Bab 12 Tidak Lebih Dari Itu

by Febi 11:34,Nov 12,2020
Jenifer Wen yang terduduk di tanah, tidak tahu apakah rasa sakit yang dia rasakan itu dari tubuhnya atau mentalnya. Dia hanya bisa menggigit bibir untuk mencegah air matanya jatuh.

Ini adalah lelaki yang disukainya. Di depannya sendiri membawa orang yang paling dia benci pergi dari sana, dan terus mengatakan padanya untuk pergi dari sana.

Jenifer Wen bangkit dan berjalan terhuyung-huyung menuju arah mobil, namun mobil Keluarga Lu tiba-tiba berbalik dan melewati Jenifer Wen langsung menuju mobil Ferrari Vino Yu dan menabraknya.

Dengan bunyi dentuman keras itu membuat tubuh Jenifer Wen bergetar hebat, diikuti beberapa dentuman keras lainnya.

Butuh waktu lama bagi Jenifer Wen untuk berbalik dan melihatnya, mobil Keluarga Lu benar-benar menabrak Ferrari Vino Yu hingga begitu hancur!

“Apa yang kamu lakukan!” Vino Yu yang hendak membawa Cherry Wen kembali ke vila menoleh, tiba-tiba menjadi marah, dan mencampakan Cherry Wen bergegas mendekat dan meraung pada Jenifer Wen.

Supir keluarga Lu dengan tenang turun dari mobil dan mengangguk ke Vino Yu: "Maaf tuan, kamu telah menabrak mobil kami. Biaya perbaikannya sekitar 5 juta yuan. Apakah kamu mau membayar tunai atau dengan menggunakan kartu kredit?"

"Apa kamu buta? Jelas-jelas kamu yang menabrak mobilku. Mobil ini rusak. Kamu masih berani meminta ganti rugi! Aku bilangin ya, kalau kamu hari ini tidak membayarku 10 juta yuan jangan harap bisa meninggalkan tempat ini!”

Vino Yu melangkah maju dan mencengkeram kerah baju supir itu, dia terlihat seperti hendak memukulnya. Pada saat ini, Richard Wen dan Bella Zhao juga mendengar suara-suara dari luar dan keluar untuk memeriksa keadaan, setelah melihat itu mereka dengan cepat menghentikan Vino Yu.

Terutama ketika Richard Wen melihat plat nomor Rolls-Royce yang khusus membawa Keluarga Lu, dia semakin menarik Vino Yu jauh-jauh.

"Vino, lupakan saja, biarkan mereka pergi, jangan permasalahkan apa yang terjadi hari ini, nanti paman akan memberimu mobil yang lebih baik."

"Paman Wen, ini bagaimana bisa dilupakan? Dia sengaja menabrakkan mobil dan berani meminta ganti rugi! Video CCTV di jalan dan catatan mengemudi di mobilku adalah bukti. Hari ini aku akan memberi tahunya apa konsekuensi dari mencari masalah denganku!"

"Vino, itu mobil keluarga Lu! Keluarga Lu keluarga yang tersohor! Kamu mau bersaing dengan keluarga Lu! Kalau kamu benar-benar membuat marah keluarga Lu, warna putih saja bisa dikatakan hitam, dan kamu tidak akan bisa membantah itu. Yang terjadi kali ini anggap saja kalau kamu kurang beruntung dan menyimpan uangmu dari bencana.” Richard Wen menunjuk Jenifer Wen dan mengingatkan Vino Yu.

Richard Wen sudah dengan susah payah membujuknya dan Vino Yu ketika mendengar kata keluarga Lu langsung kehilangan lebih dari setengah auranya, terutama ketika dia melihat Jenifer Wen, dia tidak bisa menahan rasa takut. Dalam kasus Jenifer Wen menabrak Nicholas Lu, keluarga Lu sudah ingin membunuh Jenifer Wen.

Keluarga Yu tidak mampu menyinggung dan mencari masalah dengan keluarga Lu dan Vino Yu tidak mau berhubungan dengan keluarga Lu.

Vino Yu kemudian berpura-pura batuk, dengan tenang merapikan jasnya, berjalan ke arah supir dan berkata, "Aku lihat mobilmu tidak rusak parah. Mobilku juga rusak. Jadi untuk masalah ini lupakan saja, pergilah, aku tidak akan perhitungan dengan seorang supir.”

Supir itu tetap tersenyum dengan profesional: "Tuan, kamu sepertinya salah paham. Bukan karena kamu yang tidak perhitungan, tetapi aku yang sudah tidak perhitungan denganmu. Tuan kami sangat menyukai mobil ini. Mobil ini di dunia hanya ada 5. Butuh jutaan Yuan untuk biaya perbaikan dan perawatan untuk menyeka sedikit cat di lecet bagian depan mobil, aku tidak perhitungan padamu jadi aku hanya ingin kamu membayar 5 juta Yuan untuk biaya perbaikan."

"Kamu! Kamu jelas-jelas!" Melihat supir itu masih tidak sadar diri dan malah menyalahkannya dia tidak bisa menahan diri untuk maju dan memukulnya.

Cherry Wen juga mendengar perkataan Richard Wen di sebelahnya, tidak ingin Vino Yu mendapat masalah dengan keluarga Lu, dia jadi sengaja bertingkah manja di sebelahnya: "Vino, kakiku sakit. Biar ayah saja yang mengurus sisanya, kamu bukannya tadi sangat khawatir dengan cederaku..."

"Pergi sana! Kamu tidak lihat aku sedang repot begini!”

Vino Yu membentak Cherry Wen dan Jenifer Wen yang berdiri tidak jauh, menonton adegan ini, tertawa miris.

Yang disebut cinta ternyata tidak lebih dari itu.


Unduh App untuk lanjut membaca

Daftar Isi

565