Bab 4 Aku Mau Di Sini

by Jay 13:15,Apr 10,2022
“Bu, Roy Chen tidak punya uang, dia bisa mati kelaparan!” Sania Qi berteriak dengan cemas.

Tiga tahun lalu, ayahnya membawa pulang idiot ini dengan tubuh penuh luka, kemudian dengan paksa menikahkan dirinya dengannya.

Selama tiga tahun, atas permintaan ibunya, Sania Qi tidak membiarkan Roy Chen menyentuhnya. Mereka adalah pasangan suami istri yang sah di mata hukum tapi tidak pernah saling bersentuhan. Ayahnya pernah bilang, tunggu setelah keadaan Roy Chen menjadi lebih baik, dia akan menjadikan dirinya dan keluarga Qi bintang paling bersinar di dunia!

Tapi tiga tahun telah berlalu, dia masih idiot, dan tidak ada tanda-tanda perbaikan.

Sania Qi terkadang berpikir untuk menceraikan Roy Chen lalu mengejar kebahagiaannya sendiri. Tapi teringat adegan di mana Roy Chen duduk di samping tempat tidur ayahnya dan memberi makan ayahnya setiap sendok, juga setiap malam tidak pernah mengeluh menggeser tubuh ayahnya dan mengambil kotoran dan air seninya.

Hatinya melunak!

Roy Chen membanting pintu dan berjalan pergi. Dia ingin menarik Roy Chen kembali, tetapi keburu diseret oleh ibunya.

“Mati kelaparan?” Chloe Sun mendengus, “Kamu tidak perlu membantunya! Bahkan sekalipun tikus bisa mati kelaparan, tapi itu tidak akan terjadi dengannya! Kalau dia lapar, dia punya sampah untuk dia makan!”

Roy Chen keluar dengan marah, berusaha mencari tempat di mana tidak ada orang dan memaksa racun dari tubuhnya keluar sesegera mungkin dan membuat dirinya kembali normal. Hanya dengan begitu dia bisa berjalan dan berbicara dengan normal. Dan tidak akan kumat menjadi gila hingga dibawa ke rumah sakit jiwa dan dikurung.

Roy Chen bergegas ke jalan.

“Bang!” Tiba-tiba, sebuah mobil melaju dan menabraknya saat dia sedang menyeberang jalan.

Daerah jalan ini agak jauh dari rumah Sania Qi. Mobil tidak melaju kencang, Roy Chen yang sedang marah ini saat menyeberang jalan tidak melihat ke kiri dan ke kanan, dia terus berjalan ke depan hingga akhirnya ditabrak mobil.

Roy Chen bangkit dari tanah dan melihat plat nomornya, itu adalah mobil dengan plat Bh Kota J!

Kota J, yang merupakan pusat utara ribuan mil jauhnya!

"R...Roy!" terdengar seruan. Pintu mobil terbuka, dan seorang wanita paruh baya yang mirip dengan Roy Chen berlari keluar sambil menangis.

Dia memegang wajah Roy Chen dengan kedua tangannya, air mata hangat mengalir di pipinya.

"Kamu..." Roy Chen sedikit mengernyit, matanya tiba-tiba menjadi cerah, "Bu!"

“Nak, ini ibu! Kamu masih hidup, kamu benar-benar masih hidup!” Setelah tiga tahun, dia akhirnya menemukan putranya. Setelah meyakinkan diri kalau dia masih hidup, Maria Gao menangis kegirangan. Memeriksa kondisi dan luka Roy Chen, lukanya hanya di kaki sedikit membiru karena tertabrak mobil, dan itu bukan luka besar.

“Nak, maaf. Ibu karena fokus mencarimu, jadi meminta supir mengemudi sedikit lebih cepat. Ayo kita cari tempat yang tenang, ibu akan memberitahumu sesuatu!” Dia membantu Roy Chen masuk ke dalam mobil, dan Maria Gao memerintah supir untuk pergi ke tempat paling bagus dan ternama di Kota Y, Restoran XY!

Meminta pada pelayan ruangan pribadi terbaik, lalu pengawal berjaga di luar pintu.

Di dalam, Maria Gao meminta putranya untuk duduk.

“Nak, orang yang hendak membunuhmu tiga tahun lalu telah diketahui. Kakekmu telah memerintahkannya untuk dipenjara. Tebak siapa dia?!” Ucap Maria Gao.

Jangan lihat respon Roy Chen yang sedikit lambat, tapi dia tidak bodoh, semua ini karena dia diracuni oleh orang yang membunuhnya, membuat mata serta gerakannya lebih lambat dari orang biasa.

"Adik sepupu, Mike Chen!"

“Ya benar, itu dia!” Kebencian melintas di mata Maria Gao.

"Tiga tahun lalu, kakekmu ingin memberimu hak untuk mewarisi harga keluarga. Mike Chen iri dan meracunimu! Kami juga baru tahu kalau pengawal juga supirmu itu lah yang menyelamatkanmu! Aih, pengawalmu itu waktu itu direkrut secara pribadi olehmu, jadi kami tidak memiliki datanya. Kalau kami tahu, aku pasti sudah akan menemukanmu sejak lama..."

Setelah tahu kalau Mike Chen yang meracuni Roy Chen, seluruh keluarga marah dan menyerahkan Mike Chen ke departemen penegakan hukum. Mike Chen mengakui kejahatannya dan menyerahkan penawar racun Roy Chen. Setelah itu, keluarga langsung meluncurkan penyelidikan dan mengetahui sejak Roy Chen menghilang selama tiga tahun, dia tinggal di sebuah perumahan kecil di Kota Y.

Ayah Roy Chen sibuk dengan pekerjaannya jadi dia tidak bisa pergi mencari anaknya. Sekarang hanya bisa mengandalkan Maria Gao, dia meminta pengawal untuk mengemudikan mobil ke selatan seharian. Dan dengan sangat kebetulan, dia bertemu putranya di persimpangan.

Maria Gao membuka tas dan meletakkan sebuah kotak di tangan Roy Chen: "Ini adalah penawarnya. Mike Chen saat mendengar dia akan dijatuhi hukuman sepuluh tahun penjara, dia langsung menyerahkan penawarnya sebagai bentuk perlindungan diri. Isi penawarnya total ada 49 butir, setiap hari ambil satu, minum dengan air hangat. Setelah 49 hari, racun akan hilang, dan kamu akan menjadi orang yang normal kembali!"

Maria Gao melihat mata putranya yang sayu dan responnya yang lambat, dia berkata dengan sedih.

“Oh, baik!” Roy Chen mengambil kotak itu, hatinya bergejolak!

49 hari kemudian, setelah meminum obat-obatan ini, Roy Chen yang saat itu begitu hebat dan mendominasi akan kembali!

“Nak, pulanglah bersamaku! Ayahmu dan kakekmu merindukanmu!” Maria Gao membawakan segelas air hangat dan meminta Roy Chen untuk meminum satu pil penawarnya.

"Tidak, aku...tidak mau kembali!" Roy Chen menggelengkan kepalanya.

Meskipun dia dalam tiga tahun terakhir ini seperti orang idiot, tahun pertamanya dia habiskan ke tempat sampah dan memakan sampah. Tapi jika bukan karena pengawal Sony Qi yang mencoba menyelamatkannya dan membawanya ke Kota Y, lalu menikahinya dengan putrinya Sania Qi dan memberinya tempat tinggal.

Roy Chen mungkin sudah lama mati!

Ibu mertuanya, Chloe Sun, memukulinya, memarahinya, dan meneriakinya. Keluarga Qi menertawakannya dan memandang rendahnya. Namun, Sania Qi memperlakukannya dengan sangat baik dan melindungi Roy Chen di mana-mana. Bahkan saat keluarga Qi mengasingkannya setiap kali mereka makan malam bersama, semua orang meminta Sania Qi untuk menceraikannya, tapi Sania Qi tidak tergerak dan selalu melindungi Roy Chen.

Roy Chen paham, dirinya telah berutang terlalu banyak pada istrinya!

Begitu dia pergi dan kembali ke Kota J, bertemu dengan kakeknya, dia akan langsung menjalani kehidupan keluarga yang paling makmur dan kaya.

Tapi, istri yang melindunginya selama tiga tahun masih ada di sini!

“Aku tidak mau pergi!” Roy Chen menggelengkan kepalanya, “Aku sudah menikah, dan istriku memperlakukanku dengan sangat baik. Jika bukan karena dia dan ayah mertuaku, aku pasti sudah mati! aku mau tinggal di sini dan menemaninya!"

Unduh App untuk lanjut membaca

Daftar Isi

540