Bab 9 Hadiah 1 Juta Yuan

by Jay 13:16,Apr 10,2022
"Hahaha..." Melihat keadaan tiba-tiba ada perubahan, para cucu mereka langsung aktif dan pergi mencari penanggung jawab keluarga Chen untuk membahas kerja sama, dan kerutan di kening tetua keluarga Qi pun berkurang.

"Aku tidak secara khusus mengatur siapa yang harus pergi. Siapa pun di antara kalian yang dapat merundingkan kerja sama maka dana dividen keluarga mereka yang akan cair terlebih dahulu. Dan, masih ada hadiah satu juta lainnya!"

“Satu juta?!” Edric Qi dan Cindy Qi terlihat antusias!

“Nak, semangat ya!” Orang tua Edric Qi pun menepuk pundak putranya.

“Cindy, dapatkan kerja samanya!” Pasangan kedua juga berharap putri mereka dapat menegoisasikan kerja sama dengan penanggung jawab keluarga Chen.

"Huh..." Melihat Edric Qi, Cindy Qi yang begitu antusias dan bersiap-siap, Sania Qi
yang duduk di belakang dengan kesal membuang mukanya.

Dia tidak akan berpartisipasi dalam hal ini!

Dibandingkan dengan Edric Qi dan Cindy Qi, dia di perusahaan hanya seorang karyawan kecil. Edric Qi dan Cindy Qi setiap ada kesempatan pasti menghina Roy Chen. Dan setiap ada kesempatan, juga akan meletakkan pot kotor ke kepala Sania Qi. Sania Qi bagaimana mungkin tidak ingin mengumpulkan informasi dan pergi mencari orang penanggung jawab keluarga Chen. Kalau dia pergi, dan dia tidak berhasil menegoisasikan bisnisnya, maka dia pasti akan diejek oleh sepasang saudara laki-laki dan perempuannya itu lagi.

"Hehe..." Sania Qi menghela napas, tapi Roy Chen yang dari tadi tidak berbicara tiba-tiba tertawa.

“Idiot, hari ini ada eksekutif perusahaan di sini, aku malas meladenimu.” Edric Qi menatap Roy Chen, “Semua orang sedang sibuk membicarakan hidup dan mati perusahaan, hanya kamu orang idiot yang setiap hari hanya tahu tertawa. Terkadang, aku merasa iri padamu!"

Ketika orang-orang yang duduk di sofa mendengar kekehan Roy Chen, mereka semua tersenyum menghina.

"Plak!"

“Memangnya kalau kamu tidak bersuara kamu bisa mati ya!” Chloe Sun dari tadi sibuk chat-an dengan pria bernama Hendra. Demi mendapatkan mahar pertunangan sebesar 500.000, dia telah bernegosiasi dengan anak kaya raya generasi kedua bernama Hendra, dalam tiga hari ini dia akan mengusir Roy Chen, dan menyuruh Hendra datang membawa uang untuk melamar anaknya. Saat asyik chatan, si idiot ini malah terkekeh, yang mengundang ejekan semua orang, Chloe Sun jelas marah dan langsung menampar wajah Roy Chen.

“Bu, apa yang kamu lakukan!” Sania Qi berdiri di depan Roy Chen.

"Apa yang aku lakukan? Sebelum masuk aku sudah bilang kan jangan membuat suara. Kamu lihat dia, lagi-lagi mempermalukan aku!" Chloe Sun jelas marah. Jika putrinya tidak melindungi si idiot ini, dia pasti akan menamparnya lagi.

Dengan kepala yang berada di pelukan istrinya, Roy Chen merasa sangat hangat. Tiga tahun lalu, dia hampir mati karena diracuni oleh sepupunya. Jika bukan karena penyelamatan Qi Hualin, jika bukan karena Sony Qi yang menyelamatinya, maka dia, Roy Chen, pasti sudah lama mati!

“Panas!” Roy Chen mendorong Sania Qi menjauh, dan kepalanya terlepas dari lengannya. Lalu dengan mata yang tajam dia menatap istrinya, "Istri, besok...Kamu juga bawa berkas perusahaan dan pergi ke...Penanggung jawab keluarga Chen, kamu...Juga pergi bicara dengan mereka!" Roy Chen baru memakan satu butir penawar racun, dia masih harus memakan 48 pil lagi untuk menghilangkan racun sepenuhnya. Sekarang, bicaranya masih agak lambat.

"Hahaha!" Edric Qi tertawa, "Bibi, cepat bawa pergi anakmu dan menantu idiotmu itu. Idiot ini memangnya tahu apa yang dibicarakan semua orang di sini? Dia pikir kita besok mau pergi bernyanyi dan makan enak besok? Panggil beberapa orang dan bawa uang sudah selesai? Idiot, besok kami mau pergi membahas bisnis kerja sama, dan akan menemui utusan keluarga Chen!" Edric Qi memandang Roy Chen dengan tatapan menghina.

“Aku tidak idiot, kamu yang idiot!” Kata Roy Chen, “Proyek keluarga Chen tidak mudah untuk dinegosiasikan. Kalian…Siapapun yang pergi tidak akan kembali dengan hasil!”

“Tidak akan ada hasil?” Edric Qi menunjuk ke arah Sania Qi, “Istrimu, seorang karyawan kecil pergi bisa ada hasil?”

“Ya! Setidaknya, tingkat keberhasilannya lebih tinggi darimu!” Jawab Roy Chen sambil mengangguk.

“Cih!” Edric Qi sangat marah. Kemarin, Roy Chen sudah menyumpalkan sepotong daging ke mulutnya, sekarang, si idiot ini ada di sini dan beradu mulut dengannya. Saat ini sayangnya ada orang luar, jika tidak, Edric Qi pasti sudah akan bergegas memberinya pelajaran.

“Sudah, berhenti berdebat!” Tetua keluarga Qi melambaikan tangannya, “Sekolah Dasar Harapan keluarga Chen bagi kita adalah kesempatan untuk mengubah kerugian menjadi keuntungan. Kalian semua pulang lah dan bersiap besok untuk mencari dan melobi orang dari keluarga Chen!”

"Baik, nenek!"

"Nenek, aku sekarang juga akan menyiapkan berkas!"

Siapa pun yang berhasil menegosiasikan kerja sama, maka dividennya akan dicairkan terlebih dahulu, dan nenek akan memberi hadiah satu juta yuan lagi. Selain itu, jika keluarga Chen menghabiskan 80 juta bahan, komisinya akan naik menjadi ratusan ribu! Di masa depan kalau ada kerja sama dengan keluarga Chen lagi maka akan ada ratusan ribu komisi lainnya.

Edric Qi dan Cindy Qi memiliki satu hati dalam menindas Roy Chen, tetapi dalam hal kepentingan pribadi mereka bisa disebut rival. Setelah mengucapkan selamat tinggal pada nenek, mereka pergi seperti angin, pulang dan menyiapkan pertarungan besok.

“Kalian pergi lah juga!” Tetua keluarga Qi karena anak ketiganya menikahkan cucunya dengan idiot ini dia sudah selama tiga tahun marah dengannya. Anak ketiganya sudah menjadi manusia vegetatif, membuat sikapnya pada Chloe Sun semakin buruk. Begitu melihat Chloe Sun dan Roy Chen, kepalanya langsung sakit, jadi setelah mengusir mereka dia tidak lagi mempedulikan mereka dan berjalan ke atas dengan tongkatnya.

“Kenapa masih berdiri diam di sini, ayo pergi!” Melihat wanita tua itu mengabaikan mereka, Chloe Sun pun membawa keduanya pulang ke rumah.

Tapi di jalan, suasana hatinya terlihat begitu baik.

Meskipun wanita tua itu hari ini tidak membagikan dividennya, tapi keluarga kakak tertua dan keduanya juga tidak kedapatan uang dividen mereka. Dan setelah dibandingkam, kerugian keluarganya adalah yang paling sedikit!

Chloe Sun juga sudah berpikir untuk menjadikan Hendra, anak kaya raya generasi kedua sebagai menantunya.

Mengingat Hendra akan membawa 500.000 yuan sebagai mahar untuk melamar putrinya, Chloe Sun sudah gemetar karena menahan kegembiraan!

Unduh App untuk lanjut membaca

Daftar Isi

495