Bab 11 Yang Di Sebut Cinta

by Febi 11:34,Nov 12,2020
“Ih, kakak Vino, kenapa ga sabaran sih.”

Wajah Jenifer Wen seketika menjadi pucat, karena dia bisa mendengar suara wanita itu bukan lah orang lain melainkan suara Cherry Wen!

“Bukannya karena kamu yang duluan datang mencariku dan dirimu ini seperti candu, hum?” Vino Yu langsung merangkul Cherry Wen.

Bulu mata Jenifer Wen bergetar, dia tidak bisa percaya, lelaki di dalam mobil adalah tunangannya yang dulu dia kira adalah lelaki baik-baik!

Saat itu, keluarga ibunya di kota J masih memiliki latar belakang yang bagus, jadi ketika dia masih kecil, dia sudah di jodohkan dengan keluarga Yu yang terkenal di tempatnya.

Jenifer Wen dan Vino Yu juga telah berhubungan seperti kekasih menjelang mereka menikah nanti. Semula, Jenifer Wen akan melaksanakan akad nikah setelah dia berusia 18 tahun, tetapi karena dia masuk penjara, pernikahan ini , tentu langsung terabaikan.

Vino Yu adalah satu-satunya pacar Jenifer Wen. Dia adalah seorang laki-laki yang dia pikir akan bersamanya seumur hidup. Selama 3 tahun di penjara, Vino Yu tidak pernah mengunjunginya sekali pun. Dia mengira itu karena tekanan dari keluarga Lu melarang Vino Yu untuk datang mengunjunginya, tapi sekarang dia melihat Vino Yu berhubungan dengan Cherry Wen, jadi dia ternyata sudah lama melupakan Jenifer Wen.

Jenifer Wen juga awalnya berpikir kalau Vino Yu mungkin telah menemukan pacar baru di luar. Sebagai seseorang yang sangat menyukainya, dia ingin memberkatinya, tetapi mengapa orang itu malah Cherry Wen?

Setelah hasratnya tersalurkan, Vino Yu dengan puas keluar dari mobil, dan tertegun ketika melihat wanita yang berdiri di depan pintu mobil, ekspresi wajahnya langsung berubah.

"Jenifer? Kamu bagaimana bisa keluar?"

Lagi-lagi kata-kata ini, Jenifer Wen menatap wajah Vino Yu, masih setampan yang dia ingat, tetapi dia telah lama kehilangan kelembutan di matanya, hanya rasa jijik yang terlihat jelas.

“Kenapa, harus dia?” Jenifer Wen bergumam.

Siapapun wanita itu, mungkin dia tidak akan sesedih seperti ditampar orang seperti saat ini, tapi kenapa wanita itu malah Cherry Wen.

Kenapa harus Cherry Wen wanita yang telah menjebaknya masuk ke dalam penjara.

“Apanya yang mengapa, kamu tahu tidak ketika kamu masuk penjara, aku hampir memiliki catatan bertunangan dengan seorang wanita yang memiliki catatan kriminal. Itu sungguh sejarah hitam yang mengerikan untukku.” Vino Yu memandang Jenifer Wen dengan jijik. Seolah-olah tengah memandang orang bodoh, "Kalau bukan karena Cherry yang berdiri tepat waktu dan mengatakan kalau selama ini dia yang bertunangan denganku, dapatkah kamu menanggung segala akibatnya?"

“Sudah, sangat wajar kalau kakak tidak bisa menerimanya, semua ini salahku.” Melihat Vino Yu yang berang, Cherry Wen berjalan mendekat dan dengan lembut menarik lengan bajunya.

"Cherryku kamu terlalu baik." Vino Yu tersentuh oleh penampilan Cherry Wen yang lemah, dan menoleh ke arah Jenifer Wen dengan bengis, "Jenifer, kuharap kamu sadar diri, jangan pernah berpikir Cherry telah merampas tunanganmu. Untuk siapa yang pantas disalahkan, salahkan dirimu sendiri karena telah melakukan kejahatan dan masuk ke dalam penjara, bahkan lelaki manapun pasti akan membenci wanita sepertimu.”

Jenifer Wen mundur selangkah. Cherry Wen menariknya dan mencondongkan tubuh ke telinga Jenifer Wen dan berbisik penuh kemenangan, "Kak, sebenarnya, sebelum kamu masuk penjara, aku dan kak Vino sudah berhubungan, dan aku benar-benar ingin berterima kasih karena kamu telah membantuku menanggung segala hukuman itu, dan memberiku tunangan yang baik."

Jenifer Wen seperti terbangun dari mimpi, bekas rasa sakit melewati matanya, dan dia mendorong tangannya. Ternyata mereka telah berhubungan sebelum dia masuk penjara?

Pada saat ini, Jenifer Wen jelas tidak menggunakan banyak tenaga mendorongnya, tetapi Cherry Wen langsung terduduk di tanah dan berseru, "Ah, kakiku, sakit!"

“Apa yang kamu lakukan!” Ketika Vino Yu melihat Cherry Wen di dorong, dia langsug mendorong Jenifer Wen dengan kekuatan besar, membuat Jenifer Wen terjatuh, Jenifer Wen menggunakan pergelangan tangannya untuk menyangga dan seketika rasa sakit yang kuat menusuk hingga ke jantung.

Cherry Wen di papah berdiri oleh Vino Yu, "Aku baik-baik saja, tadi itu tidak sengaja, kakak, kamu baik-baik saja kan?"

Suaranya masih sangat lembut, dan membuat hati Vino Yu yang mendengarnya luluh, "Dia itu wanita jalang yang tidak tahu diri, dia sudah mendorongmu hingga jatuh ke tanah, lupakan saja, tinggalkan dia sendiri, aku akan membawamu masuk ke dalam dan mengobati lukamu.”

Vino Yu langsung menggendong Cherry Wen, “Jenifer, kalau kamu tahu diri, cepat lah pergi dari sini. Karena kalau tidak, akan ada satpam yang mengusirmu.”

Cherry Wen di tempat yang tak dilihat oleh Vino Yu, tersenyum tipis pada Jenifer Wen, dan menggerakan mulutnya seolah berkata, “Seumur hidupmu ini, kamu sudah ditakdirkan untuk selalu kalah dariku.”

Unduh App untuk lanjut membaca

Daftar Isi

565