Bab 13 Ini Bukan Tempat yang Bisa Kamu Masuki

by Jay 13:17,Apr 10,2022
"Sssh..." Di ujung telepon yang lain, Zayn Jin menarik napas dalam-dalam saat melihat pesan teks tersebut.

Beberapa hari yang lalu, seorang supplier bermarga Zhao memang menyerahkan kontrak kepada Zayn Jin. Tinggal menunggu tanda tangannya, kerja sama antara perusahaan keluarga Zhao untuk penyediaan peralatan elektronik seperti komputer dan proyektor ke Sekolah Dasar Harapan bisa dikatakan hampir selesai.

Zayn Jin menduga kalau Roy Chen tidak nyaman untuk menelepon, jadi membalas pesannya: "Tuan, aku mengerti. Karena mereka telah menyinggungmu, maka aku akan mengubah dan mencari supplier lainnya. Aku sekarang juga akan melakukannya!

“Ding!” Saat menerima pesan balasan dari Zayn Jin sudut mulut Roy Chen pun terangkat. Dia meletakkan ponselnya, mengambil pil obat penawar kedua dan memakannya.

Di balik pintu, mendengar Hendra Zhao yang asyik membual kepada Chloe Sun betapa kuat keluarganya, mengalahkan banyak supplier hingga menjadi supplier eksklusif keluarga Chen. Dan kerja sama dengan keluarga Chen kali ini akan ada banyak uang yang dapat dia hasilkan, keluarga Zhao benar-benar akan melambung ke langit!

Roy Chen tersenyum sinis, membuka pintu, dia datang ke dapur dengan mangkuk. Di sana, Hendra Zhao bicara dengan leluasa, dan Chloe Sun mendengarkannya sambil tersenyum. Roy Chen rasanya ingin memberi tahu Hendra Zhao kalau Zayn Jin telah mengecualikan keluarga Zhao. Tapi dia tidak melakukannya. Karena di mata orang lain, dia hanyalah "idiot", dan tidak akan ada yang mempercayai perkataannya.

Dia hanya membiarkan Hendra Zhao terus melayang dengan kata-katanya. Semakin tinggi layangannya maka semakin keras itu pula dia jatuh.

“Hei, kamu!” Setelah menyikat mangkuknya sendiri di dapur dan berjalan keluar dari dapur, Roy Chen mendengar Chloe Sun memanggilnya. “Dasar kamu idiot. Ada tamu datang tapi masaknya masih sedikit? Makanan sedikit ini kamu sendiri masih makan begitu banyak. Coba kamu lihat, makanan sedikit ini cukup untuk siapa!” Chloe Sun semakin melihat Hendra Zhao semakin dia menyukainya. Keluarga Zhao kali ini bekerja sama dengan keluarga Chen, dan Hendra Zhao bilang dia dalam setahun setidaknya dapat menghasilkan beberapa juta yuan. Dengan calon menantu hebat dan luar biasa ini, bagaimana bisa hanya makan beberapa hidangan seperti ini!

"Pergi masak beberapa hidangan lagi untuk Hendra. Kalau di rumah tidak ada sayur, turun ke bawah dan beli!" Ucap Chloe Sun dengan marah.

"Huft..." Sania Qi menghela napas. Dari Roy Chen ada di sini, hingga tiga tahun berlalu, dia belum pernah melihat ibunya membuatkan makanan untuknya, tetapi sekarang dia malah melihat ibunya malah begitu menyukai Hendra Zhao.

Sania Qi barusan mau mengatakan kalau kaki Roy Chen tidak bagus, jadi jangan persulit dia. Tapi dia kemudian mendengar Roy Chen berkata, "Kalau mau pergi...Kamu saja pergi, aku...Tidak melayani dia!" Setelah mengatakan itu, Roy Chen menyeret kakinya yang lamban ke bawah.

"Kamu..." Chloe Sun sangat marah sampai melempar sumpitnya ke atas meja, dia ingin mengejar dan memukul Roy Chen si idiot ini. Anak idiot ini semakin lama semakin tidak patuh padanya. Dia kemarin telah mencari masalah dengan Edric Qi, dan hari ini dia tidak mau menambahkan makanan untuk Hendra Zhao. Sepertinya beberapa hari tidak dipukul membuatnya lupa siapa yang bertanggung jawab atas keluarga ini!

“Bibi, tidak apa-apa, beberapa masakan ini sudah cukup. Satu orang idiot, tidak usah pedulikan dia.” Sikap Chloe Sun terhadap dirinya dan Roy Chen seperti dunia yang terpisah, dan Hendra Zhao sangat bahagia akan ini. Dia melihat Sania Qi, menjilat bibir bawahnya. Tiga hari ke depan, si idiot ini akan keluar dari rumah ini, dan wanita cantik ini akan segera menjadi miliknya!

Sania Qi ingin mengatakan sesuatu, tetapi Roy Chen sudah turun, dan Chloe Sun punya penyakit jantung, dia takut kalau dia berbicara untuk Roy Chen, sakit jantung ibunya akan kambuh lagi. Dan Sania Qi merasa kalau Roy Chen tidak ingin melihat kedua orang ini jadi keluar untuk mengambil napas. Setelah Hendra Zhao pergi, dia pasti akan kembali. Akhirnya dirinya tidak mengatakan apa-apa dan terus menemani keduanya makan.

Roy Chen berjalan tanpa tujuan di jalan, dan tanpa terasa dia sudah berjalan dua atau tiga kilometer.

Di depan adalah mall komersial terbesar di Kota Y, SHOPPING MALL Kota Y!

Kemarin, Maria Gao memberinya kartu dengan isi satu miliar di dalamnya.

Roy Chen merasa tiga tahun terakhir kehidupannya sangat malang. Tahun pertama tinggal bersama Keluarga Qi, karena diracuni sepupunya membuat otaknya tidak bekerja dengan baik, dia masuk ke tempat sampah dan memakan sampah, karena ini dia menerima banyak hinaan.

Sekarang pelaku yang meracuninya telah ditangkap, dia juga sudah memiliki uang. Tak lama lagi juga akan kembali menjadi orang normal, jadi dia tidak boleh melakukan hal-hal bodoh dan mempermalukan Sania Qi lagi.

Memikirkan istrinya yang selalu melindungi dirinya di mana-mana, ayah mertuanya yang berubah menjadi tidak bisa apa-apa karenanya. Roy Chen menyeret kakinya yang lamban dan berjalan ke SHOPPINGMALL yang ramai.

"Orang idiot juga bisa datang ke mall, menjijikan sekali. Aku ingat dua tahun lalu pernah makan sampah!"

"Ya benar, itu dia! Jauhi dia, bau sekali."

Mata Roy Chen tidak seperti orang biasanya, itu terlihat seperti sayu dan linglung. Setelah berada di Kota Y selama tiga tahun, dia hampir mengunjungi setiap jalan kota. Banyak orang yang melihat Roy Chen menggali tong sampah dan memakan sampah.

Kebetulan, dua gadis yang pernah melihatnya juga sedang berbelanja di mall. Saat melihat Roy Chen lagi, mereka segera menghindarinya dengan jijik.

Roy Chen melirik mereka, mereka sangat cantik, tetapi sikap mereka tidak bagus. Orang cacat sepertinya, mereka sebagai orang normal masih menghinanya? Dia terlalu malas meladeni mereka, dia melirik tanda di mall, dan langsung pergi ke area butik pakaian wanita di lantai tiga.

Setelah melewati beberapa toko, sebuah merek pakaian wanita yang modis muncul di depannya.

Ini adalah merek yang sering keluar dari bibir Sania Qi. Roy Chen tahu istrinya ingin membeli dua dress dari merek ini. Namun karena Roy Chen, Sania Qi dia diasingkan dari Keluarga Qi. Edric Qi dan Cindy Qi keduanya adalah eksekutif tingkat tinggi di perusahaan, sementara Sania Qi dia hanyalah seorang pegawai biasa dengan gaji bulanan tidak lebih dari 4.000 yuan, selain untuk menghidupi keluarga, gajinya juga digunakan untuk membeli obat ayah mertuanya.

Sania Qi telah membicarakan tentang dress ini selama setengah tahun, tetapi dia tidak mau dan rela menyisihkan uangnya untuk membelinya.

Roy Chen sekarang sudah punya uang, dia ingin membeli ini untuk istrinya. Jadi besok, Sania Qi akan memakai pakaian bagus ini pergi mencari Zayn Jin menandatangani kontrak.

“Hei, hei, siapa yang membiarkanmu masuk! Ini bukan tempat yang bisa kamu masuki!” Roy Chen baru berjalan ke toko pakaian wanita ini setengah langkah, tapi sebuah lengan ramping menghadangi di depannya.

“Kenapa aku…Tidak boleh masuk?” Roy Chen dengan tatapan kosong bertanya pada karyawan wanita yang sedang melototinya.

Unduh App untuk lanjut membaca

Daftar Isi

495