Bab 10 Mengeluarkan Uang 50.000 Yuan Untuk Membayar Kepahitannya

by Febi 11:34,Nov 12,2020
Mungkin bisa jadi orang yang menggertak dan menyiksanya sepanjang hari di penjara adalah orang yang sudah diatur oleh keluarga Wen.

Karena bagaimanapun, keluarga Wen tidak ingin orang yang begitu tercemar sepertinya memiliki hubungan dengan mereka, jadi alangkah baik kalau dia mati di penjara.

"Aku hari ini datang bukan untuk berdebat denganmu tentang hal-hal yang dulu, aku ingin melihat ibuku."

“Aku menempatkan ibumu di tempat yang tenang untuk proses penyembuhannya, dan dia tidak bisa diganggu.” Jejak ketidakwajaran melintas di mata Richard Wen.

"Di mana dia sekarang, aku mau pergi menemuinya sekarang."

"Dia itu orang sakit, memangnya bisa kamu lihat sesukamu!"

“Kamu menyembunyikannya!” Jenifer Wen bergegas maju dan menepuk meja dengan keras: “Richard, aku telah menanggung perbuatan anak kesayanganmu dan masuk penjara, apa yang kamu lakukan dengan ibuku selama aku di penjara? Kembalikan dia padaku, hutang di antara kita lunas!”

"Sialan, apa yang kamu katakan!"

Bella Zhao yang telah menguping dari tadi diluar, mendorong pintu dan bergegas masuk. Jari-jarinya dengan kuku glamor menunjuk ke arah Jenifer Wen dengan marah: "Kamu jangan sembarangan ya! Padahal jelas kamu yang menabrak orang, kamu pembunuhnya, dan sekarang kamu berani membalikan fakta. Aku saat itu seharusnya meminta pengacara untuk menjatuhkan hukuman mati untukmu!"

Jenifer Wen mencibir. Ternyata benar, keluarga Wen berada di balik layar ketika dia dijatuhi hukuman. Selama 10 tahun hukuman, berapa tahun hukuman pasti telah di tambahkan oleh keluarga Wen kan?

"Kalau kamu tidak mengizinkan aku melihat ibuku, maka aku akan mempertimbangkan untuk membalikkan kasus ini. Aku dengar Cherry sekarang sudah menjadi bintang besar. Aku tidak tahu kalau masalah ini terungkap ke media, apakah itu bisa mempengaruhi karirnya?"

Sorot mata Richard Wen tiba-tiba menjadi tajam: “Kamu berani mengancamku!”

Bella Zhao juga marah dan ingin menghampiri Jenifer Wen dan memukulnya.

“Aku sedang bernegosiasi denganmu.” Jenifer Wen berjalan ke tepi jendela melihat ke bawah, dia melihat mobil keluarga Lu yang masih diparkir di luar menunggunya, dan berkata kepada Richard Wen: “Orang yang membawaku keluar dari penjara bukanlah orang bisa kalian lawan. Mereka hari ini bisa mengirimku kembali, jadi ku pikir kalau aku tidak kembali, mereka pasti akan segera mencari kalian dan membuat masalah dengan kalian?”

Ricahrd Wen melihat ke luar jendela dengan curiga, dan dia melihat Rolls Royce Global Limited Edition diparkir tidak jauh dari vila. Di kota ini kurang dari 3 orang yang memiliki mobil ini. Dan orang yang mampu membelinya memang bukan lawan untuk keluarga Wen.

Siapa orang yang menjadi tameng untuk Jenifer Wen, hingga dia bisa tiba-tiba menjadi begitu percaya diri?

Menekan mata yang kejam, Richard Wen mengeluarkan cek dari laci, menulis serangkaian angka dan menyerahkannya kepada Jenifer Wen: "Jenifer, aku tahu kamu telah menderita di luar. Keadaan ibumu sangat baik, dia perlu istirahat. Dokter bilang dia tidak boleh diganggu. Setelah dia sembuh, aku pasti akan memberitahumu untuk menemuinya. Kamu bisa mengambil uang ini sebagai bentuk kompensasi dari ayah selama bertahun-tahun ini."

Richard Wen menghentikan Bella Zhao yang hendak memukul Jenifer Wen sambil menyerahkan cek, dengan senyuman di wajahnya.

Jenifer Wen melangkah maju untuk mengambil cek itu, melihat angkanya, dan tersenyum.

50.000 yuan.

Uang saku Cherry Wen setiap hari berapa puluh ribu yuan. Tidak tahu berapa juta yuan yang telah dihabiskan dalam 3 tahun terakhir ini. Bahkan saat dia di rumah sakit juga semakin gila menghabiskan uang, bahkan gugatan terhadap Jenifer Wen waktu itu uang yang dibayarkan lebih dari 500.000 yuan. Hari ini, Richard Wen menghabiskan 50.000 yuan untuk mengusirnya pergi.

Dia telah melewati banyak masa sekarat dari penjara, dan itu hanya bernilai 50.000 yuan

Jenifer Wen mencabik-cabik cek itu sambil mencibir, menatap Richard Wen dan berbalik.

"Kamu sebaiknya mengizinkan aku menemui ibuku secepat mungkin, karena kalau tidak, aku pasti akan membuat reputasi Cherry hancur.”

“Cherry itu adikmu, kamu bagaimana bisa melakukan ini!” Bella Zhao berteriak dengan marah di belakangnya.

“Oh ya? Tapi kenapa yang aku ingat adalah aku sudah tidak ada hubungannya dengan keluarga Wen sejak 3 tahun yang lalu?"

Jenifer Wen melangkah pergi, meninggalkan Bella Zhao yang mengutuk di tempat.

Baru setelah sampai di pintu rumah keluarga Wen, Jenifer Wen berjalan keluar seperti boneka rusak yang tak bertulang.

Menghancurkan Cherry Wen? Ya itu hanya alasan yang dia buat sementara.

Dengan kemampuannya saat ini, dia khawatir keluarga Wen akan mengeluarkan uang untuk menekan berita sebelum berita itu pecah, dan itu tidak akan mungkin memberikan dampak untuk karir Cherry Wen.

Selain itu, keluarga Lu terus memantau dan mengendalikannya, dia tidak memiliki kesempatan atau kemampuan untuk melakukan hal lain.

Trik dan gertakan ini hanya bisa digunakan 1 kali, dan tak lama semua pasti akan diketahui oleh Richard Wen. Lalu, setelah itu dia bagaimana bisa mengancam dan meminta izin bertemu ibunya pada Richard Wen lagi?

Bagaimana kabar ibunya sekarang? Apakah Richard Wen bersikap baik pada ibunya?

Jenifer Wen mengangkat kepalanya, menahan air matanya kembali ke lubuk hatinya, dan berjalan menuju mobil keluarga Lu.

Tapi dia berhenti ketika dia melewati Ferrari merah menyala.

Jenifer Wen tahu mobil ini.

Itu adalah mobil mantan tunangannya- Vino Yu.

Pada saat ini, mobil itu sedang bergetar pada amplitudo yang sangat teratur, dan ada sebuah desahan suara yang memalukan di dalamnya.

Unduh App untuk lanjut membaca

Daftar Isi

565