Bab 8 Mendapatkan Kerja Sama Dengan Keluarga Chen

by Jay 13:16,Apr 10,2022
Namun, karena Roy Chen selalu mempermalukan keluarga Qi, Edric Qi mengambil kesempatan ini untuk membalasnya: "Sekalipun kami berpastisipasi dan mengeluarkan pendapat kami, tapi tetap kamu yang menulis beberapa isi dokumen dan memberi tahu perusahaan kalau bahan 80 juta itu berkualitas baik. Nenek beberapa eksekutif dan kami terpesona oleh laporanmu. Jika tidak, Cindy dan aku pasti akan merekomendasikan nenek untuk menandatangani kontrak seharga 50 juta."

"Kakak, kamu..." Sania Qi menghentakkan kakinya karena marah. Harganya tinggi dengan kualitas bagus, masih menyalahkan Sania Qi. Jika harganya rendah, dan suatu hari terjadi masalah juga akan menyalahkan dirinya. Mereka benar-benar bisa menambah kesalahan atas dirinya!

“Aiya, Edric. Kita semua keluarga, bertengkar hanya akan menyakiti perasaan. Semuanya sudah seperti ini, mari kita cari cara untuk menyelesaikannya, ya!” Chloe Sun memarahi putrinya dan menyuruhnya untuk tidak membalas perkataan Edric Qi. Baru saja, tetua keluarga Qi mengatakan akan menghentikan uang dividen tiga keluarga, ini membuat perasaan Chloe Sun merasa sedikit lebih seimbang. Dividen keluarganya hanya 200.000 yuan, dan putra tertua dan kedua mereka masing-masing kehilangan lebih dari 2 juta yuan.

Dalam hal kerugian, keluarganya relatif kecil!

Mengetahui kalau uang 200.000 itu mungkin tidak bisa dia dapatkan, Chloe Sun mengeluarkan ponselnya dan menghubungi sebuah kontak WeChat.

"Hendra, ini bibi. Apa yang telah kamu bicarakan pada bibi, bibi sudah memikirkannya. Kamu adalah pria yang sangat baik. Aku setuju untuk menikahi Sania denganmu. Namun, mahar pertunangannya sebesar 500.000 yuan. Kamu dapat melamarnya saat kamu ada waktu. Dalam tiga hari ke depan, aku akan mengusir si idiot ini dari rumah!"

Chloe Sun mengirim chat itu ke kontak wechat yang dia cari tadi. Sementara itu, tetua keluarga Qi dengan tongkatnya berkata: "Sudah, semuanya diam! Segalanya sudah sampai di sini, tidak ada gunanya mengatakan apa pun! "Dalam hatinya tahu persetujuan kontrak 80 juta itu diputuskan olehnya bukan Sania Qi. Jika pertengkaran berlanjut, maka tanggung jawab pasti akan datang padanya.

Seorang eksekutif melirik ponselnya. Matanya menyala dan dia mengangkat tangannya untuk melaporkan sesuatu.

"Bicaralah!" kata Lafayette.

"Ketua!" Mata eksekutif itu berbinar, "Aku baru saja mendapat kabar keluarga Chen di Kota J yang merupakan keluarga besar yang asetnya berada di antara tiga teratas dalam daftar terkaya di negara dan telah berinvestasi di ribuan industri. Mereka mau membangun Sekolah Dasar Harapan di sini dan di beberapa kota sekitarnya. Penanggung jawab dari keluarga Chen telah tiba di Kota Y!"

"Sekolah Dasar Harapan!" Mata semua orang berbinar.

"Ya benar, tidak hanya satu! Keluarga Chen telah berinvestasi untuk membangun Sekolah Dasar Harapan di setiap kota di Provinsi Jiangdong! Coba pikir, berapa banyak bahan bangunan yang dibutuhkan untuk membangun sebuah sekolah! Hanya belasan kota di sekitar kita ada belasan sekolah. Jika kita bisa mendapatkan proyek keluarga Chen dan menjadi pemasok mereka, dengan pengaruh keluarga Chen, mereka tidak akan pernah mengambil bahan bangunan abal-abal dalam pembangunan sekolah dasar. 80 juta bahan yang ditimbun di gudang dijual kepada keluarga Chen. Bukankah dengan begitu dana kita akan kembali…”

“Ya! Apa yang kamu katakan benar!” Punggung tetua keluarga Qi yang semula melengkung tiba-tiba menjadi lurus.

"Jika keluarga Chen memakan bahan bangunan kita, itu tidak hanya dapat mengurangi tekanan pada akun keuangan kita, tetapi juga mengembalikan dana. Dan juga dapat membuat staf di gudang bekerja secara baik! Di masa depan, bahkan ada kemungkinan ajakan kerjasama yang tidak berhenti mengalir!" Mata tetua keluarga Qi langsung berbinar.

"Ketua, katamu, untuk hal ini menurutmu siapa yang harus pergi melobinya?" Tanya eksekutif itu.

Mata wanita tua itu mengamati semua orang. Dan akhirnya jatuh pada eksekutif itu, "Besok Senin, kamu bawa informasi perusahaan kepada penanggung jawab mereka dan tanya-tanya."

Eksekutif ini memiliki kefasihan yang luar biasa dan bertanggung jawab untuk kontak eksternal di perusahaan. Setelah menerima perintah ketua, dia dengan penuh semangat menggosok tangannya.

Kota J, keluarga Chen? Itu rumahku! Setelah ditekan di belakang oleh Chloe Sun, Roy Chen yang sejak memasuki ruangan hanya diam, tahu kalau keluarga Chen yang mereka bicarakan adalah keluarganya. Pada saat ini, dia telah memperoleh hak untuk menggunakan kekuatan keluarga Chen. Orang yang bertanggung jawab di sini hanya seorang karyawan dengan status yang relatif tinggi dalam keluarga Chen. Untuk terus terangnya, orang itu cuma pekerja untuk keluarga Chen.

Sejujurnya, kalau keluarga Qi ingin bekerja sama dengan keluarga Chen, mereka bisa menemui Roy Chen dan hanya perlu satu kalimat darinya. Tetapi tidak ada yang tahu bahwa identitas asli orang idiot di mata mereka, suami Sania Qi, akan setinggi itu!

“Nenek, izinkan aku menemani Manajer Zhao. Kami sebelumnya pernah bekerja sama dan memenangkan banyak proyek.” Melihat nenek meminta Manajer Zhao untuk menemui orang yang bertanggung jawab atas keluarga Chen, jika negosiasi itu berhasil? Edric Qi tentu tidak ingin orang luar yang bekerja untuk keluarga Qi menelan hasil ini.

“Baik!” Tetua keluarga Qi tahu apa yang dipikirkan cucunya, “Besok kamu pergi dengan Manajer Zhao. Jika kamu bisa bernegosiasi dengan keluarga Chen, maka dana yang akan dicairkan pertama kali adalah bagian keluargamu!”

"Pencairan!" Semua orang terkejut.

Perputaran modal perusahaan berada di bawah tekanan, dan tetua keluarga Qi harus membekukan dividen dari berbagai keluarga untuk mengisi lubang. Jika Edric Qi bisa menyelesaikan hal ini, maka dividen pertama yang akan dicairkan adalah dividen keluarganya.

"Nenek!" Cindy Qi pun bertanya, "Maksudmu siapapun yang bisa bernegosiasi dengan keluarga Chen maka kamu akan mencairkan dividen mereka duluan?"

Cindy Qi memiliki sosok yang bagus, cantik seperti bunga. Jika penanggung jawab keluarga Chen adalah seseorang yang memiliki "hati" terhadap wanita. Cindy Qi merasa dirinya akan memiliki tingkat keberhasilan yang lebih tinggi daripada kombinasi antara Edric Qi dan Manajer Zhao!

Unduh App untuk lanjut membaca

Daftar Isi

495