serangkaian tindakan selesai dalam sekali jalan.

Segera, gerakan Harley Ye menjadi lebih cepat, terkadang seperti serigala yang menyerang kelinci, terkadang seperti harimau yang terbang di udara, dan terkadang seperti monyet yang melompat dengan cepat.

Harley Ye tidak menggunakan energi sejati, hanya anggota tubuh, sambil terus meregangkan tubuh, dia menyadari misteri jurus kemarahan monster.

Latihan ini berlangsung sembilan jam.

Hingga malam tiba, Harley Ye baru terduduk di tanah dengan berkeringat deras.

Dalam beberapa hari berikutnya, Harley Ye tidak kembali ke sekte, melainkan melakukan latihan keras untuk pertarungan jarak dekat.

Pada siang hari, dia melompat keluar dari gua, bergulat dengan siluman-siluman yang kuat, dan transformasi lewat pertempuran yang sebenarnya. Setiap kali dia keluar, dia berlumuran darah.

Pada malam hari, dia pergi ke tempat yang kaya dengan energi spiritual di pegunungan untuk menyehatkan tubuh, dan kemudian kultivasi metode rahasia membakar langit.

Harley Ye terkejut menemukan bahwa fitur unik lain dari Pelatihan Tubuh Barbar mampu menyembuhkan luka di sekujur tubuh selama pemurnian, dan kecepatan pemulihannya jauh lebih cepat dari sebelumnya.

Perubahan siang dan malam, siklus matahari dan bulan.

Setelah beberapa hari, Harley Ye secara bertahap memahami esensi jurus kemarahan monster. Dalam perjuangan terus-menerus, kekuatan fisik juga mencapai puncak yang baru, memberinya keyakinan bahwa dia dapat menghadapi puncak Alam Ning Qi.

Singkatnya, Jurus Kemarahan Monster adalah semacam keberuntungan.

Itu adalah malam berbintang lainnya. Harley Ye berbaring dan muncul di pintu masuk gua. Dia telah keluar selama beberapa hari, dan dia berencana untuk kembali malam ini.

Hm?

Harley Ye yang akan melompat ke dalam hutan pun mengerutkan kening dan tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat ke langit malam, ada pelangi panjang melintasi langit, itu adalah seorang wanita berbaju putih ketika semakin dekat.

“Alam Kong Ming.” Hati Harley Ye bergetar.

Di urutan kultivator, kultivator Alam Ning Qi dan Alam Ren Yuan yang ingin terbang, harus menunggang monster spiritual yang bisa terbang, dan kultivator Alam Zhen Yang ingin terbang perlu mengendalikan pedang terbang. Ketika basis kultivasi mencapai Alam Ling Xu, maka dapat mengendalikan pelangi. Hanya ketika basis kultivasi mencapai Alam Kong Ming, dapat benar-benar terbang di udara tanpa bantuan monster spiritual, pedang terbang, dan pelangi.

Wanita berbaju putih itu bisa terbang di udara, menandakan bahwa basis kultivasinya telah mencapai Alam Kong Ming.

Dengan menekan keterkejutan, Harley Ye melihat wajah wanita berbaju putih.

Sangat cantik!

Pada saat ini, Harley Ye sempat terpana.

Pakaian wanita itu melambai, pakaiannya seputih salju, rambut indah mengalir seperti gelombang air, bercahaya berkilauan, wajah yang tak tertandingi, cantik hingga menyesakkan dada, seperti peri turun ke dunia, tidak sedikit pun ternodai oleh debu dunia fana.

Namun, keadaan wanita berbaju putih itu tidak terlalu baik, kecepatannya tiba-tiba menurun ketika melewati udara ini, dan kecemerlangan seluruh tubuh hampir musnah.

"Dikejar." Harley Ye menyipitkan matanya, hanya menyadari bahwa ada tiga orang di belakang wanita berbaju putih, dan mereka terbang di langit. Tak perlu dikatakan lagi, basis kultivasi setidaknya Alam Kong Ming.

“Pergi adalah kebijakan terbaik.” Harley Ye menyadari bahwa tempat ini tidak bisa ditinggali.

Hanya saja begitu dia bergerak, wanita berbaju putih itu jatuh ke dalam kehampaan, menggambar busur yang indah di udara, dan bersandar tepat di depannya.

Ops!

Seteguk darah dimuntahkan, dan wanita berbaju putih itu melirik Harley Ye dengan tergesa-gesa, lalu berbalik dan bersembunyi di hutan yang rimbun, seluruh aura orang itu disembunyikan, Harley Ye berdiri di sini, tanpa diduga tidak merasakan gejolak apa pun dalam diri wanita ini.

Di belakangnya, pengejaran orang bertiga datang dalam sekejap, seorang lelaki tua berambut abu-abu, seorang pria paruh baya berjubah python, dan seorang pria muda berjubah putih, aura kuat mereka bertiga membuat Harley Ye hampir bersujud.

“Nak, apakah kamu melihat seseorang lewat?” Pemuda berjubah putih itu menatap Harley Ye bagaikan berobor matanya.

Hati Harley Ye sangat kaget, dan dia tidak berani bergerak sama sekali. Di mata pemuda berjubah putih, seluruh tubuhnya tampak transparan.

“Aku bertanya padamu?” Jubah ungu setengah baya berteriak tajam.

"Pergi ... ke arah itu." Harley Ye menunjuk ke arah yang acak, bagaimanapun, biarkan mereka pergi dengan cepat.

"Jangan biarkan aku menemukan bahwa kamu berbohong padaku, atau kamu akan mati dengan menyedihkan."

"Kejar." Perintah lelaki tua berambut abu-abu itu, dan mereka bertiga terbang di udara lagi. "Dia terluka parah, dan dia terkena Bubuk Peledak Nafsu, dia tidak bisa lari jauh. Jika berhasil menangkapnya, Tuan pasti senang."

Hush!

Setelah mereka bertiga pergi, Harley Ye menghela napas berat, dan seluruh tubuhnya tampak kehilangan kekuatan.

Tak lama kemudian, wanita berbaju putih yang bersembunyi itu berjalan keluar dengan tersandung, dengan penampilan yang sangat menggenaskan, mata kabur, wajah pucat seperti kertas, napas lesu, dan bahkan berjalan pun sempoyongan.

Angin sepoi-sepoi datang, dan bagaimanapun juga wanita berbaju putih itu juga akhirnya jatuh.

Halo!

Harley Ye tidak berniat untuk peduli, tetapi dia tetap melangkah maju dan menarik wanita berbaju putih ketika dia akan jatuh ke tanah.

Unduh App untuk lanjut membaca

Daftar Isi

760