Bab 9 Makna Keluarga Untuknya

by Febi 11:34,Nov 12,2020
Jenifer Wen masuk ke mobil keluarga Lu dan bergegas pergi ke rumah keluarga Wen. Dia di sepanjang jalan terlihat bersemangat. Meskipun rumah itu tidak worth it untuk di kenang olehnya, tapi ibunya ada di sana. Saat berpikir kalau dia bisa segera melihat ibunya, suasana hatinya jadi happy dan bersemangat.

Sesampainya di rumah keluarga Wen, Jenifer Wen bergegas keluar dari mobil, berlari ke pintu vila keluarga Wen, dan dengan buru-buru menekan bel pintu.

"Siapa lah yang datang pagi buta seperti ini? Berisik..." Bella Zhao berjalan ke bawah untuk membuka pintu dengan masker di wajahnya, ekspresinya yang kesal membeku saat melihat Jenifer Wen, dan disana tidak ada lagi ekspresi keanggunannya yang biasa.

"Jenifer, Kamu kenapa bisa keluar?"

Jenifer Wen telah dijatuhi hukuman selama 10 tahun. Sekarang jelas waktu darinya dibebaskan dari penjara masih jauh, tapi sekarang kenapa bisa keluar?

Bella Zhao menatapnya dengan ekspresi yang bermacam-macam, ada terkejut, takut dan sedikit bersalah.

“Aku keluar dari penjara, kamu tidak senang?” Jenifer Wen menatapnya dengan dingin. Tidak ada orang yang tahu bagaimana dia bisa masuk penjara selain wanita di depannya ini, tapi ekspresinya bisa berpura-pura terlihat tidak tahu apa-apa.

Mungkin penampilan ekspresinya yang polos dan menyedihkan seperti ini yang membuat ayahnya yang baik itu bisa meninggalkan istri dan dirinya, bahkan bisa melupakan hati nuraninya.

"Di keluarga ini bisa memiliki seorang penjahat sepertimu rasanya sudah cukup sial, dan kamu masih berani kembali, kalau kamu tidak malu, aku dan ayahmu malu!"

“Aku bagaimana bisa menjadi penjahat dan tersangka, memangnya kamu tidak tahu?” Wajah Jenifer Wen semakin dingin dan berjalan mendekatinya, Bella Zhao ketakutan dan mundur beberapa langkah.

Wanita sialan ini berbeda dengan 3 tahun yang lalu, matanya yang dingin seakan mampu membunuh orang, dia sudah tidak seperti orang bodoh yang mudah ditipu pada 3 tahun yang lalu.

“Kamu!”

“Sudah.” Tiba-tiba dari tangga langai 2 terdengar suara lelaki yang mendebarkan. Jenifer Wen mendongak dan melihat “Ayahnya yang baik”, Richard Wen.

"Jenifer, ikut aku."

Richard Wen berjalan ke ruang kerja, Jenifer Wen melirik Bella Zhao, melewatinya dan mengangkat kakinya naik ke lantai 2.

Bella Zhao berdiri di sana dan menghentak kakinya dengan keras: "Kalau sudah keluar memangnya kenapa, sombong apanya, lagi pula cepat atau lambat, aku pasti akan bisa memasukkanmu kembali!"

Dalam ruang kerja, Richard Wen memandang Jenifer Wen lama hingga akhirnya berkata: "Ini baru tiga tahun, kamu bagaimana bisa keluar?"

Hati Jenifer Wen mendingin.

Lelaki ini, yang dia panggil ayah selama 18 tahun, malah bereaksi sangat dingin saat melihat putrinya sendiri dibebaskan dari penjara.

Ternyata bukan hanya Bella Zhao dan Cherry Wen, bahkan Richard Wen pun berharap dia tidak akan pernah keluar dari penjara.

Jenifer Wen menarik sudut bibirnya dengan getir. Ini adalah ayah yang dia hormati selama 18 tahun dan lelaki yang dicintai ibunya selama 18 tahun!

Saat itu, Richard Wen meninggalkan cinta pertamanya, Bella Zhao demi karirnya, dan menikahi ibunya yang merupakan anak dari keluarga kaya raya. Setelah menggunakan kekuatan ibunya untuk mengembangkan karirnya, Richard Wen teringat pada Bella Zhao. Keduanya langsung kembali menyatu dan melahirkan Cherry Wen.

Saat itu, bisnis keluarga ibunya anjlok karena sebuah kecelakaan. Perlahan, keadaan itu menjadi duri di mata keduanya. Dan lagipula, istri yang menemaninya memulai bisnis dari awal juga bukanlah tandingan dari sinar bulan putih (Bella Zhaao) yang dulunya indah, dan keduanya akhirnya berpisah. Setelah bercerai, ayahnya membawa Cherry Wen dan Bella Zhao ke rumah keluarga Wen.

Karena Jenifer Wen masih menjadi ahli waris sah dari harta keluarga Wen, secara alami dia telah menjadi duri di mata 3 keluarga ini, terutama Bella Zhao dan Cherry Wen. Mereka sudah tidak sabar menunggu kematian Jenifer Wen.

3 tahun yang lalu, Jenifer Wen ditangkap oleh polisi. Richard Wen langsung mengumumkan kalau dia telah memutuskan hubungan ayah dan anak dengannya, bahkan menuntut hukuman yang berat untuknya-si pembunuh. Karena kejadian ini juga membuat ibunya jatuh sakit dengan aliran otak yang tersumbat. Dia masih ingat Bella Zhao sehari sebelum persidangan, mencarinya dan mengajukan banding dengan memberitahunya penyakit ibunya yang kritis, dia mengatakan kalau dia tidak patuh dan tidak mengaku bersalah maka mereka akan menghentikan penyelamatan dan membiarkannya ibunya mati di ruang operasi.

Saat itu, dia tidak bisa berbuat apa-apa, jadi dia hanya bisa mengaku bersalah telah menabrak orang dan melarikan diri. Karena ini, dia telah membayar selama 3 tahun dan benar-benar menghancurkan hidupnya.

Bayangan itu melintas di benaknya, dan mata Jenifer Wen sedikit merah, "Aku bagaimana bisa keluar, memangnya itu ada hubungannya denganmu, tuan Wen?”

Richard Wen mengerutkan kening tidak senang: "Karena kamu telah keluar, jangan berbuat macam-macam lagi. Kamu awalnya sudah menabrak orang, dan sekarang hanya di hukum 3 tahun, bersyukur lah anggap saja nasibmu baik.”

Jenifer Wen mencibir, dia menabrak seseorang? Anggota keluarga Wen semuanya sama saja dan kaliber mereka benar-benar sama.

Kemampuan untuk memfitnah orang dan menjebak orang benar-benar hebat dan mengagumkan!

Apakah karena sudah terlalu banyak kebohongan, jadi membuat pembohong mengira yang mereka katakan itu bukan kebohongan?

Hanya 3 tahun penjara?

Mereka tentu tidak bisa merasakan sakit dan penderitaan selama 3 tahun ini karena mereka menghabiskan 3 tahun terakhir di luar dan dalam keadaan bebas, jadi mereka mana mungkin bisa memahami kehidupan seperti apa yang dia jalani di penjara!

Unduh App untuk lanjut membaca

Daftar Isi

565