Bab 11 Peluang Bisnis dan Formasi Jahat Hantu Ibu dan Anak

by Kickson 10:01,Apr 18,2022
Jayden Lu mengangguk, “Waktu itu ada seorang klien yang melihat rumah, lalu jatuh dari lantai delapan belas dan meninggal di tempat.”
Maxon Wu mengangguk, dia terus berjalan ke depan. Setelah berjalan beberapa saat, dia melihat gedung komersial kedua yang penuh dengan aura hitam, dan bertanya, “Kalau di sini?”
Jayden Lu menunjukkan ekspresi kaget, “Seorang tukang listrik tersengat listrik di sini. Maxon, bagaimana kamu bisa tahu pernah terjadi sesuatu di sini? Kamu melihat beritanya?”
Maxon Wu tidak menjawab, dia berjalan ke depan lagi, lalu menunjuk gedung ketiga dan bertanya, “Di sini juga pernah ada yang terjadi?”
Ekspresi Jayden Lu menjadi sangat terkejut, dia menatap Maxon Wu dan berkata, “Seorang pekerja dekorasi melompat dari puncak gedung ini dan langsung mati di tempat.”
“Seperti yang kuduga.” ujar Maxon Wu.
Dia mengitari gedung itu beberapa kali, dan akhirnya berkata, “Mari masuk dan lihat ke dalam.”
Raut wajah Jayden Lu berubah, “Masuk?”
Maxon Wu tersenyum, “Jangan takut, ada aku.”
Maxon Wu sudah mengatakan jangan takut, tentu saja Jayden Lu tidak akan gentar, dia menggertakkan giginya dan berjalan di depan Maxon Wu.
Meskipun dibatasi, tapi gedung ini belum direnovasi dan penuh dengan sampah. Mereka berdua sampai di sebuah lorong, karena tidak ada listrik, lingkungan sekitarnya suram dan gelap.
Setelah melewati lorong, mereka masuk ke sebuah ruangan, pintu belum dipasang, apalagi dihias, dan bagian dalamnya juga sangat berantakan.
Maxon Wu berjalan sambil mengamati lantai. Mata dimensinya menemukan sebuah guci hitam kecil terkubur sepuluh meter di bawah tanah di unit ini, dan aura hitam itu keluar dari guci tersebut.
Aura hitam ini disebut energi jahat, berbahaya bagi manusia, setelah kontak terlalu lama akan menghasilkan emosi negatif, yang akan membuat orang kehilangan akal dan menyebabkan akibat yang serius.
Tatapannya terus menembus guci dan melihat di dalamnya terendam jasad bayi. Sepertinya bayi ini dikeluarkan ketika masih dalam kandungan, dan hanya seukuran telapak tangan.
Pemandangan yang dilihatnya membuat Maxon Wu merasa jijik, dia segera menarik Jayden Lu keluar dari unit ini.
Selanjutnya, mereka memasuki sembilan unit lainnya secara bergantian, setiap unit terkubur satu guci di bawahnya, dan setiap guci itu berisi jasad bayi.
Maxon Wu tetap diam, Jayden Lu tidak tahan untuk bertanya, “Maxon, apa yang terjadi, boleh beritahu aku?”
Maxon Wu tampak serius, “Kamu akan segera tahu, ikut aku!”
Di kejauhan, Maxon Wu melihat sebuah vila di atas gunung yang penuh dengan gulungan aura hitam, bahkan energi jahatnya beberapa kali lebih kuat dari yang di bawah.
Ketika mereka tiba di depan pintu vila, Maxon Wu bertanya, “Ada yang pernah mati di sini, bukan?”
Jayden Lu mengangguk, “Dua orang yang mati, kamu luar biasa!”
Pandangan Maxon Wu menembus tanah, dan dia melihat sebuah guci besar terkubur di halaman vila ini sedalam lima meter di bawah tanah. Di dalamnya ada jasad seorang wanita muda, tanpa anggota tubuh, hanya menyisakan kepala dan batang tubuh, sangat menyedihkan.
Dia menghela napas panjang dan berkata, “Benar saja, ini adalah formasi hantu ibu dan anak!”
Dalam warisan yang dia dapatkan dari batu giok, ada warisan ilmu sihir, salah satunya ada catatan mengenai metode yang jahat dan kejam, formasi jahat hantu ibu dan anak. Formasi jahat semacam ini mengharuskan seorang wanita hamil sepuluh kali berturut-turut, kemudian mengeluarkan janin hidup dan membuatnya menjadi jasad bayi dengan metode rahasia. Lalu, sang wanita juga dibunuh, anggota tubuhnya dipenggal dan direndam di dalam guci.
Metode jahat ini membutuhkan waktu lama dan tindakan yang kejam, menggunakan kontak batin antara ibu dan anak, serta kebencian yang kuat, hingga membentuk energi jahat yang menakutkan dan kekuatan yang dahsyat.
“Apa itu formasi jahat ibu dan anak?” Jayden Lu segera bertanya.
“Kita pergi dulu dari sini.” Maxon Wu tidak banyak bicara, dan menyeretnya turun gunung dengan cepat.
Sesampai di mobil, Jayden Lu merasa dirinya seperti bola yang kempes, dia kehilangan tenaganya dan terkulai di jok mobil. Wajahnya pucat, tidak bersemangat, suaranya bergetar dan dia bertanya, “Ada apa denganku?”
Maxon Wu menekan dahinya beberapa kali dan berkata, “Tubuhmu menyerap energi jahat, sebentar lagi juga akan membaik.”
Setelah terdiam sesaat, dia berkata, “Seseorang membuat formasi hantu ibu dan anak di sini, tidak sulit untuk memecahkannya, cukup menggali bendanya saja. Tapi, kamu harus menyiapkan beberapa barang.”
Mendengar Maxon Wu bisa menghancurkan energi jahat di sini, Jayden Lu menjadi semangat, “Maxon, kamu benar-benar punya cara?”
Maxon Wu mengangguk, “Setelah formasi jahat itu dihancurkan, renovasi dapat dilanjutkan.”
Setelah mengatakan ini, dia mengeluarkan ponselnya dan menulis serangkaian bahan, seperti bubuk cula badak, urine anjing hitam, darah jengger dari ayam jantan yang berusia tiga tahun, tinta padat, bulu mata sapi, dan lain-lain, lalu dikirimnya pada Jayden Lu via email.
Jayden Lu juga memiliki firasat bahwa Maxon Wu sepertinya memang memiliki cara, dia gembira sampai tubuhnya gemetar, “Baik, aku akan segera menyiapkannya!”
“Tidak usah buru-buru, kamu antar aku ke stasiun dulu, aku mau pulang hari ini. Besok siang kamu jemput aku lagi di stasiun.”
Jayden Lu mengangguk penuh semangat, menyalakan mobil dan mengantar Maxon Wu ke stasiun.
Tepat ketika Maxon Wu tiba di stasiun, orang-orang Clarice Tang berada di Vila Gunung Yunding. Vila Gunung Yunding ini memiliki area seluas beberapa ribu hektar, letak geografis dengan gunung yang datar, dan ada rumah yang dibangun sambung-menyambung, ini adalah rumah tua dari keluarga Tang.
Di sebuah bangunan kecil di vila, Clarice Tang menatap seorang pria paruh baya. Pria paruh baya berusia sekitar empat puluhan dengan paras tampan, dapat dilihat bahwa dia pasti lebih tampan ketika masih muda.
Pria paruh baya ini adalah ayahnya Clarice Tang, bernama Harley Tang. Di sebelahnya ada wanita yang berpakaian elegan dan memiliki kepribadian yang baik. Usianya tidak terlihat, roman wajahnya tiga puluh persen mirip dengan Clarice Tang. Ini adalah ibunya Clarice Tang, Jade Ye.
Saat ini, Harley Tang menundukkan kepala dan tidak berani memandang Clarice Tang. Keluarga Tang baru saja mengadakan rapat keluarga, mengambil kembali semua kekuasaannya dan hanya mempertahankan gelar direkturnya di Tang’s Corp.
Kalau bukan Clarice Tang yang bersikap manja pada kakeknya, Harley Tang bahkan mungkin tidak bisa mendapatkan bonus tahunan.
“Ayah, bagaimana aku harus berbicara denganmu?” tanya Clarice Tang kesal, “Orang-orang yang kamu kenal itu kebanyakan adalah penipu, jangan bergaul dengan mereka.”
Jade Ye tidak ingin putrinya terus berbicara tentang suaminya, “Clarice, ayah kamu juga sedih. Jangan bicarakan mereka lagi, cepat pikirkan solusinya sekarang.”
Clarice Tang memutar matanya, “Bisa ada solusi apa lagi? Nenek sudah bilang, jabatan ayah tidak mungkin kembali, kecuali aku menikah dengan putra keluarga Jin.”
Tepat saat ini, ponsel Clarice Tang berdering, dan itu adalah telepon dari Maxon Wu.
Clarice Tang segera ke samping untuk menerima telepon.
Maxon Wu sudah duduk di kereta, dia bertanya dengan nada serius, “Nona Tang, menurutmu berapa harga Vila Taikang sekarang?”
Clarice Tang berpikir sebentar, “Secara konservatif diperkirakan 20 miliar yuan, tapi di sana sangat seram, dan tidak ada yang akan membelinya. Mengapa kamu menyebutnya?”
“Kalau aku punya cara untuk menyingkirkan energi jahat di Vila Taikang, apakah keluarga Tang kalian tertarik untuk investasi?” tanya Maxon Wu.
Maxon Wu tahu bahwa keluarga Lu tidak hanya akan menghadapi formasi jahat, tetapi juga kekurangan dana yang besar. Jika keluarga Lu ingin bangkit kembali, maka harus ada bantuan dari orang seperti Clarice Tang.
Mata Clarice Tang berbinar, “Maksudmu, kamu punya cara untuk menyingkirkan energi jahat?”
Maxon Wu menjawab, “Iya! Vila Taikang akan segera aman, dan dapat dijual setelah renovasi. Tapi keluarga Lu kekurangan dana, juga kurangnya dukungan dari koneksi, dan keluarga Tang kalian dapat menyediakan semua ini.”
Clarice Tang memutar matanya dan bertanya, “Kamu bisa mewakili keluarga Lu?”
“Tidak, tapi kamu bisa bicara denganku, dan aku akan menyampaikannya.” jawab Maxon Xu sambil tertawa.
“Jika Vila Taikang benar-benar tidak ada masalah lagi, keluarga Tang bisa memberikan semua bantuan yang diperlukan, termasuk bantuan tunai dua miliar. Tapi aku punya satu syarat, keluarga Tang akan mengambil 30% dari ekuitas Vila Taikang.” kata Clarice Tang.
“Aku akan segera menghubungi keluarga Lu dan memberimu jawaban.” sahut Maxon Xu.
Setelah memutuskan panggilan, Maxon Xu menelepon Jayden Lu. Jayden Lu sedang dalam perjalanan pulang ke rumah ketika menerima telepon dan merasa gembira begitu mengetahui bahwa keluarga Tang bersedia memberi bantuan.
“Tiga puluh persen ekuitas? Sama sekali boleh!” katanya segera.
Kondisi keluarga Lu saat ini sudah sangat buruk, jangankan 30% ekuitas, walau harus 50% ekuitas pun dia juga akan setuju.
“Sebaiknya kamu rundingkan masalah ini dengan keluargamu.” saran Maxon Wu.
“Maxon, tidak perlu berunding, ayah dan ibuku pasti setuju.” jawab Jayden Lu.
“Baik. Kalau begitu, aku akan mengirimkan nomor telepon Clarice Tang untukmu. Kalian dapat membicarakan hal-hal rinci lainnya.” ujar Maxon Wu.
“Terima kasih, saudaraku!” kata Jayden Lu dengan sangat serius.
“Mau terima kasih padaku jangan hanya di mulut, kita bicarakan lagi setelah bertemu besok.” balas Maxon Wu.
Setelah itu, dia memberi tahu Clarice Tang untuk melakukan kontak lebih lanjut dengan Jayden Lu untuk membahas kerja sama selanjutnya.
Setelah Clarice Tang mendapat jawaban yang pasti, dia tidak langsung menghubungi Jayden Lu, tapi memandang Harley Tang dan berkata, “Tang Tua, siapkan dua miliar untukku.”
Harley Tang hampir melompat, “Putriku sayang, aku tidak punya dua miliar.”
“Kamu masih direktur di dewan direksi dan memiliki hak untuk menggunakan dana kurang dari tiga miliar.”
Harley Tang mengerjapkan mata, sebagai ayah dia sangat mengerti putrinya, dia merasa Clarice Tang telah menemukan peluang bisnis lagi, jadi dia bertanya, “Clarice, bisnis apa?”
Clarice Tang tersenyum kecil, “Keluarga Lu mengundang seorang ahli, dan energi jahat di Vila Taikang akan dilenyapkan. Aku ingin menginvestasikan dua miliar ke dalam Vila Taikang. Paling lama dalam setahun, dua miliar ini akan menjadi enam miliar, bahkan lebih.”
Harley Tang menggertakkan gigi. “Baik! Kamu pastikan situasinya, dan aku akan memikirkan masalah dananya!”
Satu setengah jam kemudian, Maxon Wu telah sampai di rumah, dan sudah pukul lima sore. Alasan dia harus pulang karena penyakit ibunya Lenny Zhang, membutuhkan pengobatan darinya setiap hari.

Unduh App untuk lanjut membaca

Daftar Isi

775